Kamis, 13 Oktober 2011

Drama Korea The Duo di LBS Tv

Satu lagi drama yang sedang ditayangkan LBS tv "The Duo". Drama ini diputar sekitar bulan Februari tahun 2011 di Korea dan LBS tv sudah menayangkannya (jempol dech bwt LBS tv)

Drama Korea The Duo menceritakan tentang dua orang pria yang dilahirkan pada waktu yang bersamaan dan ditukar sewaktu mereka lahir . Satu dari keluarga kaya raya (Chun dong) dan satunya lagi dari keluarga kurang mampu (Gwi dong). Mereka berdua jatuh cinta pada gadis yang sama yaitu Dong Nyeo.

Hari ini The Duo sudah memasuki episode 2 chingu. Secara aku belum pernah menonton drama yang satu ini ataupun membeli dvdnya, akhirnya aku tongkrongin di depan tv.
Hasilnya???

Dramanya keren banget.
Gwi Dong yang kenyataannya adalah anak bangsawan terpaksa harus hidup miskin. Gwi Dong dilahirkan tepat di saat hujan petir dan terdengar suara pekikan kuda. Nama Gwi Dong sendiri berarti petir.
Seorang teman Gwi Dong berkata kalau suatu saat nanti Gwi Dong akan menjadi seorang Jendral besar, namun Gwi Dong sama sekali tak percaya. Walaupun tak bersekolah, Gwi Dong sangat pintar, buktinya dia dapat membaca tulisan hangul tanpa dibantu siapapun.

Gwi Dong diam-diam selalu memperhatikan sebuah rumah milik seorang panglima (kalau tidak salah dia adalah Ayah dari Chun Dong dan merupakan Ayah kandung Gwi Dong), karena seseorang mengatakan kepadanya kalau Ibu kandungnya bekerja di tempat tersebut.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...