Selasa, 06 September 2011

[Sinopsis] Attack On The Pin Up Boys Bagian Pertama


ATTACK ON THE PIN-UP BOYS
꽃미남 연쇄 테러 사건

Directed by : Lee Kwon
Written by : Park Yeonseon
Release date : 26 July 2007
Running Time : 81 Menit
Country : South Korea
Cast

Super Junior
(Minus Kyuhyun)
Yuri-SNSD (Cameo)
Henry Lau-Super Junior M (Cameo)
Key Shinee (Cameo)


Seorang Pria tampan dan manis sedang duduk dan asyik memperhatikan beberapa orang yang bermain sepatu roda. Tiba-tiba seorang pria datang dan mengagetkannya.
“hei, apa yang kau lakukan disini? Tidak pulang? Mengapa kau meninggalkan organisasi kesiswaan?” tanya Pria yang bernama Shin Donghae dan biasa disapa Donghae kemudian duduk disampingnya.
Pria tampan dan manis tersenyum memperhatikan Donghae “aku tidak suka dengan Choi Siwon, dia orang yang sombong. Apa mereka menari-nari lagi?” tanya Kibum
“Kim Heechul itu hampir membuatku gila. Dia sama sekali tidak pandai berdansa dan aku tidak percaya padanya. Dia begitu menjengkelkan dan aku mempunyai tujuan lebih besar dari ini. Pernahkah kau mendengar B-Boy Contest? Aku akan masuk dan….” Ucapan Donghae dipotong Kibum
“kamu hanya seorang anak SMA”
“jangan berkata seperti kau tahu semuanya dan ada apa dengan Blogmu itu?”

Kami adalah anak-anak sekolah menengah atas. Kami bangun sebelum fajar dan beberapa darikami kadang-kadang dihukum karena terlambat. Kami belajar selama berjam-jam dan menyebabkan diantara kami mendapatkan rambut mereka cepat beruban. Setelah 3 tahun bersekolah kamu bisa menjadi yang pertama diterima di universitas atau ditolak.

Kibum dan Donghae kemudian bercerita mengenai kasus penyerangan yang terjadi di sekolah.


Semuanya terjadi di Bulan Februari tepatnya di hari Valentine. Di sekolah menengah pasti terdapat banyak legenda. Salah satunya yaitu Lee Sungmin yang bisa membuat semua gadis-gadis pingsan karena pesonanya. Lee Sungmin bersekolah di Garam High School.

Sungmin berjalan menuju lokernya. Baru saja Sungmin ingin membuka loker, sebuah suara menyapanya.
“maaf….. ini adalah untukmu” ucap gadis berkepang dua dan memberikan sebuah hadiah dan boneka yang menyerupai Sungmin (mupeng, bonekanya bagus banget)
Sungmin tersenyum dan mengucapkan terima kasih. Sungmin mengambil hadiah dari si gadis dan tanpa sengaja menyentuh tangannya. Bagai mendapat durian runtuh si gadis terkejut dan beberapa letupan kembang api seolah-olah mengelilinginya (jadi ingat You’re Beautiful). Sesaat kemudian si gadis terjatuh pingsan saking senangnya, beruntung dua sahabatnya dengan sigap menangkapnya.
Sungmin membuka lokernya. Dengan wajah termanis yang dimilikinya, Sungmin menikmati saat permen-permen beterbangan keluar dari lokernya dan sepertinya hal ini sering dialami Sungmin.
Anak-anak yang Populer dan memiliki segalanya, bahkan ketika kita memakai seragam yang sama, mereka akan tampak seperti bintang. Kamu juga dengan mudah menemukannya di kerumunan orang banyak karena aura yang dimilikinya terpancar. Beberapa orang memiliki keistimewaan dan Lee Sungmin adalah salah satunya.
Malam harinya

Sungmin pulang dari sekolah dengan membawa beberapa tas yang dominan berwarna Pink (secara Sungmin paling suka ma warna Pink) dan boneka yang merupakan hadiah dari para fansnya. Saat melewati jalanan yang gelap, Sungmin merasa seseorang mengikutinya. Sungmin menoleh ke belakang namun yang ada hanya jalanan yang gelap. Sungmin kembali berjalan.

