Jumat, 30 Desember 2011

K-Drama Sweet Spy : When Spy Falling In Love

Annyeonghaseyo chingudeul...
K-Drama Sweet Spy semakin seru dan hari ini sudah memasuki episode 11 (untuk siaran ulang pagi)....
Dan kembali dewi menontonnya setengah-setengah T_T

Berhasilnya ditemukan pulpen milik CIA tak membuat hubungan Soon Ae dan Yoo Il terputus, mereka bahkan semakin akrab. Walaupun kadang kala perbedaan bahasa antara Yoo Il dan Soon Ae menjadi kendala dalam komunikasi mereka.
Asistant Yoo Il yang menyadari hal tersebut menjadi cemas dan khawatir, terlebih sikap Yoo Il menunjukkan jika dia dengan terang-terangan menyukai Soon Ae.
Selain Asisten Yoo Il, seorang pria juga terlihat cemburu melihat kedekatan antara Soon Ae dan Yoo Il, dia tak lain dan tak bukan adalah Kang Joon, kepala penyidik. Pemindahan tempat tugas Soon Ae ke distrik yang sama dengan Kang Joon membuatnya diam-diam sering memperhatikan semua gerak gerik Soon Ae termasuk saat Soon Ae mendaftar sebagai anggota di sebuah klub kebugaran.

Soon Ae yang tak mampu membayar uang sewa terpaksa tinggal di lantai dua kantor polisi tempat tugasnya yang lama dan naasnya hal tersebut diketahui oleh petinggi kepolisian dan meminta Soon Ae untuk segera meninggalkan kantor polisi karena tak ingin citra kepolisian semakin tercoreng apalagi setelah foto-foto Soon Ae bersama Yoo Il tersebar luas di internet.

Tak mempunyai tempat tinggal membuat Soon Ae menitipkan semua barang-barangnya di tempat penitipan barang dan memutuskan untuk tidur di kantornya namun parahnya hal tersebut kembali diketahui oleh Kang Joon dan memberitahukan hal tersebut kepada Yoo Il yang disaat bersamaan menelepon Soon Ae.

"apa yang kau lakukan? pacarmu sekarang tidur di lantai kantor polisi yang dingin"
Tak ingin Soon Ae tidur kedinginan di kantor polisi membuat Yoo Il mengajak Soon Ae tinggal di Apartemennya. Soon Ae semula menolak namun mengingat tugas yang sedang dikerjakannya bersama teman-temannya membuatnya menerima tawaran Yoo Il dan diam-diam ingin mengawasi dan mencari tahu tentang jati diri Yoo Il sebenarnya yang mempunyai banyak nama dan paspor.

Berlanjut ke cerita lainnya

Kasus kematian suami Soon Ae kembali dibuka dan kasus tersebut erat hubungannya dengan Choi Bum Goo yang notabene adalah Ayah dari sahabat Soon Ae, Choi Ji Soo.

Sebelum meninggal suami Soon Ae mengirimkan sebuah dokumen kepada Ji Soo dan ternyata dokumen tersebut saat ini sedang dicari oleh pihak kepolisian dan seorang pria bernama Song Hyun Chul (paman Kang Joon).

Ji Soo segera memberikan dokumen tersebut kepada Soon Ae dan Soon Ae sendiri segera menyerahkannya kepada Kang Joon. Rapat darurat pun digelar dan percakapan dalam rapat tersebut didengar oleh Yoo Il yang memasang penyadap di jam tangan Soon Ae.
Waduh, bagaimana kelanjutan ceritanya chingudeul???
Kita lihat saja nanti....
Kalau ada yang kurang atau salah silahkan ditambahkan dan dikoreksi chingudeul.

Kamsahamnida.... ^____^

32 komentar:

  1. Makasih dah dibikinin recapny...

    Wuiihhhh..lumayan mengobati rasa ingin tau..wlo te2p pengen nonton...

    Fighting!!!!

