Minggu, 17 Januari 2016

Korean Movie "The Beauty Inside" (2015)

"Love looks not with the eyes, but with the mind"


Hangul 뷰티 인사이드
Revised Romanization : Byuti Insaideu
Directed by :(Baek Jong-yul)
Produced by : Park Tae-joon
Based on : The Beauty Inside
by Drake Doremus
Starring : Han Hyo-joo
Music by : Jo Yeong-wook
Cinematography : Kim Tae-gyeong
Production company : Yong Film[1]
Distributed by Next Entertainment World (South Korea)
Well Go USA (USA)
Release dates : August 20, 2015 (South Korea)
September 11, 2015 (United States)
Running time :126 minutes
Country : South Korea


Annyeonghaseyo yeorobun, assalamualaikum
1 thn lebih dewi hiatus dan hari ini memutuskan untuk menulis kembali, menyalurkan kerinduan yang mendalam pada blog kesayanganku ini, menyalurkan hoby yang sempat terkubur, hehehehe....

Kali ini, aku ingin mengupas sebuah film korea yang menurutku sangat amazing, wajib untuk ditonton, rekomended pokoknya. Film korea berjudul "The Beauty Inside" yang dibintangi 21 artis korea papan atas. Nah loh.....


Story

Bercerita tentang kehidupan seorang pria bernama Woo Jin, profesinya adalah designer furniture yang terkenal tapi sayang tak ada seorang yang mengetahui wajah aslinya seperti apa. Ada yang mengatakan dia seorang pria tampan atau seorang wanita cantik dan bahkan ada yang berpendapat Woo Jin adalah pria berkewarganegaraan asing. Loch kok bisa????

Woo Jin memiliki penyakit langka yang didapatkannya dari sang ayah. Setiap terbangun dari tidur, wajahnya akan berubah menjadi orang lain, entah itu laki-laki, wanita, anak kecil, manula ataupun orang bule. Hal tersebut jelas menjadi penderitaan tersendiri buatnya. Semuanya bermula ketika Woo Jin berusia 18th. Saat terbangun di pagi hari, Woo Jin menyadari ada yang berbeda dari dirinya. Wajahnya berubah termasuk suaranya.

Mau tidak mau, rela tidak rela, Woo Jin harus menerima semuanya.... berusaha beradaptasi dengan kehidupan barunya. Woo Jin bahkan memutuskan hidup menyendiri, menjauh dari kehidupan social dunia luar dan bahkan dari ibunya sendiri. Satu-satunya yang mengetahui mengenai dirinya dan penyakit langkanya selain ibunya adalah sahabatnya.


Suatu hari saat sedang berkunjung ke sebuah perusahaan mebel, Woo Jin tanpa sengaja melihat sosok gadis yang berhasil mencuri perhatiannya, yang berhasil membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.
Kebiasaan Woo Jin pun seketika berubah... Biasanya hanya berkutat dengan peralatan pertukangan, Woo Jin pun memiliki kesibukan baru setiap harinya yaitu melihat Yi Soo (Han Hyo Joo).

Memandangi Yi Soo dan hanya berbicara sekedarnya, mencintainya dalam diam jelas membuat Woo Jin frustasi dan sedih tapi tidak ada hal yang bisa dilakukannya untuk mengungkapkan perasaannya pada Yi Soo dengan kondisinya yang seperti ini.

Namun nasib baik sepertinya mulai berpihak padanya. Di suatu pagi, wajah Woo Jin berubah menjadi sosok pria ganteng dan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan langka yang ada, Woo Jin memutuskan menemui Yi Soo dan mengatakan perasaan yang sesungguhnya tanpa memperdulikan resiko yang ada ke depannya.

Berhasilkah Woo Jin mengatakan isi hatinya pada Yi Soo ataukah hanya tetap dalam angannya semata?
Dan jika Yi Soo memang menerima cinta Woo Jin, mampukah Yi Soo juga menerima kondisi Woo Jin?

Penasaran kan, nonton aja sendiri...

Cuap-cuap


Bener-bener jatuh cinta dengan film yang satu ini. Jalan ceritanya, akting pemainnya terlebih akting pemeran utamanya (Han Hyo Joo unnie), chemisterynya dengan pemain yang lain dapat banget. 


Dan yang terpenting, film ini benar-benar bertabur bintang. Park Seo Joon oppa, Lee Jin Wook, Lee Bum Soo, Seo Kang Joon oppa (arrrgggghhhh), Lee Dong Wook, Lee Hyun Woo, dan masih banyak lagi. Uppppssss, lupa ada Park Shin Hye juga.

Dan, penutup cerita dari film yang satu ini, membuatnya semakin ciamik dan beauty adalah Yoo Yeon Seo oppa. Di akhir film , dia mewakili semua perasaan Woo Jin dari pertama kali bertemu dengan Yi Soo, jatuh cinta, putus dan akhirnya bersama kembali.




Film ini mengajarkan kepada kita jika cinta itu tak mengenal rupa. Asalkan dirimu nyaman dengan seseorang yang membuatmu jatuh cinta, kamu akan mencintai kekurangan dan kelebihannya tanpa memperdulikan apa yang orang lain katakan.



"Woo Jin.. Aku sekarang sudah baik baik saja" -yi soo-
"Bukankah kamu sakit?" -woo jin-
"Iya.. Tapi rasa sakit itu terasa lebih menyakitkan saat kamu tidak ada di sampingku." -yi soo-



"Tidak masalah bagiku jika penampilanmu berubah. Sekalipun itu berubah setiap harinya, aku tidak apa apa.... Aku akan tetap mencintaimu. Orang yang aku cintai adalah Kim Woo Jin yang ada didalam tubuh ini, bukan penampilannya". -Yi Soo
Sampai jumpa di postingan selanjutnya...
NB : Dewi sebentar lagi UAS, doain lancar ya. Calon Apoteker muda nih #pamer

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...