Baru beberapa langkah Sungmin kembali berhenti “katakan saja” ucap Sungmin dan merasa kalau yang mengikutinya adalah pengagum rahasianya. Sungmin menoleh dan seseorang tiba-tiba melemparinya dengan kotoran. Tas dan Boneka yang dipegang Sungmin berjatuhan. Sungmin memegangi wajahnya dan kemudian berteriak sekeras-kerasnya (lebay banget dech Sungmin Oppa).
Tapi itu hanya permulaan. Namanya Hangeng, ia bersekolah di Geosang High School. Dia bukan selebriti, dia hanyalah seorang pemain basket terpopuler. Semua Yeoja menyukainya dan bahkan beberapa Namja pun terpesona padanya.
Beberapa yeoja dan seorang ahjumma yang masih memegang wajan (gue curiga nich ahjumma meninggalkan masakannya demi melihat Hangeng Oppa) berteriak dari pinggir lapangan bola basket melihat Hangeng mendribble dan mengopor bola. Teriakan mereka semakin kencang saat Hangeng berhasil menambah satu poin.
Malam harinya sewaktu Hangeng pulang, sebuah serangan terhadapnya terjadi. Seseorang melemparinya dengan kotoran sama seperti yang terjadi pada Sungmin.
Serangan kembali terjadi pada 14 Maret. Orang-orang yang telah membaca Blog pasti tahu tentang serangan ini dan beritanya semakin tersebar luas saat terjadi serangan ketiga.

14 April (Bulan berikutnya)
Seorang namja yang keren banget (uri Oppa) sedang bernyanyi di atas panggung. Gayanya terlihat sangat nyentrik karena aliran musiknya memang rock. Dia menjadi vokalis sebuah band dan para yeoja yang berada di bawah panggung berteriak melihat penampilannya. (aku juga akan berteriak kalau bisa melihat Oppa. Walaupun Oppa dijuluki orang yang aneh, aku tetap suka. Justru karena keanehannya itulah membuat aku suka ma Yesung Oppa. Saranghae Oppa).
Hal yang dialami Sungmin dan Hangeng kembali terjadi pada Yesung. Sewaktu pulang dari manggung, sebuah suara memanggilnya “Hey, kau”. Yesung berbalik ke belakang namun tidak ada siapapun. Saat menoleh ke atas sebuah kotoran menimpa wajahnya (ekspresi Yesung Oppa lucu banget).
Apa yang terjadi pada 14 April, orang-orang mulai menyebutnya Insiden “ATTACK ON THE PIN UP BOYS”. Orang tersebut menyerang namun pihak kepolisian tidak menyelidikinya karena tidak ada korban yang terluka dan tidak ada bukti dan saksi. Kita hanya bisa memprediksi siapa selanjutnya. Korban pertama dari sekolah Garam High School, korban ke dua dari Geosang High School dan serangan terakhir dari sekolah Boy Nadam High School.


Semua orang penasaran dengan insiden yang terjadi. Mereka bahkan rela menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer demi mengetahui detail kejadian yang menimpa Sungmin, Hangeng dan Yesung. Kibum pun melakukan hal yang sama. Tetapi bedanya Kibum adalah pemilik sebuah Blog yang tiba-tiba menjadi terkenal karena mampu menceritakan semuanya bahkan sampai ke akar-akarnya.
Kibum sedang sibuk di depan komputernya. Sebuah suara menghentikan kegiatannya. Ibu Kibum masuk dan mengantarkan makanan kecil untuk Kibum yang saat itu sedang pura-pura belajar. “bertahanlah setahun lagi” ucap Ibu Kibum sebelum keluar.
Kibum kembali meneruskan rutinitasnya.
Jadi yang akan menjadi sasaran berikutnya??? Dia mungkin seseorang yang berasal dari Neul Paran High School.