    BalasHapus
  2. Suka banget sama drama ini apalgi setelah ada pemain Dennis Oh tapi sayang Ending cerita ini ngegantung. Han Yoo Ill ditembak mati oleh Inpektur Park yg tak lain adl mata2 Black Dragon dan mayatnya tidak ditemukan. Sad Ending banget pdhl cerita awalnya udah bagus.
    Ini cerita kayak serial The Legendnya Bae Young Joon yg juga sad Ending akhirnya.
    Sedih, huaa.....

    BalasHapus
  3. @anonim : wah gumawo, gumawo....
    belum ditayangin lagi di LBS tv, kalau tayang bakalan nonton lagi dech ampe akhir

    BalasHapus
  4. Dewi Cendrillon,
    Tuh ditayangin di LBS On Life jam 8 malam, siaran ulangannya jam 6 pagi dari Senin s/d Jumat

    BalasHapus
  5. @ anonim : wah, dewi g bisa nonton tuch, soalnya cuma tv apotek yang dapat LBS tv....
    makasih ya infonya, kali aja ada yang mampir dan baca komennya^^

    BalasHapus
  6. Dewi, setiap aq liat nih drama jadi nangis.
    Awalnya lucu tapi lama-kelamaan semakin sedih ketika lagu Show me Your Love dan Sad Song muncul.
    Waduh, bisa basah 1 handuk kecil.
    Kenapa ya MBC gak mau bikin sekuel 2 nya, pdhl nih drama kan kayaknya blm selesai. Ngegantung gitu. Kira-kira siapa ya yg mau minta sama MBC spy dibikin sekuel 2 nya tapi pemainnya tetap Dennis Oh sama Nam Sang Mi.
    7 tahun lho tp knp gak dibikin sekuelnya ya pdhl nih drama kan udh ditonton di 21 negara.
    Ku liat komentar bnyk gak puas dng Endingnya, knp yg jahat hidup terus sdgkan yg baik mati.
    Dewi, kalo gak bisa nonton ya gak apa2 deh. Kebetulan aq nonton di LBS On Life.

    BalasHapus
  7. iya banyak yang g puas, pengen ada sekuelnya...
    sayang sampe skrang belum ada sekuelnya...

    BalasHapus
  8. Tapi kalo dipikir, Apa mgkn ada sekuelnya?
    Apa mgkn pihak MBC mau membuatnya?
    Dan yg gak puas itu bkn cuma qt aja, bbrp dari negara2 lain juga gak puas dan blg sangt benci dng Endingnya.
    Masa yg baiknya mati, yg jahat dipertahankan.
    Saat ini aq mau liat dulu apa inti dari crt itu sbnrnya, baru bisa ambil garis besarnya.
    Mnrt kamu, Han Yoo Il ini sbnrnya unk krj unk siapa sih? ( mksd ku jd mata2 unk siapa, krn ada jasa dia kyknya blm dibyrkan ), Kan smpt ditanyakan juga oleh si koala.

    BalasHapus
  9. @anonim : sepertinya sekuelnya memang g ada, dan kayaknya pihak MBC belum niat bwtnya...

    BalasHapus
  10. Dewi, katanya kau blm liat endingnya ya? Nih aku crt sdkt ya, yg aq liat di LBS On Life. Maaf ya kalo krg lgkp.

