Jumat, 10 Desember 2010

Drama Korea My Sassy Girl Chun Hyang



MY SASSY GIRL CHUN HYANG


Judul Asli: 쾌걸 춘향 (baca: kwae-geol cun-hyang)
Judul: Sassy Girl, Chun-hyang / Delightful Girl Choonhyang
Genre: Romance, Comedy, Melodrama
Episode: 15
Stasiun: KBS 2TV


Cast
Han Chae Young as Sung Chun-hyang
Jae Hee as Lee Mong-ryong
Uhm Tae Woong as Byun Hak-do
Park Shi Eun as Hong Chae-rin



Aq pengen review kembali Drama Korea My Sassy Girl Chun Hyang atau yang dikenal dengan nama Delightful girl chun hyang yang diproduksi pada tahun 2005. Drama korea yang satu ini membuatku terus tertawa karena ulah mong ryong dan juga kadang menangis karena melihat chun hyang yang yang sedih karena harus berpisah dengan mong ryong.


Lee Mong-ryong, anak seorang kepala polisi yang terkenal, dipindahkan ke sekolah tinggi di Namwon (Provinsi Jeolla Utara) karena ia sering membuat masalah mulai dari berkelahi, hingga sering bolos sekolah. Pertemuannya dengan Chun-hyang terjadi secara tidak sengaja di taman saat dia mengambil foto chun hyang dan akhirnya bertukar ponsel dengan chun hyang (karena handphonenya tidak sengaja dirusak chun hyang)

Mereka terus-menerus berhubungan dan yang lebih parahnya lagi ternyata mereka satu sekolahan . Mong-ryong terus mengganggu Chun-hyang dan akhirnya chun hyang sakit karena terjatuh di kolam oleh ulah mong ryong . Karena merasa bersalah, ia mengunjungi chun hyang, dan tanpa sengaja minum sebotol anggur yang dianggapnya adalah jus.

Mong Ryong yang sudah mabuk akhirnya tertidur dan kalian tahu , dia tidur di samping chun hyang . Keesokan paginya chun hyang terbangun dan kaget karena melihat mong ryong disampingnya dan yang lebih parahnya lagi ibu chun hyang melihat semua itu dan mengira jika sesuatu telah terjadi. Begitupun orang tua mong ryong kaget begitu tahu jika anak mereka melakukan hal yang memalukan.


Akhirnya mereka dipaksa menikah untuk menyelamatkan nama baik keluarga mereka, tapi tidak semudah itu karena mong ryong dan chun hyang punya seribu satu cara untuk membatalkan rencana pernikahan mereka.



Namun sayang semua yang dilakukan Mong ryong dan chun hyang tidak ada yang berhasil. Akhirnya mereka berdua menikah dan memutuskan tetap bersekolah. Padahal mong ryong masih mencintai kakak kelasnya yang bernama Chae-rin begitupun dengan chun hyang yang dicintai oleh Byun hak doo pemilik sebuah perusahaan entertaint ternama yang kaya raya dan tampan.



Seiring berjalannya waktu, cinta antara mong ryong dan chun hyang mulai bersemi dan memutuskan menggelar resepsi pernikahan. Namun banyak penghalang diantara mereka, mulai dari gangguan Chae-rin dan Byun Hak doo yang sengaja menjebak mong ryong agar masuk ke dalam penjara.


Byun Hak doo ingin membantu mong ryong keluar dari penjara dengan syarat chun hyang harus ikut dengannya ke Jepang dan membatalkan pernikahannya dengan mong ryong. Akhirnya chun hyang bercerai dengan mong ryong dan menuruti permintaan direktur byun hak doo. Bukan chun hyang jika tak punya banyak ide, di dalam pesawat dia memutuskan untuk turun dan memulai kehidupan barunya tanpa mong ryong dan direktur byun.


Beberapa tahun kemudian , mong ryong telah menjadi jaksa terkenal , dan chun hyang menjadi seorang direktur di sebuah perusahaan aksesories di Busan sementara itu direktur byun kembali dari Jepang dan semua orang beranggapan dia masih bersama dengan chun hyang.
Direktur Byun dan mong ryong masih terus mencari chun hyang dan tanpa sengaja mereka milhat chun hyang di acara pernikahan sahabat dekat chun hyang dan mong ryong yang telah menjadi aktris terkenal.
Direktur Byun meminta chun hyang agar kembali kepadanya, tapi chun hyang bersikeras keras akan ke luar negeri jika direktur byun tidak melepaskannya. Disisi lain mong ryong juga bertemu dengan chun hyang dan dia mulai mengusut kembali kasus yang mencemarkan nama baiknya dan yang menyebabkannya berpisah dengan chun hyang.



Akhirnya direktur byun menyadari kalau tidak semua hal bisa dimilikinya dan dia mengakui di depan semuanya jika dia yang menjebak mong ryong..

2 komentar:

  1. Thanks Mbak...
    Aku lagi ngumpulin OST Drama Asian, jadi punya buanyak referensi ne..

    BalasHapus
  2. Gan, bagi link downloadnya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...