Jumat, 20 Agustus 2010

Film The Last Airbender ( Avatar ) 2010

Film Avatar The Last Airbender merupakan film fantasi yang akan di rilis tahun 2010. Film ini ditulis dan disutradarai oleh M. Night Shyamalan. Film ini merupakan film adaptasi dari serial kartun yang biasanya ditayangkan di stasiun Global TV yang berjudul Avatar: The Last Airbender ciptaan Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko yang dipengaruhi oleh kesenian di Asia, mitologi di Asia, dan beragam seni bela-diri. Rencana pertama dari sebuah trilogi: film, yang diperankan oleh Noah Ringer, Nicola Peltz, Jackson Rathbone, dan Dev Patel, akan dipasarkan dan dirilis oleh Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies pada tanggal 1 Juli 2010. Film Terbaru ini sangat dicari para pencinta film dan kini sedang tayang di seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia ( Wow....).


Film The Last Airbender ini memang tidak dibintangi oleh banyak artis terkenal. Namun sang sutradara yakin bahwa ini mampu merebut hati dunia. Dan dibawah ini adalah sinopsisnya :

" Negeri Api ingin memegang kekuasaan tertinggi dengan menguasai negeri-negri lainnya. keselamatan Negeri Tanah dan Negeri Air pun kini bergantung pada Avatar yg punya kemampuan mengendalikan kekuatan api, air, tanah maupun kekuatan angin. Aang (Noah Ringer) adalah seorang bocah kecil yg tanpa disadarinya Avatar yg bertugas menyelamatkan bumi dari kekejaman negeri api. Dibantu oleh Katara (Nicola Peltz) dan saudaranya, Sokka (Jackson Rathbone), Aang memulai perjalanan panjang dengan tujuan memerangi negeri api agar tidak menguasai negri lainnya. Merekapun harus menghadapi Admiral Zhao (Aasif Mandvi) dan Prince Zuko (Dev Patel) dari Negeri Api yg tak menginginkan Aang menggagalkan rencana busuk mereka. Apakah Aang dan kawan-kawan berhasil menjalankan misinya? Pertarungan seperti apa yg akan mereka jalani? "

Dari sinopsis diatas sepertinya Film The Last Air Blender ini sasarannya adalah anak kecil, namun jangan salah serial yang satu ini selalu memenuhi Jadwal Bioskop di seluruh dunia dan ditonton jutaan pasang mata saat ini, bahkan melampaui penonton Film Twilight Eclipse.

Jadi bwt kalian yang belum nonton, langsung nonton aja di Bioskop atw beli kasetnya.... Nggak bakalan nyesal dech....


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...