    Ringkasan epsd 20 :
    Han Yoo Il hendak brgkt ke Beijing unk mencari ibunya yg diculik di Beijing. Namun di tmpt parkir dia dicegat oleh asistennya yg tdk mau Yoo Il mati konyol sdgkn siatusi saat itu tdk memungkinkan krn dia sdg dibuntuti oleh bnyk pihak. Krn kekerasan hatinya maka akhirnya Asistennya menodongkan pistol unk melarangnya tp Yoo Il tetap ingin brgkt.
    Sementara itu sblm Yoo Il brgkt, mlmnya dia mengetik di komputer ada 4 point agar Soon Ae ngikuti dia brgkt ke Beijing unk menemui ibunya. 4 Point tsb adl tmpt mrk akan bertemu sblm brgkt & cara agar tdk dibuntuti.
    Krn wktnya telah sampai, maka Soon Ae segera menunggu Yoo Il di tmpt yg telah dijanjikan ttp agaknya Yoo Il trlmbt krn ada anggota CIA yg pernah melukai perutnya mencegat dia ketika akan keluar dari pelataran parkir guna meminta pulpen itu kembali. Akhirnya terjadilah perkelahian.
    Setiap kali Soon Ae menlpn, selalu mail box. Akhirnya Park Eun Ju berhasil melacak posisi mrk dari HP Soon Ae krn HP nya tdk dimatikan. Stlh diketahui, mrk menuju ke pelabuhan.
    Saat itu terjadilah aksi kejar-kejaran anatara Polisi & Yoo Il. Saat itu Soon Ae ikut mobil Park Eun Ju & Kang Joon. Krn jln sdh buntu, maka Yoo Il tdk bisa lagi melarikan diri. Kang Joon melepaskan tembakan peringatan agar Yoo Il menyerah krn telah membunuh suami Soon Ae.
    Segera saja Soon Ae berlari unk mencegah agar jgn menembak Yoo Il & bertanya pd Yoo Il apakah benar dia yg telah membunuh suaminya?
    Yoo Il menjwb : Buat apa dijwb kl kamu tdk pernah mempercayaiku. Siapa yg mengatakan itu?
    Sbnrnya sblm Soon Ae brgktke tmpt mrk mau bertemu, Park Eun Ju menlpn kl pembunuh suami Soon Ae adl Yoo Il & dia selalu dicari Polisi & Interpol.

    BalasHapus
  11. Lanjutannya,,,,,

    Yoo Il membawa Soon Ae naik ke atas kapal sambil menodongkan pistolnya & bertanya : Apakah kamu sungguh berpikir kl aku pelakunya?
    Soon Ae memandang mata Yoo Il & menjwb : Bukan, lalu Soon Ae bertanya pd Yoo Il : Apakah kamu berpikir kl aku yg menghubungi polisi?
    Yoo Il pun menjwb: Bukan.
    Saat mrk sdg mencari kebenaran di mata masing2, terlht Park Eun Ju telah mengarahkan senjata kaliber jarak jauh unk menembak Yoo IL tp terlht oleh Soon Ae yg segera saja mendrong Yoo Il agar terjatuh & ketika tembakan terlepas, Soon Ae terkena tembakan Eun Ju tpat pundak kirinya.
    Lalu terjadilah aksi baku tembak, Kang Joon menembak tangan Yoo Il & saat itu Soon Ae berteriak histeris & tembakan selanjutnya dari Park Eun Ju mengenai dada Han Yoo Il. Saat itulah Han Yoo Il terjatuh dari kapal ke laut yg dingin. Soon Ae msh berteiak & menangis histeris. Segera saja Kang Joon membawanya pergi.
    Soon Ae dirawat di RS tp pas mlmnya dia melarikan diri pergi ke rmh Yoo Il. Dari pintu masuk taman dia ingat ketika Yoo Il yg sdg terluka memanggilnya Koala. Setiap sudut rmh yg telah memberikan kenangan indah buat dirinya, sambil menangis dia terinat kembali kenangan indah bersama Yoo Il. Rmh tsb telah diberi Police Line namun satu yg tdk diketahui yaitu ruang penyadapan. Disitu Soon Ae melihat semua peninggalan YooIl & ada sebuah rekaman dirinya yg ditinggalkan unk Soon Ae yg bertulis : Unk kekasihku, Soon Ae.
    Stlh melihat rekaman itu, Soon Ae jadi tambah menangis. Pas saat itu dia melihat Park Eun Ju & Direktur Park sdg berdiri akan masuk ke rmh tsb, mrk tdk meyadari kl Soon Ae ada di dlm ruangan penyadapan.
    Direktur Park : Apakah Polwan itu tahu kl pembunuh suaminya bkn Han Yoo Il?
    Park Eun Ju : Tdk, tp setdknya dlm pikirannya telah tertanama klpembunuhnya adl Han Yoo Il. Dia adl wanita bodoh.
    Direktur Park : Bagaimana dng pulpen itu? CIA msh menginginkannya.
    Park Eun JU : Blm ku temukan.
    Direktur Park : Apakah berada di tangan Polwan itu ?
    Park Eun Ju : Ku rasa tdk, tdk mgkn Han Yoo Il mau menyerahkan pulpen itu pd wanita bodoh spt dia.
    Direktur Park : Bagaimana dng Kang Joon? Jung Bui In adl org tua yg licik.
    Park Eun JU : Ku rasa Kang Joon tdk ada wkt lagi unk memeriksa ini kembali.
    Soon Ae yg sdg menangis & bersedih lgsng berhenti menangis & menjadi geram stlh mendengar kata 'wanita bodoh'

