Senin, 06 Desember 2010

Drama Korea Giant di posisi pertama


SBS Seri Drama Korea "Giant" menduduki peringkat teratas chart TV mingguan selama sembilan minggu.


SBS "Giant", yang tayang setiap hari senin dan selasa , meraih 32,3 persen dalam hal peringkat pemirsa rata-rata yang ditonton mendapat posisi No.1 di chart TV mingguan menurut Total National Media Statistik (TNmS) dari tanggal 29 November-5 Desember.

Drama yang mempunyai jumlah episode sebanyak 60 ini bercerita tentang tiga bersaudara yang dipisahkan yang kemudian membalas dendam atas kematian ayah mereka setelah tumbuh menjadi agen Badan Intelijen Korea, seorang pengusaha sukses dan seorang penyanyi terkenal.

Drama Korea KBS akhir pekan "Marry Me, Please" sebuah drama keluarga yang menggambarkan kehidupan pernikahan dari empat pasangan muda, naik dua langkah dan menduduki tempat kedua pada tabel TNmS 'dengan nilai rata-rata 27,4 persen.

"Happy Sunday" KBS2 ', sebuah variety show paling populer di Korea, tersungkur sedikit dari minggu lalu, peringkatnya hingga 24,7 persen.

Drama Korea SBS "Secret Garden" dan "Daemul - Big Thing", yang ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis, membukukan skor 24,4 persen pemirsa , mendarat bersama-sama di tempat keempat pada tabel .

Program lainnya yaitu drama seri "Smile, Dong-hae", dilanjutkan dengan hiburan mingguan "Gag Concert", "World Changing Quiz", dan "Infinite Challenge".

Sebuah survei yang dilakukan oleh AGB Nielson Media Research juga ditampilkan hasil yang sama untuk dua program utama, menempatkan "Giant" di posisi pertama dengan nilai rata-rata 32 persen dan "Marry Me, Please " pada posisi kedua dengan perolehan 28,9 persen.

Di posisi ketiga pada survei AGB adalah drama "Daemul - Big Thing" dan "Smile, Dong-hae", keduanya mencetak rating rata-rata 25,2 persen.

"Happy Sunday" dan "Secret Garden" diikuti dengan perolehan rata-rata sebesar 24,4 persen dan 22,3 persen, masing-masing.


Source : Hancinema.net

3 komentar:

  1. ini lagu yg diputer judulnya apa? saya mau download

    BalasHapus
  2. Ini lagu yg diputer ost new gisaeng story judulnya apa? saya mau download

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mian aku kurang tahu judulnya karena yang muncul judul tulisan hangul, coba search di google ost new tales of gisaeng....

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...