Pintu pagar sekolah ditutup. Kibum berjalan lesu memasuki area sekolah. Seseorang tiba-tiba mengagetkannya namun ekspresi wajah Kibum tidak menunjukkan ekspresi kaget.
“Hei, aku melihat pengunjung blogmu sangat banyak. Jadi kamu sudah memiliki 100 pengunjung?” tanya Donghae sambil merangkul bahu Kibum
“ya, sekarang mendekati angka 3000” jawab Kibum tersenyum
“kamu sangat popular sekarang. Jadi kamu benar-benar yakin kalau sasaran selanjutnya dari sekolah kita?”
“aku tidak tahu pasti, tapi pikiranku mengatakan kalau sepertinya ya”
“menurutmu? Apa salah satu dari ketiga anak laki-laki?”
Di sekolah kami juga memiliki bintang seperti sekolah lainnya. Ada tiga anak laki-laki istimewa yang biasa kami sebut “BLUE TROIKA”.
1. Choi Siwon
Seorang ketua osis dan memiliki seorang asisten bernama Ryeowook (asli, gaya Wookie beda banget. Wookie memakai kacamata dan rambutnya itu bikin nggak tahan pengen ngakak terus. Cara Wookie berjalan pun lucu, salut dech sama totalitas Wookie dalam berakting). Saat itu sedang diadakan rapat para pengurus osis untuk membahas sebuah acara. Siwon mengatakan kalau mereka akan bekerja sebaik-baiknya hingga larut malam. Ucapan Siwon tiba-tiba dipotong Ryeowook yang mulai membahas mengenai serangan yang kemungkinan terjadi di sekolahan mereka. Para anggota yang lainnya hanya terdiam. Mereka takut memotong pembicaraan disaat Siwon sedang berbicara, tapi lain halnya dengan Ryeowook yang blak-blakan.
“aku Cuma ingin tahu….” Ucap Ryeowook dan memeluk tangan teman yang duduk disampingnya. Ryeowook tahu kalau dirinya bersalah namun semuanya terlambat. Siwon mengarahkan ke dua jarinya ke arah Ryeowook dan sebuah kilatan petir tiba-tiba mengenai Ryeowook “aku tidak ingin kotoran itu” teriak Ryeowook dan pingsan. Dua orang temannya dengan sigap mengangkat tubuh Ryeowook keluar dari ruangan osis. Sepertinya hal ini sudah sering terjadi pada Ryeowook.
IQnya sama dengan tinggi badannya. Para siswa mengatakan kalau otaknya diinstal ultra dual dore CPU. Dia selalu berada di peringkat atas selama sekolah. Dia adalah Choi Siwon, President organisasi sekolah.
2. Kim Heechul
Heechul sedang berada di ruang latihan bersama ke dua temannya, Shindong dan Donghae. Mereka bertiga sedang latihan dance (asli dancenya keren banget, bikin pangling).
Di akhir dance mereka, Shindong dan Donghae melakukan handstand, namun Shindong tidak bisa melakukannya dan hanya bertahan beberapa detik. Heechul pun kesal setengan mati pada Shindong dan kembali mengingatkannya untuk menurunkan berat badannya.
Shindong yang tergolek di lantai tiba-tiba membuka pembicaraan
“apa kalian tahu attack on the pin up boys? Katanya sekolah kita yang akan menjadi sasaran berikutnya?”
“benarkah?” tanya Heechul dan sibuk merapikan rambutnya di depan kaca
“iya, foto kamu termasuk dalam salah satu korban penyerangan”
“tapi kenapa dia menggunakan kotoran, lumpur jauh lebih baik untuk kulit. Aku merasa jauh lebih baik setelah melihat wajahku yang cantik. Hey guys kalian juga lihatlah wajahku dan kalian akan merasa jauh lebih baik”.
Dia dianggap berandalan oleh para guru namun para gadis menyukainya. Dia bahkan suka memakai seragam yang berbeda dari murid lainnya. Kim Heechul pemimpin grup tari di sekolahnya.
3. Kangin
Dia adalah Kangin mantan senior juara judo di sekolah. Dia bahkan mengalahkan lawannya hanya dalam waktu 1 detik. Dia dikenal dengan tekhnik ippon yaitu gerakan asal ngelempar orang. Dia dikenal sebagai cowok yang paling macho. Kangin pahlawan kita.
Kangin sedang menunjukkan kehebatannya kepada gurunya. Dan yang menjadi objek tekhnik ipponnya adalah Eunhyuk dan Panda (who is this Panda???).
