Senin, 05 September 2011

We Miss U Oppa......


Para Elf pasti ngerinduin formasi lengkap Super Junior (termasuk aku). Super Junior yang digawangi Leeteuk, Heechul, Yesung, Kangin, Siwon, Shindong, Sungmin, Ryeowook, Kyuhyun, Kibum, Hangeng, Eunhyuk dan Donghae Oppa sekarang tinggal 8 member yang aktif dalam kegiatan Super Junior.

Kok cuma 8???
Yuk kita bahas satu persatu
  • Kibum
Kibum Oppa mulai hiatus dari Super Junior sejak promosi album ketiga Super Junior, Sorry Sorry sampai sekarang ini. Hal tersebut dikarenakan karena Oppa lebih fokus ke dunia akting. Memang sich belum ada pernyataan resmi dari pihak SM Entertainment, Super Junior maupun Kibum sendiri. 
Kibum Oppa atau yang biasa dipanggil Snow White dan Killer Smile ini saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama "Tree With Deep Roots" yang akan ditayangkan di stasiun SBS mulai 28 Sepetember 2011. Kibum akan berperan sebagai Park Paengnyeon yaitu seorang sarjana kesayangan Raja Sejong yang merupakan Raja Keempat dari dinasti Joseon.

  • Hangeng
Hangeng Oppa berasal dari Cina. Tidak seperti Kibum yang masih belum pasti kejelasannya berada di Super Junior, Hangeng sudah resmi keluar dari Super Junior. Alasannya karena Kontrak yang dinilai terlalu memberatkan Hangeng Oppa hingga menyebabkannya sakit. (nggak tega ngelanjutin ceritanya, jadi pengen nangis kalau ingat Hangeng Oppa).

Setelah keluar dari Super Junior, Hangeng melakukan solo karir dan mengeluarkan album pertama yang berjudul Geng Xin. Hits dari Geng Xin "My Logo" menjadi Hits di Taiwan (aku sudah dengar dan lihat video klipnya, keren banget). Album Geng Xin inipun memenangkan banyak penghargaan diantaranya Hua Ding PASSAT Awards, 2011 Eastern Billboard Annual Awards, Meng Niu Music Billboard Award, Channel [V] Music Awards.
   
Teaser Film My Kingdom
keakraban Hangeng dan Wu Chun
Hangeng juga terlibat dalam pembuatan dua film sekaligus yaitu My Kingdom dan The Founding of Party bersama Barbie Zhu dan Wu Chun.


  • Kangin
Sebuah kasus tabrak lari dan pemukulan mengharuskan Kangin Oppa harus beristirahat dari semua kegiatan Super Junior. Kangin Oppa bahkan memutuskan untuk mengikuti Wajib Militer lebih awal (aku salut sama Oppa, walaupun Oppa dikenal cerewet diantara para member yang lainnya tetapi Oppa sangat menyayangi member lainnya dan mau bertanggung jawab atas apa yang diperbuatnya. Kangin ingin mengintrospeksi diri dengan mengikuti Wamil dan berharap menjadi lebih dewasa begitu keluar nantinya).

Kangin Oppa mendapat julukan Bear Kangin, Strength Kangin. Kalau Leeteuk Oppa mendapat julukan "Ibunya Suju" maka Kangin Oppa mendapat julukan "Bapaknya Suju".
Walaupun Kangin Oppa mengikuti Wamil, Oppa kerap tampil di acara-acara wajib militer menjadi MC dan baru-baru ini Oppa ikut serta dalam membantu membenahi Korea tepatnya kota Seoul sewaktu diterjang Banjir beberapa waktu lalu. Dan jika tidak ada aral melintang tahun depan Oppa sudah menyelesaikan Wamilnya... "I'm waiting for u Oppa".

Oh ya, Donghae Oppa juga membuatkan lagu untuk Kangin berjudul "A Short Journey", lagunya enak banget di dengar dan tentu saja suara Kangin Oppa mendominasi.

  • Heechul
Lady Heehe yang satu ini memang nggak ada duanya. Gaya rambutnya yang selalu berubah-ubah dan sifatnya yang periang selalu dirindukan semua Elf. Baru-baru ini tepatnya 01 September Oppa masuk Wamil. Meskipun belum resmi melaksanakan Wamil dan hanya mendapatkan pelatihan selama 4 minggu di Choongnam Nonsan, semua Elf bersedih. Setelah mendapat pelatihan Oppa akan resmi menjalani wamil selama 23 bulan.
Penampilan terakhirnya di KBS Music Bank membuat semua member bersedih. Oppa bahkan tidak ingin diantar ke basecamp. (salut sama Oppa).

  • Siwon
Loch kok Siwon Oppa juga masuk dalam daftar "We Miss U Oppa"???
Chingudeul semua pasti sudah mendengar drama terbaru "POSEIDON" yang sebelumnya sempat mengalami banyak kendala mulai dari pemain hingga proses syuting yang terpaksa ditunda...
Setelah sebelumnya Eric Moon dan Yunho TVXQ dikabarkan akan menjadi bintang di drama terbaru ini, pihak produksi mengumumkan bahwa Siwon Super Junior, Lee Shiyoung, Lee Sungjae, Han Jung Soo akan berperan di drama Poseidon sedangkan Yunho TVXQ hanya akan menjadi cameo dikarenakan jadwal TVXQ yang sangat padat.

Karena keeikutsertaan Siwon Oppa dalam drama Poseidon katanya Siwon Oppa akan vakum dari kegiatan Super Junior sampai drama yang satu ini selesai (aku juga nggak tahu pasti kebenarannya chingu, aku cuma dapat kabar dari temanku yang memang sangat menyukai Siwon Oppa).

Poseidon sendiri bercerita tentang kisah polisi maritim di Akademi Kepolisian Nasional Maritim. Siwon Oppa sendiri berperan sebagai Kim Sun Woo dan di salah satu adegan Oppa harus berakting di bawah lebatnya hujan selama 3 jam.



Mudah-mudahan Oppadeul bisa berkumpul lagi seperti dulu....

Thanks to : Youtube, Google (gambar) dan Majalah Tac dengan penambahan


3 komentar:

  1. iya mbak...
    kangen mereka, T.T
    dira

    BalasHapus
  2. Dewi, My Kingdom dan The Founding of Party kapan rilis ?

    BalasHapus
  3. @ dira : iya dek, aq juga kangen ma mereka...

    @ unnie : kayaknya tahun ini unnie, mungkin bulan ini....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...