Rabu, 15 Desember 2010

Drama Korea Marry Stayed Out All Night (2010)


Mary Stayed Out All Night

Title: Mary Stayed Out All Night / Maerineun Oebakjoong / Marry Me Mary
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Director: Hong Suk Goo
Screenwriter: In Eun Ah
Broadcast network: KBS2 , Monday & Tuesday 21:55
Broadcast period: 2010-Nov-08 to Dec- 28 -2010
Based on the internet comic “Maerineun Uibakjoong” by Won Su-Yeon , who also wrote the manhwa “Full House” which was adapted into the 2004 KBS drama “Full House”


Para Pemain
Moon Geun Young as Wi Mae Ri
Jang Geun Suk as Kang Moo Kyul
Kim Jae Wook as Byun Jung In
Moon Jung Hee as Kam Soo Young
Kim Hyo Jin as Seo Joon
Park Joon Gyu as Jung Suk (Jung In’s father)
Park Sang Myun as Wi Dae Han (Mae Ri’s father)
Lee Ah Hyun as Kam So Young (Moo Kyul’s mother)
Lee Sun Ho
Kim Min Gyu
Geum Ho Suk
Park Chul Hyun
Shim Yi Young
Kim Hae Rim as Ji Hye
Lee Eun as So Ra


mary2

Wi Mae Ri adalah seorang wanita keras kepala dan putri seorang pengusaha yang usahanya mengalami kebangkrutan dan tak punya banyak pengalaman dalam berpacaran. Dia mulai jatuh cinta pada seorang rocker bernama Kang Moo Kyul. Masalah timbul ketika seorang pria yang sempurna dengan latar belakang pendidikan yang bagus Byun Jung In akan dijodohkan dengannya.

Karakter Para Pemain


Mae Ri (Moon Geun Young)
Selalu terlihat berenergi dan ceria. Dia mirip dengan ibunya yang sudah meninggal dunia, lucu dan memiliki kepribadian yang baik. Baginya 'Hidup selalu menyakitkan'; dan juga Ayahnya adalah ayah yang terbaik di dunia. Karena ia tidak bisa membayar biaya pendidikan di perguruan tinggi, dia bekerja paruh waktu. Dia dan ayahnya selalu dikejar para penagih hutang dan kadang-kadang dia juga bersembunyi agar tidak ditangkap.



Dunia berubah dalam beberapa saat ketika ia tiba-tiba ditawarkan untuk menikah dengan Kang Mu Gyul dan juga untuk Jung In dalam waktu 100 hari. Sebuah perkawinan ganda terjadi. dengan 2 pria yang memiliki daya tarik yang berbeda.Dan ini adalah awal dari sebuah konflik.






Mu Kyul (Jang Geun Suk)

Seorang vokalis dan gitaris dari sebuah band. Dia selalu diam dan dia tidak suka banyak bicara. Dia memiliki trauma kepada ibunya dan itulah yang membuatnya tidak suka dengan wanita. Hingga ia bertemu Wi Mae Ri yang benar-benar cocok pada dirinya dan menikah dalam 100 hari perkawinan palsu dan itu semua karena uang.



Dia bahkan tidak tahu arti Keluarga, dan arti mencintai. Tapi semua itu berubah ketika dia bertemu dengan Mae Ri. Dia jatuh cinta dengan sosok Mae Ri yang ceria dan dia harus bersaing dengan Jung In untuk mendapatkan mae ri.






Jung In (Kim Jae Wook)

Seorang penerus Perusahaan JI, diidolakan oleh banyak perempuan karena baik dan berasal dari keluarga yang kaya raya. Dia terlibat pernikahan ganda dengan mae ri dan mu kyul yang akhirnya membuatnya jatuh cinta kepada Mae Ri dan menyadari apa arti hidup karena Mae Ri.
Sampai Mae Ri direncanakan menjadi istri sahnya. Apakah ia akan melepaskan Mae ri?




Seo Joon (Kim Hyo Jin)

Seksi. elegan, cantik, tapi juga seorang gadis dingin. Dia berasal dari keluarga kaya dan memiliki kepribadian yang kuat. Seorang aktris dan lebih memilih untuk bekerja daripada bermain film.


Dia mantan pacar Mu Kyul, mereka menjadi kekasih hanya setahun. Dia sangat mencintai Mu kyul dan akan menjadi orang ketiga dalam hubungan Mu Kyul dan Mae Ri.




Sumber : allkoreandrama dengan sedikit perubahan dari author

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...