Kamis, 05 April 2012

Drama Korea Queen Of Housewifes di LBS TV

Annyeonghaseyo chingudeul....
Wah ada kabar gembira nich terutama buat penyuka drama korea bergenre keluarga "Queen of Housewifes". Salah satu stasiun tv swasta (LBS tv) saat ini sedang menayangkannya.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang drama yang satu ini, terlebih dahulu dewi pengen ngucapin saengil chukkaehamnida Eunhyuk Oppa atas pertambahan usianya (sempat jadi trending topik loch di twitter^^).

Kembali ke laptop
Drama korea Queen of Housewifes bercerita mengenai kehidupan rumah tangga 3 pasangan yang saling memiliki ikatan hubungan masa lalu (bayangin aja 3 pasangan, kalau 2 pasangan sich sudah biasa dalam drama korea).

Dimulai dari pasangan Chun Ji Ae (diperankan oleh Kim Nam Joo) dan Ohn Dal Soo (diperankan oleh Oh Ji Ho). Kehidupan rumah tangga mereka awalnya harmonis namun perlahan-lahan mulai renggang ketika Dal Soo dipecat dari pekerjaannya dan menjalin hubungan dengan wanita idaman lain yaitu Woo Sun.
Pasangan kedua : Sun Woo Sun (diperankan oleh Eun So Hyuk) dan Heo Tae Jeon(diperankan oleh Yoon Sang Hyun). Pasangan ini jika dilihat dari luar terlihat harmonis, tetapi kenyataannya sungguh berbanding terbalik. Pernikahan mereka terjadi karena adanya perjodohan dari ke dua orang tua. Pertemuan Woo Sun dengan Dal Soo (Sunbae sewaktu mereka kuliah) menumbuhkan kembali benih-benih cinta di hatinya, Woo Sun bahkan terang-terangan menunjukkan rasa sukanya pada Dal Soo meskipun dia sudah mengetahui jika Dal Soo sudah menikah dan memiliki anak. Hal yang sama pun terjadi pada Tae Jeon. Tae Jeon menyukai Ji Ae yang selalu dipanggilnya Ahjumma karena pertemuan mereka yang terjadi secara tidak sengaja.

Pasangan ketiga : Yang Bong Soon (diperankan oleh Lee Hye Young) dan Han Jon Hyuk (diperankan oleh Choi Chul Ho). Bong Soon mungkin tipe istri ideal bagi para siapapun, tapi tidak untuk suaminya. Jon Hyuk sama sekali tak menyukai Bong Soon karena wanita yang sebenarnya ingin dinikahinya adalah Ji Ae.

Terlihat Ribet kan???
Tetapi kenyataan tidak chingu. Drama yang satu ini wajib ditonton, jalan ceritanya terbilang unik karena terjadi persaingan antara sesama istri karyawan untuk menjadikan suami mereka menjadi nomor satu dan terlihat hebat di istri Bos mereka. Kisah cinta segi enam dan kadang kala diselingi canda tawa ketika melihat Tae Jeon mengganggu Ji Ae ataupun pertengkaran kecil yang sering terjadi antara Bong Soon dan suaminya Jon Hyuk.

Drama Korea Queen Of Reversals yang pernah tayang di Indosiar merupakan sekuel dari drama Queen of Housewifes yang berhasil mendapatkan banyak penghargaan.

Kabar gembira lainnya, drama korea Cinderella Man (dibintangi oleh Kwon Sang Woo yang dikenal lewat aktingnya yang memukau dalam drama "Stairway to Heaven" dan Im Yoon Ah, personel Girls Generation)  juga akan tayang di LBS tv, tepatnya bulan Mei cek Facebook LBS tv drama . Katanya pernah tayang di B Channel, sayang di daerah dewi nggak dapat B Channel.

Sekian....
Kamsahamnida^^
MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY PASTE TULISAN INI BAIK ITU KE BLOG ATAUPUN FANPAGE


6 komentar:

  1. sepertinya keren nih drama ,tapi sayang belum nonton...kira2 siapa ya yang mau berbagi share sinopsisnya sm kita2 ><ngelirik dewi :)

    BalasHapus
  2. aku pernah baca sinopsis drama ini sampe episode terakhir.. emang seru ceritanya.. sempet tertarik nonton.. tapi karena episodenya lumayan panjang jadi mengurungkan niat.. dulu aku nggak suka sih nonton drakor yang episode nya panjang.. jadi cukup puas dengan membaca sinops nya aja..

    sayang ung.. aku nggak pake parabola jadi LBS Tv ga ketangkep.. padahal layaknya banyak drama korea yang bagus ya...

    BalasHapus
  3. @cha_sya: @ un cha_sya : hehehe, bagus un, layak untuk ditonton

    @ irfa : pertama nonton rasanya ngebosanin, karena pemainnya banyak banget...
    lewat episode 2 mulai seru...
    aq cuma dapat LBS tv di apotek doank, klo di rumah g...^^

    BalasHapus
  4. hihihi ada mbak cha ma mbak irfa juga ^^

    aih, ibu2 vs ayah2 nih, gimana anaknya tuh mbak haha
    MAKASIH MBAK DEWI!!!

    makasih.... ^^
    oya, ToH nya bentar lagi udah kan? SEMANGAT MBAK!!! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gumawo adekq sayang....
      dira juga semangat ya dgn sekolahnya^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...