Senin, 10 Oktober 2011

Drama Korea Stairway To Heaven dan Iljimae Di LBS Tv

Stairway To Heaven

ILJIMAE

Salut dech buat LBS tv. Setelah menayangkan drama All About Eve dan Surgeon Bol Dal Hee, kali ini LBS tv kembali  menayangkan sebuah drama korea yang merupakan salah satu drama favoritku "Stairway To Heaven". 
Stairway To Heaven sendiri bercerita tentang persahabatan antara Han Jung Suh dan Cha Song Ju. Persahabatan yang dimulai dari mereka kecil hingga harus terpisah karena Song Ju melanjutkan study ke luar negeri.

Penderitaan Han Jung Suh pun dimulai ketika sang Ayah memutuskan untuk menikah dengan seorang artis bernama Tae Mira. Belum lagi dengan ikut masuknya anak Tae Mira bernama Han Yuri dan Han Tae Hwa ke dalam kehidupan Han Jung Suh.

Berbeda dengan Han Yuri yang licik, mementingkan diri sendiri dan ingin merebut semua hal yang dimiliki Jung Suh, Han Tae Hwa cenderung lebih pendiam dan memilih menjauh dari keramaian. Namun semuanya berubah saat dirinya bertemu dengan Jung Suh. Sikap Jung Suh yang ramah membuat Tae Hwa perlahan-lahan mulai membuka diri dan jatuh cinta pada Jung Suh.

Kembalinya Song Ju dari luar negeri tak mengakhiri penderitaan Jung Suh. Di saat mereka berjanji untuk bertemu, Yuri tiba-tiba muncul dengan mobilnya dan menabrak Jung Suh.

Para Pemain

Kwon Sang Woo as Cha Song Ju
Bae Seong Hyeon as Cha Song Ju kecil

Choi Ji Woo as Han Jung Suh/Kim Ju Su
Park Shin Hye as Han Jung Suh kecil

Shin Hyeon Joon as Han Tae Hwa
Lee Wan as Han Tae Hwa kecil

Kim Tae Hee as Han Yuri
Park Ji Mi as Han Yuri kecil

Piku-piku Drama Korea Stairway To Heaven



  





Dan drama Tree Of Heaven menurut kabar yang beredar memiliki hubungan, dilihat dari segi pemain, jalan cerita dan beberapa kesamaan adegan (dan aku sendiri sedang membuat sinopsis drama korea yang satu ini dan sedang dalam proses pembuatan episode 6)

Iljimae
Jujur aku sendiri belum pernah menonton drama yang satu ini. Tapi dari beberapa episode yang sudah aku nonton, Iljimae sendiri bercerita tentang seorang pemuda tampan bernama Lee Geom (diperankan oleh Lee Jun Ki yang sedang menjalani wamil) yang berniat membalas dendam atas kematian sang Ayah.

Lee Geom sendiri seorang anak bangsawan. Sang Ayah tanpa sengaja dibunuh di depan matanya dan hal itu membuatnya trauma dan amnesia. Beruntung, seorang bernama Swe Dol mengadopsinya setelah sebelumnya sempat terjadi penolakan dari sang istri. Swe Dol pun mengganti nama Lee Geom menjadi Ryung.
Para Pemain

 Lee Jun Ki as Iljimae/Ryung/Lee Geom
Yeo Jin Goo as Lee Geom kecil


 
Han Hyo Joo as Eun Chae
Kim Yoo Jung as Eun Chae kecil
 Lee Young Ah as Bong Soon
Jung Da Bin as Bong Soon kecil
 Park Shi Hoo as Shi Hoo/Ja Dol

 Piku-piku drama korea Iljimae






Thanks to : Hancinema.net, koreandrama.org dan google (gambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...