Rabu, 21 September 2011

Drama Taiwan "MOMO LOVE [2009]"


MOMO LOVE


Judul : 桃花小妹 / Tao Hua Xiao Mei / Momo Love
Genre : Romance, Comedy
Directed by : Chu Yu-Ning
Episode : 13
Release date : Oktober 2009

 Para Pemain


Jiro Wang as Shi lang
Cyndi Wang as Chen Tao Hua
Ken Zhu as Chen Qi
Lan Jun Tian as Chen Ceng
Ding Chun Ceng as Chen Zuan
Godfrey Gao as Chen He
Jing Wong as Chen Yu Yi
Calvin Chen as Xue Xi Qiang
Li Ji Ying as Gong Hui Qi

Music :
Opening theme song : What to do that i Love You (Cyndi Wang)
Ending theme song : Very Quiet (Fahrenheit)
- Little star (Cyndi Wang)
- My Mother (Wong JingLun)
- Salted Fish (Wong JingLun)

Siapa yang tidak tahu dengan drama yang satu ini, apalagi dibintangi oleh bintang-bintang papan atas negeri Taiwan. Drama Momo Love sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah manga best seller yang berjudul "Momoka Typhoon".
Momo Love bercerita tentang perjuangan seorang gadis bernama Chen Tao Hua untuk mendapatkan cinta sejatinya. Namun perjuangan Chen Tao Ha tidak semudah apa yang dibayangkannya. Chen Tao Hua selalu di bayang-bayangi oleh sang Kakak yang memang sangat menyayanginya. 
  • Chen Qi
Chen Qi adalah kakak pertama Tao Hua. Chen Qi merupakan pembawa berita cuaca pagi dan setiap kali membawakan berita Chen Qi akan selalu menyisipkan pesan kepada Tao Hua. 

  • Chen Ceng
Chen Ceng adalah kakak ke dua Tao Hua. Chen Ceng bekerja sebagai seorang perancang busana terkenal. Di epsiode pertengahan Chen Ceng akan menyukai Shi Xue, kakak sepupu Shi Lang.
  • Chen Zuan dan Chen He
Chen Zuan dan Chen He adalah saudara kembar. Tapi anehnya mereka sama sekali tidak mirip baik itu dari wajah maupun dalam pendidikan.  Chen Zuan adalah seorang mahasiswa yang sangat brilliant sementara Chen He seorang olahragawan.

  • Chen Yu Yi
Chen Yu Yi adalah kakak ke lima Tao Hua. Berbeda dengan ke empat kakak Tao Hua lainnya, Yu Yi cenderung lebih penakut sehingga sering dijadikan bahan ledekan dan dikerjain oleh ke empat kakaknya. Bahkan saat mereka hendak memperluas kamar Tao Hua, Yu Yi disuruh tidur di gudang karena kamar Yu Yi yang kebetulan bersebelahan dengan kamar Tao Hua akan digabung.

Jalinan asmara Yu Yi pun tidak berlangsung lancar. Gadis yang disukainya (Hui Qi) menyukai pria lain yaitu Shi Lang.
Setiap ada Pria yang ingin mendekati Tao Hua, ke empat alarm rahasia kakak Tao Hua akan berbunyi. Tidak perduli mereka sedang melakukan apa, mereka akan bergegas pergi. Kok mereka bisa tahu ya??? 
Jawabannya adalah Yu Yi. Yu Yi diberi mandat untuk mengawasi setiap pria yang mendekati Tao Hua.

Mereka menjaga Tao Hua dan bahkan terlihat sangat protektif bukanlah tanpa alasan. Sewaktu mereka masih kecil, ke dua orang tua mereka sering memarahi mereka habis-habisan. Namun semuanya berubah semenjak Tao Hua lahir dan menjadi anak perempuan satu-satunya di keluarga Chen.
Tapi kali ini pengawasan ke empat kakak Tao Hua luput. Tao Hua tanpa sengaja berkenalan dengan seorang pria bernama Shi Lang. Awal perkenalan mereka pun terjadi tanpa disengaja. Di saat Tao Hua pulang dari kuliah, hujan turun dengan lebat. Seorang pria muncul dan memberikan payung yang dimilikinya pada Tao Hua dan pria tersebut rela hujan-hujanan pulang ke rumahnya. 
Love at first Sight, begitulah yang terjadi pada Tao Hua ketika melihat Shi Lang. Karena terpana dengan wajah Shi Lang yang ganteng nan rupawan, Tao Hua sampai lupa menanyakan nama dan cara mengembalikan payung.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, Sebuah kejadian yang menimpa Yu Yi berdampak baik pada Tao Hua. Yu Yi yang merasa kesal karena sering dibuli oleh ke empat kakaknya memutuskan minggat dari rumah. Di jalan Yu Yi tanpa sengaja bertemu dengan Shi Lang teman SD-nya. Yu Yi memutuskan sementara waktu menginap di rumah Shi Lang. Tao Hua yang care dengan Yu Yi diam-diam mengikuti Yu Yi hingga ke rumah Shi Lang dan pertemuan ke dua pun terjadi.

Perjuangan cinta Tao Hua pun dimulai. Tao Hua rela menunggu Shi Lang di halte Bus, tempat pertama kali mereka bertemu, Tao Hua bahkan berkunjung ke kampus Shi Lang dan bertanya kepada Yu Yi semua hal mengenai Shi Lang.

Tapi sepandai-pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga. Begitupun dengan Tao Hua yang berusaha untuk menyembunyikan tentang pria yang disukainya kepada ke empat kakaknya. Perhatian ekstra ketat pun dilakukan sang kakak. Mereka bahkan menyuruh Yu Yi untuk masuk ke kampus yang sama dengan Tao Hua.

Perjuangan Tao Hua tidak hanya sampai disitu.
Selain ke empat kakaknya yang mengecam hubungannya dengan Shi Lang, kemunculan kakak sepupu Shi Lang, Shi Xue juga menjadi batu penghalang.
Belum lagi dengan munculnya seorang gadis yang merupakan teman masa kecil Shi Lang,  Hui Qi yang mengaku-ngaku sebagai tunangan Shi Lang,

Seorang pria yang bernama Xue Zhi Qiang yang menyukai Tao Hua dan perasaan Shi Lang sendiri yang masih bimbang antara yes atau no terhadap Tao Hua, padahal Shi Lang sudah jelas-jelas mengetahui perasaan Tao Hua.

Satu lagi, sebuah kenyataan pahit yang menjadi pertanyaan apa Yu Yi adalah saudara kandung Tao Hua ataukah Shi Lang, pria yang sangat dicintai Tao Hua???


Penasaran kan???
Chingudeul wajib nonton nich drama. Selain wajah para pemainnya yang cakep dan cantik, jalan ceritanya pun nggak membosankan. Di sepanjang drama kita akan disuguhkan dengan banyak adegan kekonyolan baik itu dari ke empat kakak Tao Hua maupun Yu Yi.







Trailer Drama Taiwan Momo Love


credit gambar : google dan stars.udn.com
Thanks to youtube

2 komentar:

  1. belum sempat download hahaha soalnya antrian yg mau ditonton juga masih banyak wkwkkw, yang main jiro wang personil farehit ya, ama cindy wang katanya sih bagus, masih masuk list antrian download hahaha

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...