Rabu, 26 September 2012

Pesona Choi Siwon di K-drama "18 VS 29"

Annyeonghaseyo Yeorobun^^ Hufftttt, postingan kali ini terasa berbeda, suasana disekeliling dewi juga terasa panas dan sesak.... uhuk,uhuk.....apalagi beberapa hari yang lalu konser SM Town Ini baru aja selesai digelar. Abaikan

Dari kemarin dewi ingin posting tulisan ini cuma belum ada kesempatan aja.
Ayo ngacung siapa yang ngefans sama Super Junior terutama yang punya bias Choi Siwon Oppa??? Celingak celinguk cari Suci dan Un Aida, g ada....

Ya, kali ini dewi akan mengulas "Pesona Choi Siwon di K-Drama '18 VS 29' ". Oppa yang satu ini dikenal sebagai aktor serba bisa dan sempurna. Oppa adalah salah satu member dari Boyband Super Junior yang terkenal seantero dunia. Ketampanan wajah Oppa nggak perlu diraguin lagi begitupun dengan aktingya yang bisa kita lihat di beberapa drama diantaranya 'Oh My Lady', 'Poseidon', 'Skip Beat' dan '18 VS 29'.
Dewi sebenarnya baru tahu kalau Siwon Oppa ambil bagian dalam drama ini beberapa bulan terakhir. Itupun karena nggak sengaja jalan-jalan ke lapak langganan dan mata mulai berkeliaran mencari drama korea keluaran lama dan akhirnya sampailah pada sebuah dvd drama korea yang berjudul "18 vs 29".
Iseng-iseng tanya Koko penjual dvdnya dan katanya Siwon Super Junior bermain di drama ini. Pucuk dicinta ulam pun tiba, tanpa berpikir panjang dewi seketika langsung membelinya apalagi Ahjumma Suci Rahmadani ngebujuk dengan rayuan maut.
Mencoba menonton ternyata jalan ceritanya bagus dan unik. (Yang penasaran baca disini reviewnya dan recap episode 1 disini). Suci yang semula ngebujuk dengan rayuan maut malah enggan menontonnya. Baru setelah melihat Siwon Oppa secara langsung, akhirnya memutuskan nonton... Dan ternyata eh ternyata, Ahjumma sebelumnya sudah pernah menontonnya. Katanya drama ini pernah tayang di Indosiar (dewi nggak pernah menontonnya) dan dia sendiri nggak percaya kalau yang main itu Siwon Super Junior. 

Drama Korea 18 vs 29 ini juga merupakan debut pertama Siwon Oppa. Drama ini tayang sebelum Siwon Oppa menjadi member Super Junior, ooooohhhhhh.
Pesona Siwon Oppa tuch benar-benar dech.... Siwon Oppa manis banget, dewi suka kalau dia nyuekin Hee Chan dan sangat khawatir ketika Hee Chan terluka^^ Senyum Siwon Oppa manis banget dilengkapi dengan deretan gigi-gigi yang tersusun rapi beraturan >_< Akting Siwon Oppa juga patut diacungin jempol, keren banget. Siwon Oppa mampu memerankan sosok Kang Bong Man muda dengan sangat baik.

Sekian dech panjang lebar ceritanya, silahkan dilihat-lihat gambarnya Mudah-mudahan nggak ada yang mimisan, wkwkwkwkwk
















Sumber Gambar : Google

6 komentar:

  1. Kali pertama aku kenal siwon, awalnya nggak ngeh kalo itu siwon tapi beberapa tahun kemudian dikasih tau temen. Dia bener2 kawaii disini, unyu2 banget deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Hanna : iya Siwon unyu2, gemes pengen nyubitin pipinya....
      Sekarang kesan manis sudah berubah menjadi kesan macho, salut dengan Oppa^^

      Hapus
  2. udah nonton drama nie pas tayang di ikan terbang.
    yapp.di drama nie siwon maniss and cute banget..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ lea : iya say, dibanding pemeran utama/ahjussi, Siwon jauh lebih dikenal di drama ini.... hehehehe

      Hapus
  3. q sdh lama cari drama 18 vs 29 g pernah dpt sejak film ini pertama kali dputar, yg pertama q liat kang bong man saat sma. saat itu film korea blm byk yg cr sampe q nyari sinopsis d majalah asia g da paling g q punya poster choi si won, jd masa sma dulu heeeeeeeeeeee

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...