Rabu, 29 Desember 2010

Film "Dalam Mihrab Cinta"

DALAM MIHRAB CINTA

Nah, ini dia Film yang udah lama banget aq tungguin "DALAM MIHRAB CINTA". Apalagi Film ini diadaptasi dari buku karangan Habiburrahman El Shirazy, Pengarang Favoritku. Film ini dibintangi oleh bintang papan atas yang kualitas aktingnya g perlu diraguin lagi. Sebut saja Dude Harlino, Meyda Safira dan Asmirandah.

Mw tau Sinopsisnya, nich aq kasih sedikit bocoran....

Syamsul(Dude Harlino) pria berusia 20 tahun memutuskan menuntut ilmu di sebuah Pesantren di Kediri. Di Pondok pesantren, Syamsul bertemu dengan Zizi(Meyda Safira) anak pemilik Pondok Pesantren. Hubungan mereka menjadi dekat apalagi syamsul pernah menolong Zizi yang hendak dijambret di kereta.

Kehidupan Pesantren tidak seperti apa yang dibayangkannya. Syamsul difitnah dengan tuduhan melakukan tindakan pencurian oleh teman sekamarnya Burhan(Boy Hamzah) yang sudah dianggapnya seperti saudara sendiri.

Karena Fitnah dari Burhan membuat Syamsul diusir dari pondok pesantren bahkan harus rela di pukul hingga babak belur dan rambutnya digunduli hingga habis. Tidak hanya itu saja, syamsul pun harus rela dimasukkan di penjara.

Keluar dari penjara, Syamsul memutuskan kembali ke rumahnya namun tidak ada seorang pun yang mau menerimanya dan mendengar penjelasannya. Akhirnya, Syamsul memutuskan untuk hidup di jalanan sebagai pencopet.

Di tengah kekacauan dan kegelapan hidupnya ini Allah memberikan jalan baginya untuk bertobat dan mempertemukannya dengan Syilvie (Asmirandah) seorang gadis solehah yang tak lain adalah tunangan Burhan.

Apakah Syilvie nantinya yang akan berjodoh dengan Syamsul ataukah Zizi yang bakal jadi pendamping hidupnya?



Oh ya chingu, Soundtrack untuk Film ini dinyanyikan oleh Afgan dengan judul lagu yang sama dengan judul Filmnya....




2 komentar:

  1. Aya juga ga sabar pengen nonton soalnya ada Kang Dude, novelnya juga bagus Geomawo Dewi C :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...