Rabu, 06 April 2011

Akun Facebook Lee Min Ho Paling Populer ke-8 di Dunia



DI saat artis-artis Korea sedang heboh-hebohnya bermain Twitter, si tampan Lee Min Ho justru sangat eksis di Facebook.

Akun Facebook resmi Lee Min Ho, www.facebook.com/OfficialLeeMinho, kini bahkan sudah didukung lebih dari tiga juta orang. Laman Famecount.com mencatat, akun Lee Min Ho berada di urutan ke-8 akun Facebook selebriti paling populer di seluruh dunia.

Siapa saja yang berada di atas Lee Min Ho? Tak satu pun artis Korea. Peringkat pertama diduduki aktris seksi Megan Fox, selanjutnya ada Vin Diesel, Will Smith, Jackie Chan, Taylor Lautner, Ashton Kutcher, dan Jet Li. lee-min-ho-facebook



Sementara itu posisi sembilan dan sepuluh diduduki aktor Bollywood, Aamir Khan, dan aktris Taraji P Henson.

Famecount.com juga mencatat, “Pada 31 Maret pukul 10 waktu Korea, Facebook Lee Min Ho sudah di-like oleh 3.000.141 orang. Dan wall-nya di-post oleh orang-orang yang berasal dari lebih dari 15 negara di seluruh dunia. Jumlah like-nya terus bertambah berdasarkan berbagai kegiatan berbeda yang dilakoninya.”

Selain Facebook dan akun Twitter @ActorLeeMinHo yang jumlah pengikutnya sebanyak 218.733, ikon produk kosmetik Etude House ini juga punya akun t.sina.com.cn/actorleeminho untuk para fans di China. Di akun ini, jumlah fansnya sebanyak 228.108.

“Akun Twitter yang dianggap orang sebagai milik Lee Min Ho saat ini adalah palsu,” kata perwakilan Starhaus saat itu.


Sumber : Bintang Indonesia

2 komentar:

  1. o.O
    minho emang aktor populer..
    jadi wajar milih ef-be yang juga lebih dulu populer timbang twitter:)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...