Kamis, 22 September 2011

Piku-piku Korean Movie Daisy

Movie Korea Daisy merupakan film yang dibintangi oleh Unnie-q Jeon Ji-Hyeon, Ahjussi Jeong Woo-Seong dan Lee Seong Jae (yang sedang disibukkan dengan syuting drama korea Poseidon bareng Siwon Oppa Super Junior).

Film yang berkisah tentang hubungan antara seorang pelukis jalanan, Pembunuh dan seorang polisi yang mengambil lokasi syuting di Negeri Eropa dimana Bunga Daisy memang hanya tumbuh di dataran Eropa. Alur ceritanya yang nggak mudah ditebak menjadikan movie yang satu ini layak menjadi tontonan. Belum lagi kisah cinta antara ketiga tokoh utama yang membuat hati para penonton kembang kempis dan nggak sabar untuk mengetahui ending ceritanya.

Sebelum dewi ngepost sinopsisnya, dewi ingin share piku-pikunya (yang bersumber dari Hancinema.net) dulu dan trailer film yang satu ini. Di film ini kecantikan Unnie Jeon Ji Hyeon tetap terpancar walaupun dia berperan sebagai seorang gadis lugu yang berbanding terbalik dengan perannya di Movie Korea My Sassy Girl.






























Thanks to : Hancinema.net dan Youtube

1 komentar:

  1. One of my no. 1 favorite movie........ / Salah satu film favorite no. 1 gw

    Love cunquer everything....... / Rasa sayang mengalahkan segalanya

    You'll understand when you feel it yourself / Loe akan tau rasanya .... jika pernah merasakan rasa menyanyangi cewek dan rela melakukan apapun untuk membahagiakannya

    : D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...