    BalasHapus
  12. Lanjutan,,,,,

    Stlh insiden itu, Park Eun Ju akan dinaikkan posisinya ke bagian penyidik khusus & pindah kantor. Mlm itu juga Kang Joon lgsg memeriksa kembali berkas ttg Han Yoo Il & berkas ttg terbunuhnya suami Soon Ae, dia lgsng memerintah semua anak buahnya unk memeriksa kembali dari awal stlh melihatkesedihan Soon Ae.
    Suatu mlm, ketika Soon Ae berada di ruang penyadapan. HP nya berbunyi & ternyata adl Kang Joon yg menlpn unk bisa masuk & berbicara dng Soon Ae.
    Kang Joon bertanya bertanya knp Soon Ae msh di rmh Yoo Il tpdijwb Soon Ae dng wajah dingin & jwabn yg datar : Masih menunggu.
    Kang Joon menagatakan dia tahu kl dia telah membuat Soo Ae kecewa dng kematian Han Yoo Il.
    Kang Joon menagatakan kl direktur Park skrg hidungnya patah lagi krn diserang istrinya krn ketahuan selingkuh & masuk berita koran & majalah, tapi Soon Ae menanggapinya dng dingin & datar.
    Kemudian Kang Joon mengatakan lagi kl Song Hyun Chul skrg takut pdpolisi krn kelakuannya yg sering ditilang & setiap hari surat tilangnya bnyk, tp dijwb Soon Ae jg dng wjh dingin.
    Kemudian Kang Joon mengatakan lagi : Kl Choi Beum Gu mengatakan siapa komplotannya? Tp dijwb Soon Ae : Insepktur Park & Direktur Park.
    Satupun pancingan Kang Joon tdk adayg mengena, lalu Kang Joon bertanya knp wjhmu pucat skrg? Apakah bnyk kerjaan di pos taman kota tp dijwb tidak.
    Lalu kang Joon mengatakan lagi : Sbnrnya bkn Han Yoo Il yg membunuh suamimu, kami skrg melakukan penyidikan ulang dari awal.
    Akhirnya Soon Ae membawa Kang Joon melihat semua bukti sadapan ilegal dia terhdp Park Eun Ju & Menteri park (ayahnya Eun Ju) & semua bukti pembicaran yg berhubungan dng kematian suaminya & Yoo Il. Akhirnya bukti itu diambil oleh Kang Joon unk bukti kuat pemeriksaan ulang. Soon Ae mengatakan : tujuan hidup dia saat ini adl unk bls dendam atas kematian suaminya & Han Yoo Il.

