Kamis, 09 Desember 2010

Drama Korea " Endless Love" (2000)




ENDLESS LOVE

Sutradara : Yoon Seok-ho

Penulis : Oh Soo-yeon

Produksi : KBS 2

Episode : 16

Pemain:
Song Hye-gyo,
Song Seung-heon
Won bin
Kim Hae-sook
Lee Ae-jung
Moon Geun-young ( Eun-suh remaja)
Choi Wo-hyuk
Han Chae-Young
Han Na-na

Siapa sich yang nggak kenal dengan drama korea yang satu ini... Ya, Endless Love atau Autumn in my heart. Endless Love dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama diantaranya Song Hye-gyo, Won Bin dan Han Chae-young... Drama Korea yang tayang sekitar tahun 2000 ini mampu menyedot perhatian para penikmat drama korea, tak terkecuali aq tentunya.
Mungkin banyak yang sudah lupa dengan drama korea yang satu ini, nich dwie kasih sinopsisnya...

Hidup rukun sebagai saudara kandung, Yoon Joon-suh(Song Seung -heon) dan Yoon Eun-suh (Song Hye-gyo) mengira kalau mereka akan selalu bersama sebagai kakak-adik. Namun, sebuah kejadian yang terjadi saat Eun-suh berusia 14 tahun. Eun-suh mengalami kecelakaan dan dilarikan ke rumah sakit. Dan pada saat itulah keadaan mengubah segalanya.
Dari hasil tes, ketahuan kalau Eun-suh dan kedua orangtuanya ternyata memiliki golongan darah yang berbeda yang artinya gadis itu berasal dari keluarga lain dan bukan adik dari Joon-suh. Belakangan terungkap, saat lahir Eun-suh tertukar dengan bayi wanita lain yang telah tumbuh menjadi gadis remaja bernama Choi Shin-ae.
Kejadian tersebut terjadi karena keisengan joon-suh yang memainkan label nama dalam ruang bayi di rumah sakit tempat Eun-suh dan Choi Shin-ae dilahirkan.
Setelah fakta terungkap, Eun-suh dan Shin-ae bertukar posisi. Keluarga Yoon sendiri akhirnya pindah ke Amerika, sehingga Eun-suh tinggal sendirian bersama ibunya yang dari keluarga miskin. Sudah tentu, tidak mudah menyesuaikan diri dengan kehidupan baru. Dia harus banting tulang untuk membiayai hidup keluarganya.
Tidak terasa 10 tahun berlalu, dan Joon-suh kembali ke Korea untuk mencari adik kandungnya yang telah menjadi wanita dewasa yang cantik dan baik hati. Pertemuan keduanya ditambah kenangan masa kecil membuat keduanya saling jatuh cinta, namun tidak mudah menyatukan cinta mereka.
Eun-suh telah memiliki pacar seorang pemuda baik hati bernama Han Tae-suk yang sangat mencintainya yang merupakan sahabat dari joon-suh sendiri sementara Joon-suh juga telah bertunangan dengan Shin Yu-mi. Selain itu, orang tua mereka masing-masing juga menentang hubungan tersebut mengingat keduanya pernah hidup sebagai saudara kandung.
Namun, keduanya tetap nekat meneruskan hubungan 'cinta terlarang' tersebut dan kemudian berubah gara-gara satu hal : Eun-suh ternyata mengidap kanker ganas. Hingga memasuki saat terakhir hidupnya, gadis itu berusaha menyembunyikan penyakit yang dideritanya dari pria yang dicintainya tersebut.


2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...