“apa kalian baik-baik saja? Maafkan aku, aku sangat menyesal” tanya Kangin pada Eunhyuk dan Panda yang terbaring di lantai dan mengerang kesakitan
“kamu semestinya merekrut orang baru dan bukannya menggunakan kami sebagai partnermu” keluh Eunhyuk
“aku akan mentraktir kalian makan siang, bagaimana kalau sup?” ucap Kangin. Ucapan Kangin membuat Panda spontan mundur ke belakang (lucu banget dech gaya Panda).
Salah satu dari ketiga anak laki-laki tersebut akan menjadi korban berikutnya dan membuat semua orang semakin penasaran
Para siswa semakin penasaran pada korban selanjutnya. Mereka bahkan memberi komentar kepada ke tiga anak laki-laki tersebut di website. “Siwon sangat sempurna”, “Cute,cute,cute, super cute, My Heechul”, “jagoan judoku Kangin”.
Heechul, Kangin dan Siwon dipanggil ke ruang Kepsek. Kepsek yang sedang asyik menggaruk kakinya bertanya pada ketiga namja ganteng, bagaimana penyerang mendapatkan kotoran tersebut. Siwon hanya bisa melihatnya dengan muka jijik.
Miss. Kim, guru wanita mendekati Kangin. Ms Kim memang sangat menyukai Kangin dan mengidolakannya. Kepsek menegur Miss Kim dan mengingatkannya agar jangan menggoda murid-murid. Miss Kim kemudian pergi setelah sebelumnya memuji Kangin manis.
Kali ini giliran Heechul
“Heecul berhenti keluar malam dan berhentilah untuk memposting foto-fotomu di homesite blogmu”
“kenapa?” tanya Heechul heran sekaligus sedikit marah
“kau pikir kau ini selebritis? Lebih baik manfaatkan waktumu untuk membaca buku dengan begitu kamu tidak akan berada di peringkat bawah kelas”.
Kangin tertawa mendengar Heechul mendapat marah. Kepsek menegur Kangin dan mengatakan kalau Kangin sama saja dengan Heechul. Kangin bahkan hanya bisa membanggakan gerakan ipponnya. Heechul tertawa karena dirinya dan Kangin satu sama.
Kepsek kemudian mendekati Siwon dan mengatakan kalau Siwon adalah murid kebanggannya. Kepsek hendak menjabat tangan Siwon namun Siwon perlahan-lahan mundur. Siwon melihat tangannya yang sekarang berada dalam genggaman tangan Kepsek. Siwon berusaha tersenyum namun dalam hatinya memberontak karena tangan Kepsek yang sekarang menjabat tangannya tadi sempat menggaruk-garuk kakinya yang busuk.
Kepsek menyuruh ke tiga namja keluar. Dengan tampang tak bersalah, Kepsek duduk disamping Mr Kang dan di hadapan Miss Kim. Mereka hendak bertaruh siapa diantara ketiga namja cakep tadi yang menjadi korban selanjutnya.
Kangin dan Heechul mengobrol di tangga. Heechul yang masih kesal dengan Kangin bertanya pada Kangin kalau dulu bukannya Kangin adalah seorang petinju. Kangin mulai mempergakan gayanya layaknya seorang petinju. Heechul kembali bertanya kalau dari desas desus yang beradar Kangin beralih ke Judo karena tidak bisa menghitung mundur angka dalam bahasa inggris. Kangin membantah. Heechul bertanya apa bahasa inggris dari angka 8? Kangin menghitung dengan jari-jarinya di belakang punggungnya. “eight”.
Siwon tiba-tiba lewat dan menabrak mereka. Siwon bahkan menepuk-nepuk bajunya. Kangin dan Heechul jelas marah.
Setelah kasus penyerangan ketiga korban sebelumnya menjadi terkenal. Situs-situs blog yang membahas mengenai mereka menjadi ikut terkenal dan memiliki banyak pengunjung. Salah satu korban dilirik oleh sebuah label dan berhasil mengeluarkan album solo dan menggelar tur. Mereka menjadi legenda di antara anak laki-laki SMA.
Donghae dan Shindong berada di ruang latihan. Mereka sedang asyik membicarakan Yesung, Sungmin dan Hangeng yang berubah menjadi terkenal sejak insiden. Sungmin berhasil menjadi host untuk acara M-Net Tv dan coverboy, Yesung merilis album Solo sedangkan Hangeng menjadi terkenal bersama teman-teman basketnya.
