Rabu, 18 Agustus 2010

C.N BLUE M3MBERS

Scene musik Asia lagi menggeliat . Nama-nama populer sekarang ini lagi bersaing dengan nama-nama baru yang mempesona lewat lagu dan penampilan mereka yang ciamik. Dari sekian pendatang baru, C.N BLUE bisa dibilang salah satu yang lagi diomongin penikmat musik Asia , yuk kita intip profil anggota C.N BLUE......





Yong Hwa


Nama : Jung Yong Hwa
Lahir : 22 Juni 1989
Postur T/B : 180 cm/63 kg
Posisi : Lead Vocal, rapper dan gitar
Fakta : Yong Hwa sempat mencicipi dunia akting . Debutnya di korean drama You're beautiful sukses bikin fansnya tergila-gila termasuk saya. Di drama tersebut Yong Hwa berperan sebagai Kang Shinwoo. Dia juga sempat main sinetron korea " We Got Married " bersama personil SNSD, Seohyun.


Jong Hyun

Nama : Lee Jong Hyun
Lahir : 15 Mei 1990
Postur T/B : 184 cm /64 kg
Posisi : Vocal/gitar
Fakta : Kalau di Jepang mereka punya Fans yang banyak, Jong Hyun lah penyebabnya. Karena saat usianya 4 tahun, Hyun pindah ke Jepang bersama orang tuanya dan tinggal di sana sampai 4 tahun . Hyun merupakan personil yang mengisyaratkan terbentuk C.N BLUE bersama Yong Hwa. Jadi kalau dibilang leadernya, dia sich nggak masalah juga. Tapi lebih senang kalau Yong Hwa yang memimpin kelompok ini.


Min Hyuk

Nama : Kang Min Hyuk
Lahir : 28 Juni 1990
Postur T/B : 184 cm /60 kg
Posisi : Vocal/drum
Fakta : Satu hal yang bikin Min Hyuk sempet bikin heboh ketika dia tampil sebagai cameo di video klip Magic Girl's-nya After School.


Jung Shin

Nama : Lee Jung Shin
Lahir : 22 Juni 1989
Postur T/B : 184 cm /66 kg
Posisi : Vocal, rapper dan bass
Fakta : Dia adalah personil termudanya C.N. Blue, tapi dia juga yang paling jangkung di kelompoknya. Jung Shin menggantikan posisi personil C.N. Blue yang cabut, Kwong Kwang Jin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...