Kamis, 16 September 2010

Jung Yong Hwa ( Ngomongin Cewek Idaman)

Leader C.N Blue Jung Yong Hwa akhirnya blak-blakan soal tipe cewek idamannya....
Setelah sempat ngaku terpesona sama keanggunan Seohyun SNSD ChoiHwajung Power Time, doi punya pilihan lain soal cewek idamannya... (oppa kenapa bukan aq saja sich >,<). Oppa Jung ngaku klo tipe cewek idamannya ada di Ueno juri, seleb asal jepang yang sekarang lagi disibukin main di drama Sunao ni Narekute bareng Hero Jaejong...

Kira2 apa ya yang membuat oppaku ini terpesona abiezt sama kecantikan Ueno.

" Aku emang tertarik sama kecantikan seohyun , tapi waktu nonton dorama jepang Nodame Cantabile . Salah satu pemain ceweknya Ueno Juri mencuri perhatianku, aku suka banget sama dia " kata oppaku...

Wah, seperti apa tampangnya Ueno Juri koq bisa oppaq suka ma dia.......

tapi nggak apa2 dech, klo oppa bahaggia aq juga bahagia... :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...