    BalasHapus
  13. Lanjutan,,,,

    Berdasarkan bukti yg ada dari Soon Ae, Kang Joon memanggil semua yg terlibat dng kasus tsb. Yg dulunya dibebaskan akhirnya ditahan.
    Sementara itu Soon Ae secara tdk sengaja ketemu dng Park Eun Ju memanggil Par Eun Ju dng namanya lgsng. Hal itu membuat Eun JU berang krn tanpa memanggil pangkatnya. Soon Ae yg saat itu sdg geram bertanya : Kenapa? Karena aku janda yang telah ditinggalkan oleh suaminya dan juga kekasihnya yg tampan. Lgsng dia mengatakan kl Han Yoo Il bknlah pembunuh suaminya sambil menampar Park Eun Ju. Park Eun Ju yg marah mendorong Soon Aehingga terjatuh. Lalu Soon Ae bangkit & kembali menyerang Eun Ju tepat mengenai hidungnya. Krn tdk terima lalu keduanya saling jambak-jambakan & dorong mendorong. Akhirnya Park Eun Ju terjatuh, segera saja Soon Ae mengeluarkan borgol & mengatakan : Kau akan ditahan krn telah membunuh Kim Min Uh & Han Yoo Il.

    Mlmnya Soon Ae plg sambil msh tetap air matanya dipipi apalagi ketika dia ingat pertama kali bertemu Han Yoo Il tepat dijlm mrk bertemu dulu. Saat itu dia mendngr bunyi mobil spt mpbil YooIl tp tdk ada & saat itu HP yg diberikan Yoo Il berbunyi & keluar nama " Sam Sik ee " & dijwb : KOALA. Berarti Yoo Il msh hidup krn diselamatkan oleh Asistennya yg pd saat penembakan, dia ada melihat dari kapal posisi Yoo Il yg jatuh ke laut & mayat Yoo Il tdk ditemukan.
    Sam Sik ee adl nama Spy Han Yoo Il, nama Inggrisnya : Dennis O'neil, nama Koreanya : Han Yoo Il & msh ada nama Jepangnya : ( Sori Lupa ).

    ~~~~THE END DEH~~~~~

    Seandainya kl MBC mau membuat sekuel 2 nya, bisa diangkat dari selamatnya Yoo Il & bagaimana ttg yg lainnya spt Soft Copy pulpen tsb. Bgmn dng ceweknya yg di Jepang yg katanya msh dikejar2 itu. Yg msh jadi misteri : Dimana pulpen tsb pdhl Han Yoo Il telah menyerahkannya pd Blak Dragon di Jepang tp katanya pulpen itu hilang ketika insiden baku tembak di Tokyo dng mafia Rusia.

    BalasHapus
  14. Serial ini kemungkinan mmg tdk ada season 2 nya lagikrn diakhirinya pemeran utama pria.
    Penembakan Han Yoo Il sbnrnya adl kesalahan Lee Soon Ae sndiri secar tak lgsng.
    1. Lee Soon Ae tdk pernah percaya (ragu2) dng semua ucapan Han Yoo Il bahkan sblm ditembak Park Eun Ju pun, Lee Soon Ae msh bertanya : Apakah Han Yool Il yg telah membunuh suaminya? Dan Han Yoo Il menjawab : Apakah dia berpikir seperti itu kl dia pelakunya (epsd 20).

    2. Lee Soon Ae yg sngt lugu telah membocorkan rahasia Han Yoo Ilpd Kang Joon bahwa Han Yoo Il adl mata2 yg akhirnya Park Eun Ju yg merupakan mata2 Black Dragon semakin mempunyai bukti kuat unk membuntuti Han Yoo Il. Yg sngt disygkan adl Kang Joon sbg kepalapenyidik tptdk tahu siapa Park Eun Ju pdhl dia telah kenal Park Eun Ju selama 10 thn, shrsnya intuinisi seorg penyidik lbh pintar ttp disini Park Eun Ju terlihat lbh berkuasa dibandingkan Kang Joon, maka itu dl epsd 19 ketika Park Eun Ju mengadakan rapat dng bbr Inspektur kepolisian,dia membalikkan faktabahwa yg hrs diburu & dibunuh adl Han Yoo Il bknnya Song Hyun Chul krn dia mengatakan pembunuh suami Lee Soon Ae adl Han Yoo Il elpn kenyataannya bkn & ditambah lagi alibi dng Han Yoo Il adlanggota Trinity yg mengadakan pemasokan senjata ilegal & narkoba pdhl halini dilakukan oleh Song Hyun chul, & ayah Kang Joon sendiri & bbrp alibi lainnya yg memberatkan CEO Han.

