Selasa, 11 September 2012

Drama Korea "Rascal Sons" (2012)

Annyeonghaseyo Chingudeul....
Dewi datang dengan info sebuah drama korea terbaru yang direncanakan akan tayang tanggal 22 September 2012 (wah, bertepatan dengan SM Town Ina).
Drama Korea dengan judul "Rascal Sons" atau "Oh! My Sons (아들 녀석들)" (nama yang ada di fanpage facebook) ini menghadirkan salah satu bintang utama drama korea "Answer Me 1997" (jangan tanya dewi jalan ceritanya soalnya dewi sama sekali belum menontonnya,hehehe) dan drama korea "Love Rain" (kasus yang sama, dewi juga belum menontonnya, hehehe) yaitu Seo In Guk.


RASCAL SONS/OH! MY SONS
Director : Kim Kyung Hee
Writer : Kim Ji Soo
Network : MBC
Episode : -
Release Date : 22 September 2012-
Runtime : Sat & Sun 20.40

Menurut informasi yang dewi dapatkan (alah, lebay amat bahasanya wi, abaikan), drama korea Rascal Sons bercerita tentang sebuah keluarga yang memiliki 3 orang anak lelaki.

-Anak pertama Yoo Hyun Gi (diperankan oleh Lee Sung Jae)
-Anak kedua bernama Yoo Min Gi (diperankan oleh Ryu Su Young)
-dan anak bungsu bernama Yoo Seung Gi (diperankan oleh Seo In Guk).

Di drama ini Lee Sung Jae ahjussi berprofesi sebagai seorang dentist dan memiliki seorang putri sedangkan untuk Ahjussi Ryu Su Young sendiri dewi kurang tahu sebagai apa ahjussi di drama ini (dari trailer yang dewi lihat Ahjussi merasa cemburu ketika melihat seorang gadis dekat dengan seorang pria).

Untuk Seo In Guk Oppa sendiri, di drama ini diceritakan Oppa harus menjalani pernikahan muda dengan Mi Rim (diperankan oleh Yoon Se In) disebabkan karena Mi Rim hamil. Mi Rim kemudian akan mendapati Yoon Seung Gi mengkhianatinya/berselingkuh dengan perempuan lain, omo...Oppa menjadi seorang playboy


Diarahkan oleh PD Kim Kyung Hee dan ditulis oleh Kim Ji Soo (Scarlet Letter), drama yang satu ini layak menjadi tontonan.
Drama bergenre keluarga ini (genre favorit dewi nich) mengisahkan karakteristik yang berbeda dari masing-masing anak laki-laki dan hubungan yang sangat erat antara penikahan dan perceraian yang mana pada akhirnya akan ditemukannya defenisi sejati dari pernikahan^^


Di bawah ini gambar-gambar yang berhasil dewi capture



Ada Myung Se Bin Ahjumma juga ( itu loch yang berperan sebagai Putri Hwa In dalam drama korea Prince Hours/Goong S)  dan Han Hye Rin (sebagai Ra Ra di drama korea New Tales Of Gisaeng)

================================================================

 
 
 

 ================================================================


 wkwkwkwk, lucu liat gambarnya

 

Kasihan nasibmu nak, hehehehe... Piss Oppa^O^

================================================================

Dewi penasaran banget pengen lihat aksi ahjussi Lee Sung Jae. Baik itu Drama dan Film yang dewi sempat nonton (Poseidon dan Daisy), ahjussi selalu mendapatkan peran yang tegas sedangkan di drama ini, dewi tadi sempat lihat trailernya, ahjussi mendapatkan peran yang sedikit berbeda.
Dewi juga kangen liat Appa Eun Khi Hwan (It's Okay Daddy's Girl) dan Kang Bong Man (18 vs 29) hehehe...
Omo, anaknya lucu banget^^
Kayaknya Happy Ending dech

Okey sekian chingudeul.
Berharap dvdnya segera beredar di lapak^^

Source : Hancinema, Asianwiki, enewsworld

4 komentar:

  1. Nyoba nonton episode 1 tanpa sub ngekek liat tingkah seo in guk hahaha.... Apalagi ringtone hapenya gangnam style hahaha.....

    Aku suka drama family kayak gini tapi sayang panjaaaaaaannnnnggggggg episodenya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ anis : iya nis, kirain nich drama special (1 episode) ternyata eh ternyata, ckckckck...

      Hapus
  2. Gk ngerti cara downloadnya.. padahal suka banget sama drama ini.. semua drama seo in huk bisa di download kenapa cari drama ini susah banget ya.....😒😒😒😒😒😒

    BalasHapus
  3. Iya pngen download tpi gk ada linknya...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...