Tiba-tiba tiga orang Ballerina datang (salah satu Ballerinanya adalah Yuri SNSD) dan memarahi Donghae dan Shindong karena memakai sepatu di ruangan latihan. Kemarahan mereka redam ketika Heechul tiba-tiba muncul. Heecul menyuruh mereka semua keluar dan bertanya pada Donghae dan Shindong tentang apa yang sedang mereka kerjakan.
Heechul meremas majalah yang memuat gambar Sungmin sebagai covernya.
Heechul kemudian mempunyai ide. Heechul mulai bergaya seindah dan setampan mungkin dan meminta kepada Donghae untuk memotretnya dan Shindong sebagai penata cahayanya.
Eunhyuk dan Kangin mulai berkomentar mengenai foto Heechul yang dipost ke blog pribadinya. Mereka berdua ingin muntah tetapi sebenarnya iri melihat Heechul yang lebih duluan memposting fotonya. Eunhyuk memberi saran kepada Kangin kalau Kangin juga harus melakukan sesuatu agar Kangin bisa menjadi sasaran penyerangan selanjutnya. Kalau Kangin berhasil maka klub Judo akan terkenal dan akan banyak orang yang bergabung dengan mereka.
Ide Kangin sangat lucu. Kangin mulai menari nggak jelas dengan pakaian ala jaman dulu. Eunhyuk geleng-geleng kepala melihat ide Kangin yang nggak masuk akal. Kangin sangat marah karena tidak menemukan ide yang bagus seperti Heechul. Kangin kemudian membanting boneka yang dipasanginya wajah Heechul dan melepas baju yang dianggapnya sangat konyol dan tidak sesuai dengan kepribadiannya yang macho.
Eunhyuk yang melihat Kangin bertelanjang dada tiba-tiba mempunyai ide brilliant. Eunhyuk menyuruh Kangin bergaya seperti seorang binaragawan dan Eunhyuk akan memotretnya. Panda malah asyik menyemprotkan air ke tubuh Kangin agar tubuh Kangin terlihat berminyak.
Kali ini Heechul, Shindong dan Donghae yang melihat foto Kangin. Mereka berkomentar kalau tubuh Kangin benar-benar bagus dan berotot.
“aku rasa itu hanya bohongan, Kangin menempelkan kepalanya ke tubuh orang lain. Itu sangat jelas” ucap Heechul tak percaya
“aku rasa itu sungguhan” jawab Shindong yang sibuk mengunyah
“aku juga memiliki badan seperti itu, kalian mau melihatnya?”
Heechul menyuruh Shindong untuk memotret dirinya. Heechul kemudian membuka celananya (tenang Oppa masih pake celana pendek kok). Donghae sontak terkejut dan dengan sigap melompat ke arah Heechul dan memaksanya untuk kembali memakai celananya. Tanpa mereka bertiga sadari ke tiga ballerina diam-diam melihat mereka “dia melepaskan celana”, “dia begitu seksi”, “omo, celana pendeknya bergambar hati” gumam Ballerina bergantian.
Kangin berjalan di koridor sekolah. Kangin tanpa sengaja berpapasan dengan Heechul yang saat itu sedang asyik mendengarkan musik, sebuah headset dengan manis bertengger di telinganya (Heechul Oppa keren banget, I like it). Kangin mempercepat langkahnya begitupun dangan Heechul, hasilnya mereka bertabrakan.
“kemana kau akan pergi, apa kau buta?” ucap Heechul kesal dan mengibaskan tangan dibahunya
“kamu tidak lebih tinggi dariku” ucap Kangin tertawa dan menaruh tangannya diatas kepala Heechul
“kapan terakhir kali kau mencuci seragammu?” keluh Heechul dan menutup hidung
Omo, Lady Heehee dan Kangin
Mereka mulai berdebat dan saling mendekatkan wajah. Emosi Heechul sudah tak tertahankan begitupun dengan Kangin. Tiba-tiba sebuah pukulan mendarat di kepala mereka berdua. “apa yang kalian berdua lakukan disini? Bel sudah berbunyi daritadi, apa kalian gay?” ucap Kepsek pada Kangin dan Heechul yang memegang kepala mereka yang kesakitan.
14 Mei
Siwon sedang berada di perpustakaan. Ryeowook dengan setia menemaninya. Beberapa murid mulai berbisik-bisik siapa target penyerangan selanjutnya. Siwon memang terlihat sedang membaca namun pendengarannya tetap siaga mendengar omongan para siswa yang menjagokan Kangin dan Heechul. “diam” gumam Siwon dan seisi perpustakaan langsung terdiam.