    3. Soon Ae mempergakan cara menyadap telepon di dlm Vn bersama Kang Joon.Jadi secar lsng dia benar2 membocorkan bahwa kl Han Yoo Il adl mata2 & dia adl asisten mata2. Mmg bnr yg dikatkan Landak (Asisten Han Yoo Il) sebaiknya Lee Soon Ae klr dari rmh Han Yoo IL krn sngt membahayakan posisi Han Yoo Il ttp krn Han Yoo Il sdh jatuh cinta terlalu jauh pd Soon Ae yg akhirnya cintanya membawa maut buat dirinya, tp apa hendak dikata. Keluguan Soon Ae itulah yg disukai Yoo Il.

    4. Penembakan yg dilakukan Park Eun Ju sbnrnya adl dendam pribadi agar Han Yoo Il sbg mata2 tdk lagi memcampuri urusan mrk spalagi pejabat2 yg terlibat korup & gila menjadi pimpinan spt ayahnya Park Eun Ju sendiri, ayahnya Kang Joon, Song Hyun Chul, direktur Park ( selingkuhan Ji Su ) & kroni2nya. Krn Han Yoo Il bisa memnghambat proses mrk menuju kelancaran apalagi Han Yoo Il adl International Spy. Ini adl politik konspirasi tingkattinggi dng cara mengkambinghitamkan org lain demi kelompk atau pribadi. Dlm hal ini antara Park Eun Ju & Han Yoo Il adl sama2 Spy, cuma bedanya Han Yoo Il adl Internatioanl Spy sdgkan Park Eun Ju adl Black DRagon Spy. Keduanya saling menjatuhkan, siapa yg permainannya lbh kotor. Ternyata Park Eun Ju lbh kotor permainnya & curang demi melindungi dirinya sendiri & juga ayahnya.

    BalasHapus
  15. Penyesalan mmg tddk pernah dtg duluan ttp selalu terlambat, stlh Han Yoo Il tertembak & tercebur ke laut. Barulah Soon Ae ingat semua kenangan manis bersama Yoo Il di setia sudut rumah Yoo Il.

    Di sini script writer memberitahukan bahwa jika Soon Ae sdh tau bahwa Yoo Il adl spy, shrsnya dia tdk membocorkannya ttp hrs lbh hati2. Apalagi dng keluguannya semakin nyata rahasia terkuak lbh lebar. Ttp mmg dlm kenyataannya polisi mana bisa bersatu dng International Spy.
    Serial ini shrsnya bergenre Comedy Romantic ttp knp berakhir dng tragis,krn kemungkinan Script Writer tdk mau membuka apa rahasia dibalik pulpen itu krn takut pihak Pemerintah Korea & CIA yg sbnrnya akan menggugat dlm Real Life nya. Jadi dibuatlah ending spt itu, jadi semuanya tertutup rapat apalgi disebut2 mslh pulpen itu isinya ttg Semenanjung Korea.

