Rabu, 20 April 2011

Dibalik Layar Drama Korea Cruel Temptation

Dapat Info seputar lokasi syuting drama korea Cruel tempatation yang tayang setiap hari senin-jumat pukul 16.00 WIB di Indosiar yang bersumber dari ASIAN PLUS CHingu....
Yuk dilihat....
Image

Bukan rahasia lagi jika lokasi yang dijadikan tempat syuting sebuah serial kerap ikut kecipratan popularitas. Apalagi jika serial itu cukup sukses dan populer, maka lokasi syutingnya sering menjadi jujugan tempat wisata. Berikut ini beberapa tempat yang dijadikan lokasi syuting serial Cruel Temptation yang dibintangi oleh Jang Seo Hee, Byun Woo Min, Kim Suh Hyung, dan Lee Jae Hwang.
Jajakdo Beach
Image
Pantai Jajakdo adalah salah satu tempat yang dijadikan lokasi syuting serial Cruel Temptation. Pantai ini terletak di kawasan Goseong-gun, Gangwon-do, dan menjadi tempat syuting salah satu adegan krusial, yaitu ketika Jung Gyo Bin dan Shin Ae Ri mencoba menenggelamkan Goo Eun Jae yang saat itu tengah hamil. Selain itu, tempat ini juga dijadikan latar adegan ketika para polisi dan penyelam mencari tubuh Eun Jae yang sudah dikira tenggelam. Adegan terakhir Ae Ri di serial juga dibuat di pantai Jajakdo ini.
Nama pantai Jajakdo diambil dari nama sebuah pulau bebatuan lepas pantai yang bentuknya tidak terlalu luas. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang mirip salju. Selama liburan musim panas, pantai Jajakdo banyak dikunjungi oleh keluargakeluarga dan para wisatawan baik lokal maupun asing yang ingin menikmati keindahan pantai yang masih murni dan alami.
Hotel Novotel Ambassador Gangnam
Image
Selain pantai Jajakdo, hotel Novotel Ambassador yang terletak di Gangnam-gu, Seoul ini juga menjadi salah satu lokasi syuting yang dipilih oleh tim produksi Cruel Temptation. Adegan ketika Eun Jae menari dengan seksi dan menantang sehingga menarik perhatian Gyo Bin diambil di sebuah bar yang bernama ‘Gran A Bar’ di dalam hotel Novotel ini. Hotel Novotel ini juga digunakan untuk syuting adegan ketika Gyo Bin tertidur dan kemudian ditemukan oleh Ae Ri setelah menerima telpon dari Eun Jae yang menanyakan tentang keberadaan suaminya.
Bar ‘Gran A’ di hotel Novotel ini memang punya acara live music setiap malam. Mulai pukul 6 hingga 9 malam di segmen ‘Happy Hour’, para pengunjung hotel ini bisa menikmati suguhan hiburan-hiburan musik dan tarian serta sajian minuman yang tidak terbatas.
Klinik Kecantikan Cheongdam
Image
Di serial Cruel Temptation, Ae Ri diceritakan menjalankan sebuah toko kecantikan. Namun di kehidupan sebenarnya, Bella Beauty Shop atau toko kecantikan yang dijalankan Ae Ri itu sebenarnya sebuah klinik kecantikan Park Jun yang berlokasi di daerah Cheongdam-dong. Sebelum ditemukan oleh tim produksi Cruel Temptation, klinik kecantikan Park Jun ini memang sudah banyak dikenal masyarakat umum
Kabarnya, klinik kecantikan ini sering didatangi para selebritis Korea untuk menghandel urusan make up dan salon rambut mereka. Selain sering mendapat langganan dari kalangan selebritis, klinik ini juga melayani masyarakat umum dengan penyediaan fasilitas yang sama, make up dan salon rambut. Terdiri dari 4 lantai, masing-masing lantai memiliki fungsi khusus. Lantai pertama digunakan untuk reservasi, penyediaan informasi bagi pelanggan serta layanan manicure dan pedicure. Lantai kedua digunakan untuk salon rambut, sementara lantai tiga adalah ruangan VIP untuk klinik rambut, dan lantai keempat digunakan untuk penjualan produk hair spa.
Restoran Palsaeksamgyeopsal
Image
Ada salah satu adegan di mana ketika upacara pertunangan Ae Ri dan Gyo Bin digelar, kakak Eun Jae dan ayah Gyo Bin mendiskusikan kecurigaan mereka terhadap kematian Eun Jae di sebuah restoran dengan meminum soju dan makan samgyeopsal (babi panggang). Restoran yang dijadikan lokasi syuting adegan itu adalah sebuah restoran Palsaeksamgyeopsal yang terletak di daerah Sinchon.
Restoran Palsaeksamgyeopsal terkenal dengan menu makanannya yang lezat-lezat dan sudah mendapat pengakuan dari para tamu internasional (asing) yang kerap berkunjung kesana. Selain tim produksi Cruel Temptation, sejumlah judul serial dan film Korea lainnya juga kerap menggunakan restoran ini sebagai lokasi syuting mereka. Restoran ini juga terkenal dengan menu samgyeopsal delapan warna yang diasinkan dengan delapan jenis saus yang berbeda, termasuk anggur, doenjang (pasta kedelai), jamu, gochujang (pasta cabai), pinus dan ginseng. Pengunjung bisa mencampur dan memilih delapan jenis samgyeopsal sesuai dengan selera pribadi masing- masing. Samgyeopsal biasanya disajikan bersama tahu panggang, kimchi dan bawang.
SERBA SERBI
Image
Jang Seo Hee berlatih tarian Tango untuk keperluan adegan Cruel Temptation. Seo Hee memerlukan waktu total 3 bulan untuk mempelajari gerakan tarian Tango yang dilakoninya di salah satu adegan. Ketika ditawari menggunakan jasa pemeran pengganti (stuntwoman), Seo Hee menolak dan ingin melakukan adegan menari Tango itu sendiri.
Untuk peran sebagai Goo Eun Jae di serial ini, Seo Hee membuat keputusan besar dalam hidupnya. Aktris cantik yang mengagumi Jude Law ini berani memotong rambutnya yang panjang dan indah menjadi cukup pendek. Padahal rambut itu telah dipanjangkannya selama 10 tahun. “Saya tidak mau pakai wig, karena pasti kelihatan aneh dan konyol,” kata Seo Hee menjelaskan alasannya memotong rambut. Selain belajar menari Tango, Seo Hee juga belajar berenang dan golf. Hasilnya, sutradara Oh Se Kang memuji profesionalisme aktris cantik itu. “Diantara aktris yang pernah bekerjasama denganku, dia adalah aktris yang paling bekerja keras berusaha menghidupkan perannya,” puji sutradara Se Kang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...