Rabu, 13 April 2011

Korean Movie "Two Faces Of My Girlfriend"


Movie: Two Faces of My Girlfriend (두 얼굴의 여친 )
AKA : Du eolgurui yeochin
Producer:
Min-gi Kim
Cinematographer:
Du-man Lee
Release Date:
September 12, 2007
Genre :
Comedy | Drama | Romance
Runtime : 1 hour 55 minutes
Subtitles : English
Country : South Korea
Language : Korean
Director : Seok-hoon Lee
Writer : Hwang In-ho
Cast : Bong Tae-gyu (봉태규)
Jeong Ryeo-won(정려원)

Awalnya ceritanya agak ngebosanin, tapi lanjut dan lanjut nonton,eh ternyata bagus banget chingudeul. Movie Korea "Two Faces Of My Girlfriend" menceritakan tentang seorang pria bernama Guchang yang dalam hidupnya belum pernah berpacaran sekalipun, bahkan sering dijadikan bahan olokan oleh teman-temannya.
Suatu hari Guchang yang belum mendapat jatah uang jajan dari kakaknya yang sudah bercerai dari suaminya menemukan sebuah dompet di kantin. Nah, dompet itu milik seorang gadis cantik, lugu dan pendiam yang selalu memikirkan mantan pacarnya (Anni).
Nah, ini dompet yang ditemukan Guchang terdapat foto Anni dan pacarnya
Perkenalan pun dimulai, Guchang sangat senang bisa berkenalan dengan Anni hingga akhirnya dia mengetahui kalau gadis yang disukainya (Anni) memiliki kepribadian ganda. Saat dia bangun dari tidur,pingsan atau mabuk sifatnya yang semula pemalu, pendiam berubah menjadi sosok gadis yang sangat dan pemarah dan kejam (Hanni).
Anni
Guchang dan Anni
Hal ini membuat Guchang sangat bingung karena hubungannya dengan Anni tidak semudah yang dibayangkannya. Guchang tidak tinggal diam dan berusaha mencari tahu kenapa Anni bisa memiliki kepribadian ganda. Apalagi perasaan Guchang pada Anni semakin dalam.
Ini saat Hanni muncul dan bersiap-siap menghajar murid SMA yang mengganggu keponakan Guchang
Diakhir cerita Guchang mulai mengetahui penyebab kepribadian ganda Anni, tapi hal itu membuatnya semakin bingung karena Anni tidak hanya memilki dua kepribadian ganda bahkan dia memiliki 3 kepribadian ganda sekaligus.


Penasaran kan Chingu???
Aku recomended banget dech bwt nonton nich Film apalagi bwt penyuka Film My Sassy Girl wajib nonton. Banyak adegan lucu yang bakal mengocok perut kalian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...