    Link Youtube :
    Sweet spy mv - Han Yoo il and Lee Sun Ae Forever - Youtube
    (Dlm youtube ini ada bbrp vieo yg bisa dilihat )

    BalasHapus
  16. Dewi, sori banget ya wkt nulisnya bnyk kata2 & kalimat2 yg slh saking mau cepetnya. Jadi hrp maklum aja, yg krg jls nanti tanya lagi.
    Oke, makasih ya udah kasih aq wkt & berbagi kesempatan unk bercerita & ngobrol2 sm kamu ttg serial "Sweet Spy". Nanti kl ada info terbaru tlg kasih tau ya,,,,

    BalasHapus
  17. Hihihi,han yoo I'll masiiih idup,mirip cerita a man called god,kereeen si deniis Oh :)

    BalasHapus
  18. Ini dia kisah lanjutan last episode “Sweet SPY 2” yang kita tunggu2 dan penasaran :

    Orang yang menelpon sun ae last episode itu adalah han yoo-il. Han yoo-il belum mati karena han yoo-il memakai rompi anti peluru. Waktu dia terjatuh dalam laut, pakcik hodgedog (sekrestaris tuanya) yang menyelamatkan dia lalu pakcik hodgedog membawa dia pergi ke Beijing untuk menyelamatkan ibunya yg diculik disana.
    yoo-il call sun ae memberi tahu sun ae suruh berhati-hati .. Sedangkan Kang jun masih teruskan invastigation kematian kim min wook (suami sun ae). Dia curiga park eun ju terlibat dlm kasus ini .. Park eun ju dan chairman park merancang rancana akan membunuh sun ae, karena sun ae tau siapa orang yang membunuh suaminya dan sengaja menuduh han yoo-il pelakunya. Sun ae bisa tau karena dia eavesdropping handphone park eun ju. Dan sun ae memberi tau kang jun bahwa park eun ju mau membunuh dia dan dia dlm posisi dangerous (berbahaya). Lalu kang jun membuat sebuah rencana untuk menangkap park eun ju. Setelah misi han-yoo-il menyelamatkan ibunya yang diculik di bejing selesai... Dia berencana kembali ke korea tetapi pakcik hodgedog melarangnya karena dia masih dlm posisi berbahaya, semua orang masih mencarinya dan mau membunuhnya. Tetapi dia tetap bersikeras ingin balik ke korea, akhirnya dia balik ke korea juga, karena dia tau bahwa sun ae dalam bahaya. sesampainya han yoo-il di korea, yoo-il menelpon sun ae, dia menyuruh sun ae datang ke tempat pertama kali mereka betemu (di tepi jalan tempat yoo-il terkena razia) Yoo-il berpesan jangan memberi tahu orang kalau dia masih hidup.
    Han yoo-il juga memberi tau bahwa file dalam pulpen itu ada pada jam tangan yg dia berikan kepada sun , dia bercerita isi file dalam polpen itu adalah tentang informasi system pertahanan korea, maka dari itu dia tdk memberikan pada black dragon dan CIA.
    Han yoo-il berjanji akan membantu sun ae menangkap park eun ju dan mengungkap siapa pembunuh suaminya sun ae.
    Sun ae menyuruh yoo-il dan kang jun agar bekerja sama, tetapi yoo-il tdk mau karena alasanya mereka berbeda kubu dia seorang spy dan kang jun kepala polisi (*padahal , dia cemburu karena dia tau kang jun pun menyukai sun ae) tetapi karena sun ae membujuk yoo-il dan menjelaskan tentang perasaanya kpd kang jun, akhirnya yoo-il setuju.
    Malam itu mereka pergi ke rumah kang jun, kang jun terkejut melihat yoo-il masih hidup.
    Kang jun: U'RE alive ..?? ottokae ..??
    Yoo-il: I'm a spy, remember .. (Dengan gaya cool dan macho)

    BalasHapus
  19. Lanjutan:

    Kang jun agak kecewa pada kedatangnya yoo-il , kang jun kecewa karena dia tdk dapat kesempatan untuk mendekati sun ae lagi. Tetapi karena dia nekat menuntaskan kasus itu dia setuju bekerja sama dengan han yoo-il dan sun ae untuk menangkap park eun ju, chairman park, sung hyun chul, n chairman jung.
    Sebenarnya mereka sudah mendapatkan bukti tetapi masalahnya bukti itu illegal di mata hukum karena tidak ada saksi, satu-satunya cara yang bisa dijadikan saksi adalah choi beum go (yg memiliki gym tinju) dan Ji-su (teman sun ae yg jadi artis) yang telah jadi selingkuhan Sir Po. Pada awalnya choi beum go tidak mau lantaran takut tapi setelah di bujuk oleh Ji-su anaknya akhirnya dia mau juga.

