Rabu, 18 Agustus 2010

Drama korea Hello MIss (2007)

Tak salah serial Hello! Miss yang disutradarai Lee Min Hong ini terpilih sebagai salah satu serial Korea Terbaik di antara 10 pilihan di tahun 2007 ini. Dan tak perlu pula heran, karena para sineas Korea terkenal jago meramu cerita. Meski bercerita tentang warisan leluhur Korea, jangan takut serial ini tak bakal sama dengan film ataupun drama seri Korea lainnya yang pernah kalian tonton.

Kisah Drama yang diangkat dari novel Kimchi Mandu dan skenarionya ditulis oleh Park Young Sook ini bermula dari usaha seorang wanita muda yang ingin tetap menjaga warisan leluhurnya yang telah berusia 300 tahun. Sebuah rumah warisan yang bernama Hwa Ahn Dang membutuhkan banyak dana untuk direnovasi dan tetap dipelihara.

Wanita muda yang diperankan dengan apik oleh Lee Dae Hae – sebelumnya sukses lewat serial My Girl bersama Lee Dong Wook – memerankan tokoh yang polos, kocak dan berpendirian. Lika-likunya mempertahankan Hwa Ahn Dang sebagai generasi penerus yang ke- 38 membuatnya bertemu dan jatuh cinta dengan Lee Ji Hon yang berperan sebagai Huang Dong Gye. Huang Dong Gye yang sebelumnya bersikukuh ingin membeli Hwa Ahn Dang atas perintah kakeknya, berbalik arah melindungi Hwa Ahn Dang dari ambisi kakeknya.

Drama korea yang satu ini asli kocak banget, aq aja nontonnya nggak henti2nya ngakak, apalagi liat aksi kocaknya lee da hae dan Lee ji hoon...
Pertama ketemu aja langsung berantem, tapi lama kelamaan timbul cinta...
(hehehehe...)....

Penasaran langsung aja nonton dvdnya, klo belum punya pinjam ama teman atw beli dilapak2 di kota kamu... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...