Sabtu, 01 Oktober 2011

Drama Korea Full House 2

Annyeonghaseyo....
Pasti chingudeul semua sudah lama mendengar kabar mengenai drama korea Full House yang akan dibuat sekuelnya.

Title : 풀하우스 2 / Poolhawooseu 2/ Full House 2
Genre : Romance/Comedy
Episode : TBA
Broadcast Network : TBS Channel 2 (Japan)
Broadcast Periode : 2012-Oct-05 to ??? (Japan)
Air Time : Friday 20.00 (Japan)

Setelah sebelumnya ramai diperbincangkan kalau Shin Min Ah akan menjadi pemeran utama wanita, beberapa hari yang lalu tim produksi resmi mengumumkan kalau Hwang Jung Eum akan menjadi pemeran utama wanita dan No Min Woo akan menjadi pemeran utama pria.

Bagi chingu yang sudah menonton drama korea "Can You Hear My Heart" pasti tidak asing lagi dengan artis yang satu ini. Hwang Jung Eum berperan sebagai Bong Woo Ri, seorang gadis yang berusaha mencari keberadaan sang kakak, Bong Ma Roo dan jatuh cinta dengan seorang pria bernama Cha Dong Joo. Sementara No Min Woo lebih dikenal melalui drama My Girlfriend is Gumiho.
Full House sendiri bercerita mengenai pernikahan kontrak antara Lee Yeong Jae (diperankan oleh Rain) dan Han Ji Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo). Pertemuan mereka pun terjadi tanpa disengaja. Ha Ji Eun yang saat itu dalam perjalanan menuju ke Shanghai, Cina tanpa sengaja duduk berdampingan dengan seorang aktris terkenal, Yeong Jae. Berawal dari muntah, hubungan mereka pun berlanjut hingga akhirnya keadaan mengharuskan mereka untuk tinggal bersama di Full House.

Penulis skenario Jo Jong Hwa dan Kim Jong Hahk productions sendiri masih merahasiakan seperti apa jalan cerita dari sekuel Full House ini, namun dari selentingan kabar yang beredar chingu, penulis skenario Full House menghabiskan waktu yang lumayan lama dalam menulis sekuel Full House.

Dan kabar yang kembali beredar menyebutkan kalau pemeran utama pria lainnya berasal dari sebuah Boy Band terkenal Korea (omo, aku berharap kalau pemeran utama pria lainnya adalah salah satu personil Super Junior).
Dapatkah Hwang Jung Eum dan No Min Woo membuat Full House 2 menjadi salah satu drama terfavorit seperti yang pernah dilakukan oleh senior mereka, Rain dan Song Hye Kyo???
Dan bisakah mereka menciptakan chemistery antara Han Ji Eun dan Lee Yeong Jae, begitupun dengan kekonyolan mereka???
Kita lihat aja Chingu..... ^____^

Sumber : DramaWiki

6 komentar:

  1. Sik asik asik..
    Semoga d tayangin d indos, hehee..

    _Iya RF_

    BalasHapus
  2. tapi pasti gak seru tuhhh,,coz kn pemeran full house pertama bagus"
    yaaaa,,,semoga sukses lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, banyak yg bilang gitu...
      biasanya sekuel kurang bagus...

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...