    Mereka merancang menyuruh ji-su menjebak chairman park dan member tau tentang informasi dalam polpen itu ada pada sun ae. Jadi nanti charmin park berbuat sesuatu pada sun ae dan dari situ mereka akan bekuk charirman park.
    ...
    ......
    .........
    ..............
    ................
    Akhirnya park eun ju, chairman park, hyun chul, dan chairman jung dapat ditangkap.
    Endingnya yoo-il yg ganteng itu sama gue, eee salah sama sun ae (haha). Sun ae berhenti bekerja sebagai polisi taman kota dan ikut han han yoo-ill pergi menetap di amerika (karena han yoo-il kan berdarah korea-amerika) jadi dia putuskan untuk tinggal bersama sun ae di sana (so sweet).
    Kang jung pun kecewa dan patah hati, tetapi akhirnya dia jatuh cinta pada officer oh nara yang sudah lama suka padanya. Asisten han yo-ill hodgedog pergi liburan ke new Caledonia, sedangkan Officer shim plak akhirnya berpacaran dengan ji-su

    -The end-

    Refrensi: maaf yah sebelumnya, karena endingnya sangat menyakitkan hati saya, saya putuskan untuk melanjutkan endingnya sendiri. Jika kalian masih ada yg belum puas kalian bisa menambahkan versi jalan cerita kalian sendiri. Saya tunggu yah ^,^

    BalasHapus
  20. Ada gak ya yg upload film nya ada teks indonesianya selain hrs nonton di LBS Tv? Plissss mau donk link nyaaaa...

    BalasHapus
  21. Ada gak ya yg upload film nya ada teks indonesianya selain hrs nonton di LBS Tv? Plissss mau donk link nyaaaa...

    BalasHapus
  22. Ada ga ya yg upload ada teks Indonesianya, selain harus nonton di LBS TV ? Plissssss bagi donk link nyaaaa.. Biar bisa dibuka klo lg dijalan via hp.. Kamsahamnidaaa...

    BalasHapus
  23. gue setuju tuh ama cerita tambahan dr noci tan.., episode akhrinya pas bgt ky gitu..,

    BalasHapus
  24. noci tan, pas bgt tuh cerita tambahan utk episode akhirny. seandainy ky gitu ya ceritanya pasti gak bikin sakit hati,, haha

    BalasHapus
  25. wahhhhhhhh ..... lengkap banget ... thanksssssss ... padahal aku kira sdh mati han yoo Iil nya ... untung masih idup ... mdh2N ... AMINNNNN ... juga ada season 2 nya AMINNNNNN ... I Love Drama Korea SWEET SPY than else ... never boring!!!

    BalasHapus
  26. Admin, nyari kaset CD sweet spy season2 di mna ea pliz kch tau donk'

    BalasHapus
  27. Hhhmmm...
    Kirain apa...
    Ku nonton vcd...
    Kangen...
    Cari~cari mau nonton ulang...
    Bagus filmnya.

    BalasHapus
  28. Ku nonton vcd tahun 2009
    Sudah berapa tahun ya...
    Nich baru dapat...

    BalasHapus
  29. Itu pun nyarinya...
    SPY
    Rupanya...
    SWEET SPY
    He...he...he...
    Tolong kasih tau ya 'Admin' vulome 2...
    Trims.

    BalasHapus
  30. Aku baru nonton sweet spy sehari aja namatin nya daebak cerita nya bikin aku nangis kejer huahuahua...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...