Kamis, 13 Oktober 2011

Ada Wonder Girls dan SM*SH di OVJ

Annyeonghaseyo chingu..... ^___^

Walaupun aku bukan Smashblast (panggilan fans SM*SH) tapi aku merasa Surprise melihat SM*SH di OVJ (ini sudah kali kedua SM*SH menjadi bintang tamu di OVJ). Aku termasuk salah satu penonton setia OVJ. Jalan ceritanya yang nggak ngebosanin dan termasuk unik karena para pemain sama sekali nggak ngehapal skrip dan hanya diarahkan oleh seorang dalang (Parto).


Lawakan khas Sule, Nunung, Aziz, Andre dan Parto sambil sesekali diselingi dengan nyanyian dan tarian salah satu hal yang paling aku tunggu Chingu. Apalagi nyanyian yang mereka bawakan adalah nyanyian yang sedang hitz dan hal yang semakin membuatku suka karena Andre pernah nyanyiin lagu Wonder Girls (No Body) dengan tarian khas No Body.

 
Tema hari ini yaitu "STASIUN KERETA"

Andre berperan sebagai Peter, Sule berperan sebagai Encep, Azis berperan sebagai Rahmat, Nunung berperan sebagai Suzi.

Diceritakan, Suzi adalah anak semata wayang (Bapaknya Suzi adalah Morgan ^____^ ) yang sangat dikekang oleh ke dua orang tuanya. Merasa bosan dengan kehidupan yang itu-itu saja, Suzy memutuskan melarikan diri dan akhirnya tiba di sebuah stasiun. Malang tak dapat ditolak dan untung tak dapat diraih, di stasiun kereta Suzy dibunuh.

Jangan ngebayangin ceritanya bakalan seram chingu, justru sebaliknya, ceritanya bakalan lucu banget...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...