Rabu, 13 April 2011

Rambut Baru Kim Bum dan serial terbarunya???

KIM BUM dengan rambut barunya
GONTA-ganti penampilan dan potongan rambut sudah biasa dilakukan artis. Tapi penampilan baru Kim Bum dengan rambut gondrongnya memunculkan tanda tanya. Untuk apa dia memanjangkan rambut?

Untuk menarik perhatian para gadis? Atau, ini ada kaitannya dengan rumor serial terbaru?

Potongan rambut baru pemeran Soo Yi Jeong di Boys Before Flowers ini jadi pergunjingan di kalangan Bummies, karena Kim Bum tak kunjung membuat pernyataan soal serial drama yang bakal dibintanginya.

Terakhir santer terdengar, si “Noona killer” (penakluk wanita) ini akan bermain di serial sejarah yang diangkat dari manhwa berjudul Honorable Baek Dong Soo.Kisah Baek Dong Soo merupakan kisah soal kesatria di era Dinasti Joseon, pada masa pemerintahan Raja Jeonjo.

Tentang konspirasi yang dilakukan putra mahkota Sado. Gosip ini sempat ditepis manajemen Kim Bum yang mengatakan, “Dia hanya baru mempertimbangkan peran ini di antara tawaran lain.”

Akan tetapi, kemunculan Kim Bum dengan rambut baru dan otot-ototnya yang lebih berisi membuat fans kembali meyakini gosip itu.Biasanya, aktor yang akan bermain di serial sejarah memanjangkan rambut untuk mempermudah makeup ala pria zaman dahulu.Lebih meyakinkan lagi, karena konon Kim Bum juga terlihat sering berlatih bela diri.

“Sekarang kelihatannya beberapa petunjuk sudah dikonfirmasi. Pertama, dia memanjangkan rambut, kedua, dia kelihatan telah berlatih (membentuk otot),” kata seorang netizen.

Jika Kim Bum belum membenarkan kabar keterlibatannya di serial Honorable Baek Dong Soo, aktor veteran Choi Min Soo (Road No.1, Father’s House) sudah dipastikan bergabung.

Selain itu, aktor remaja Nam Ji Hyun (Giant) juga dikabarkan ikut bermain. Kalau semuanya sudah siap, rencananya serial ini akan tayang di stasiun TV SBS mulai bulan Juli.

Bagaimana dengan Kim Bum? Tunggu kabar selanjutnya saja, deh.


Sumber : Bintang Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...