Kamis, 07 Juli 2011

Drama Korea "Scent Of A Woman (2011)


Scent of A Woman
Genre: Romantic comedy
Episodes: 24
Director: Park Hyung Ki (Dr. Champ; Get Karl! Oh Soo Jung; Princess Lulu)
Scriptwriter: Noh Ji Sul (Dr. Champ)
Broadcast network: SBS, every Saturday & Sunday 21:55
Broadcast period: 2011-Jul-23

Cast

Kim Sun Ah as Lee Yeon Jae
Lee Dong Wook as Kang Ji Wook
Eom Ki Joon as Chae Eun Seok
Seo Hyo Rim as Se Kyung

Drama Korea terbaru yang akan tayang "Scent of a Woman" merilis gambar terbaru. Drama ini menyatukan para pemain yang tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya yaitu Lee Dong Wook (yang terkenal lewat drama korea My Girl dan baru saja menyelesaikan wajib militernya) dan ratu Komedi Kim Sun Ah (yang terkenal lewat drama City Hall dan My Name is Kim Sam Soon).

Seperti yang bisa dilihat dari gambar diatas Kim Sun Ah sedang mabuk karena sangat kecewa saat mengetahui umurnya tak lama lagi. Kim Sun Ah bahkan berhenti dari pekerjaannya yang sudah 10 tahun ditekuninya dan memutuskan untuk berkeliling dunia dengan memakai uang tabungannya.

Tak disangka, Kim Sun Ah bertemu dengan Lee Dong Wook anak seorang pemilik perusahaan travel yang baru saja putus dari tunangannya (Seo Hyo Rim yang pernah bermain di Sungkyunkwan Scandal).

Tidak hanya kehadiran Seo Hyo Rim saja, Aktor Uhm Ki Joon (Dream High) juga ikut mengambil bagian dalam drama ini sebagai seorang dokter yang memiliki kepribadian dingin dan merupakan teman masa kecil Kim Sun Ah. Hati Uhm Ki Joon perlahan-lahan mulai mencair setelah bertemu dengan Kim Sun Ah....

Penasaran kan Chingu, tungguin aja drama yang satu ini....






2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...