Senin, 05 September 2011

Teaser Film "ONLY YOU" dirilis

Satu lagi daftar film yang wajib dinonton tahun ini "ONLY YOU" yang dibintangi oleh bintang papan atas Han Hyo Joo dan So Ji Sub. Only You mengisahkan kehidupan seorang wanita tunanetra bernama Jung Hwa (diperankan oleh Han Hyo Joo) dan seorang petinju bernama Chul Min (So Ji Sub) yang beralih pekerjaan menjadi tukang parkir.

Teaser untuk Film yang satu ini sudah dirilis chingu. Di teaser terlihat Han Hyo Joo dan So Ji Sub saling menutup mata masing-masing secara bergantian. Ekspresi wajah So Ji Sub saat menutup mata Han Hyo Joo terlihat sedih dengan tangan dibalut perban sedangkan ekspresi wajah Han Hyo Joo terlihat sangat riang dengan senyum hangat yang terkembang di wajah cantiknya seakan tidak tahu apa-apa.

Di teaser terlihat tulisan "My Heart Only Wants to remember one person"

Penasaran pengen ngeliat filmnya, kayaknya jalan ceritanya sedih. Oh ya Film yang satu ini akan rilis di musim gugur tahun ini, nggak lama lagi donk.....
credit : mydramadiary.com

7 komentar:

  1. AISH!!! >________<
    akhirnya kelar juga nih film...
    req sinop ya mbak! haha, gomawo
    (eonni han hyo jo di situ buta ya, makanya keliatan riang banget hadeh bikin adem ^^)

    eh, now playing gak da mbak?
    marry u kah? :D
    mmm, ikonnya ganti gambarnya sapa mbak?
    dira

    BalasHapus
  2. ayayaaaaaa \\(^0^)//
    2 artis faforitku main bareeeenngggg . .


    tapi heran juga .. jisub oppa kok seringnya main film yang sad-sad gitu yaa . . ckckck
    tapi apapuunn perannya . . tetaapp memukaauuuuuwwww . . :D

    BalasHapus
  3. @ dira : iya dek, marry u, yang pastinya para oppadeul suju....

    @ waafiyah : iya, so ji sub memang jagonya kalau sad movie...

    BalasHapus
  4. penasarannn...film yang ditunggu-tungguXD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lea, aq sudah nonton....
      filmnya keren banget

      Hapus
  5. 4xnya aku liat nih film . .can make me cry again :'(
    .

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...