Minggu ke dua bulan Mei. Jika prediksiku tepat hari ini adalah hari penyerangan. Siapa yang akan menjadi target???
Kibum dan Donghae bersiap-siap pulang, namun wali kelas mereka datang dan menyuruh para siswa di kelasnya untuk tetap tinggal dan belajar sampai jam 11 malam (sekolah kok sadis benar dech). Namun salah satu siswa tidak menurut dan berjalan mengendap-ngendap meninggalkan kelas. Kibum tersenyum melihatnya dan dia adalah Donghae.
Keesokan harinya
Kibum berangkat ke sekolah. Di perjalanan Hp-nya berdering. Seseorang mengabarkan kepadanya kalau seorang siswa di sekolahnya telah diserang.


BERSAMBUNG...... ^____^


Di bawah ini adalah trailer Korean Movie "Attack On The Pin Up Boys"


NB : NO COPAS, BAIK ITU KE BLOG LAINNYA MAUPUN KE FANPAGE FACEBOOK.... HARGAI KERJA KERAS PENULIS....!!!

4 komentar:

  1. Hahaha
    berkali2 nOntoN ni film, tp yg bikin seDiH, kok yeye opPa dikit amat siH munculnya??? :'(

    tp pling suka ama peranNya Ryeowookie..
    lucu aBiez opPa d sitUh
    jadi pembokatnya siwoN
    wkwkwk

    mw tanya doNg, qm juga admin di pelangi drama y??

    BalasHapus
  2. eHh...
    leeteuk opPa yg jadi panda y??
    dan yuri ama key muncul dmana y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ darni : iya, aku salah satu author di Pelangi Drama...
      untuk scene awal yang jadi panda katanya ryeowook oppa tapi pas nyanyi2 di lapangan ad leeteuk oppa... (katanya pas proses syuting Leeteuk oppa sedang sakit)...
      Yuri yang jdi ballerinanya sedangkan key muncul pas mreka nyanyi di lapangan^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...