Kamis, 06 Oktober 2011

Lee Hong Ki di Drama Korea Special "Noriko Goes To Seoul"

Annyeonghaseyo....
Chongmal Mianhae dewi baru bisa posting lagi, beberapa hari ini, kondisi badan benar-benar ngedrop (kok jadi curhat sich).
Kali ini dewi bakal ngebahas sebuah drama korea yang berjudul "NORIKO GOES To SEOUL" yang diperankan oleh salah satu bias dewi, Lee Hong Ki dan artis Jepang bernama Takashima Reiko yang ditayangkan untuk menyambut hari Chuseok.

Banyak yang mengira kalau di drama ini, Lee Hong Ki menjalin hubungan kekasih dengan Takashima, padahal kenyataannya salah besar. Lee Hongki dan Takashima memang mempunyai hubungan, tetapi hanya hubungan antara Guru dan Murid aja... Loch kok???

Cerita singkatnya
Takashima aka Noriko adalah seorang Ibu Rumah tangga yang sangat mencintai keluarganya. Sayang keluarganya sendiri tidak menunjukkan hal yang sama terhadap dirinya, terutama sang suami yang sudah bersama dengan dirinya selama kurang lebih 17 tahun.
Mundurnya sang anak, Miyuki dari kegiatan sekolah (Atletik) membuat Noriko semakin sedih.... belum lagi dengan vonis dokter yang mengatakan kalau dirinya mengidap kanker paru-paru.
Sebuah ajang pencarian bakat di Negeri Ginseng membuahkan sebuah ide bagi Noriko. Dengan berbekal tekad dan semangat untuk mengembalikan impian sang Anak, Noriko memutuskan mengikuti ajang tersebut dan berangkat Ke Seoul, apalagi salah satu juri di ajang tersebut adalah aktor favoritnya.

Namun siapa sangka, perjalanannya ke Seoul justru mengantarkannya mengenal dunia baru bersama dengan Kang Minha, seorang pemuda yang mempunyai impian untuk menjadi seorang penyanyi terkenal.

Bagaimana perjalanan selanjutnya dari Noriko???
Dan bagaimana dengan impian Minha sendiri untuk menjadi penyanyi terkenal???

Jangan lewatkan sinopsis drama yang satu ini hanya di Pelangidrama.net.


Beberapa Piku-piku K-Drama "Noriko Goes To Seoul"















Ada Jang Geun Suk juga






5 komentar:

  1. Unnie bikin Sinopsis I'm Cyborg But That's Ok donk.. Yang maen Rain sama Im Soo Jung.. Aku penasaran sama jalan ceritanya.. Gomawo :)

    BalasHapus
  2. eonniee...
    banyak bgt sih pengetahuan nya ttg koreaa...
    mau donk berguru n minta byk ilmu..
    hehe

    boleh g minta no hp? atau fb biar bs chat? :)

    BalasHapus
  3. @ anonim : mian aku sendiri belum nonton i'm cyborg but that's ok dan nyari kasetnya susah...

    chongmal mianhae....

    @ wiwit : add facebook aja ya wit.. ^____^

    BalasHapus
  4. lee hong ki tu siapanya jang geun suk ny?? kok mirip?? hehe.. aku selalu salah nyebut nama mereka, cz hampir mirip

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...