Kamis, 13 Oktober 2011

Telenovela Aventuras En El Tiempo/Petualangan Amigos [2001]

Annyeonghaseyo....
Dewi ingin bernostalgia lagi dengan sebuah telenovela yang dibintangi oleh Belinda dan Christopher Uckerman.

Aventuras En El Tiempo
Petualangan Amigos


Mungkin banyak dari teman semua yang pernah menonton telenovela yang satu ini. Kalau di Telenovela Amigos X Siempre, Belinda dipasangkan dengan Martin Ricca kali ini Belinda atau yang lebih disapa dengan panggilan Beli dipasangkan dengan Christoper Uckerman (Santiago di Telenovela Amigos X Siempre).

Belinda Pergerin Schull kali ini berperan sebagai Violeta seorang gadis remaja berusia 11 tahun. Violeta tinggal bersama dengan Paman dan Neneknya. Ibu Violeta meninggal dunia tak lama setelah violeta dilahirkan sementara violeta sama sekali tak pernah mengenal sosok sang Ayah.
Violeta berteman baik dengan Angel (diperankan oleh Christoper uckerman) dan seiring berjalannya waktu timbul rasa suka di hati mereka.

Sebuah rahasia besar tanpa sengaja diketahui oleh Violeta dan Angel. Kakek Violeta yang notabene seorang peneliti ternyata memiliki sebuah mesin waktu. Violeta dan Angel pun berisiatif melakukan perjalanan dengan menggunakan mesin waktu bersama dengan teman-temannya.
Disetiap mereka melakukan perjalanan ke dimensi waktu yang berbeda, pakaian mereka otomatis berubah menyesuaikan  pakaian yang dikenakan di zaman tersebut. Violeta, Angel dan teman-temannya terkadang harus berpacu dengan waktu sebelum bundaran hijau yang menandakan mereka harus kembali menghilang.

Sebuah kejadian mengubah hidup Violeta. Violeta tanpa sengaja terjebak di sebuah dimensi waktu dan terpaksa harus menetap di dimensi tersebut menggantikan rosenda, seorang gadis yang sangat mirip dengannya dan memiliki watak yang berbanding terbaik dengan dirinya. Sementara Rosenda menggantikan Violeta dan tinggal di masa yang ditinggali Violeta.

Waduch???
Bagaimana ya nasib violeta selanjutnya???
Apa Angel dan sahabat-sahabat lainnya berhasil mengetahu kalau Violeta yang sekarang bersama dengan mereka adalah Rosenda???
Belum lagi dengan sebuah kenyataan jika ternyata Kakek Violeta yang disangka sudah meninggal ternyata masih hidup dan terjebak di mesin waktu, Mampukah Violeta menyelamatkan sang Kakek???
Dan usaha yang dilakukan Violeta untuk menyelamatkan nyawa sang Ibu sesaat setelah melahirkan dirinya???

Penasaran kan???
Aku aja penasaran chingu, tadi sempat liat mvnya di youtube, tapi nggak ada yang mengulas secara lengkap...
 Saat Violeta dan Angel menjelajah dengan menggunakan mesin waktu


 yang di tengah ini adalah si tangan dingin Rosy Ocampo


 Nenek Violeta

 Paman Violeta menikah dengan Ibu sahabat Violeta



Source : thanks to (noveleros.com, seriesnow.com, wikipedia.org)

5 komentar:

  1. Kangen sama petualangan amigos dan acara lain nya maria bellen,masih banyak lagi...

    BalasHapus
  2. Kapan di puterin lagi di siaran tv..?
    Pengen nonton lagi

    BalasHapus
  3. Aq kls 6 SD nich...kpn ada lg yaw...bosen sinetron krg ‎​G̶̲̅ãK bgt smw

    BalasHapus
  4. Kapan lagi ya tayangan ulang film Aventuras En El Tiempo kangen banget, banyak banget yang pengen nonton tayangan uangnya
    Yang punya kaset dvd nya info ya
    Thanks

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...