Jumat, 10 September 2010

Korean Movie Hearty Paws (2006)

cast :
Yoo Seung-ho(유승호),Kim Hyang-ki (김향기)

Directed by Oh Dal-gyoon (오달균)


Screenplay by Sin Dong-ik (신동익)


Release date in South Korea : 2006/10/26


Alternative title : Hearty Paws




Film yang satu ini menceritakan tentang persahabatan kakak beradik dengan seekor anjing bernama "Ma-eum" atau hearty.Sang Kakak bernama Chan dan adik bernama So-yi yang selalu membawa tas pink pemberian dari ibunya kemanapun dia pergi. Kakak beradik itu tidak memiliki orang tua. Mereka hanya tinggal berdua bersama anjingnya sedangkan ibu mereka tinggal di kota dan menitipkan mereka dengan sang bibi. Suatu hari si adik tiba-tiba meninggal karena kecelakaan. Waktu mereka bermain di lapangan es, so-yi terjatuh ke dalam danau yang sangat dingin karena berusaha menolong hearty yang juga terjatuh ke dalam danau. So-yi meninggal karena tidak berhasil diselamatkan oleh Chan sedangkan hearty selamat.

Sejak di tinggal si adik, Si Kakak membuang Maeum karena ketika melihat anjing itu dia akan teringat sang adik. Ia pun pergi ke kota seorang diri untuk mencari Ibunya dan mengabarkan kematian adiknya. Hearty mengikuti Chan ke kota dengan mencium bau chan (insting seorang anjing) . Ternyata setelah bertemu sang Ibu, Ibunya tidak terlihat senang bertemu dengannya, bahkan ibunya berencana pergi ke luar negeri untuk menetap di sana bersama kekasihnya.

Si kakakpun akhirnya terlantar di kota besar dan berteman dengan para anak jalanan. Ia pun bertemu kembali dengan maeum, anjing yang dulu pernah di buangnya. Chan akhirnya sadar kalau masih ada yang sayang dengannya.


Oh ya Yoo Seung Hoo pernah bermain di Film The Way Home dan Kim Hyang Ki berperan di Film Wedding Dress... Film ini mengajarkan tentang arti kesetiaan dan pengorbanan.

Bwt kamu para penggemar Yoo Seung ho wajib nonton nich Film dan jangan lupa nyediain tissue ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...