Jumat, 10 Februari 2012

Korean Movie "Fly, Daddy, Fly" (2006)

Annyeonghaseyo yeorobun....
Kali ini dewi pengen review sebuah film lama yang berjudul "Fly Daddy Fly".
Sebenarnya sudah lama dewi ingin menonton film yang satu ini dan minggu kemarin baru kesampaian setelah menemukan dvdnya di salah satu lapak....

Alasannya???
  • Temanya tentang keluarga and u know, dewi sangat menyukai tema yang satu ini apalagi jika menyangkut hubungan antara orang tua dan anaknya
  • Pemainnya Lee Jun Ki Oppa.... terus kenapa dewi kalau pemainnya Lee Jun Ki Oppa??? Jawabannya karena Lee Jun Ki Oppa mirip dengan Yesung Oppa (hahahahaha....)....

Abaikan chingu^^
Sebelumnya dewi ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya karena sudah berkunjung ke blog dewi yang terbilang sederhana dan jauh dari apa yang diharapkan. Dewi minta maaf jarang update postingan terbaru mengenai k-drama, karena memang untuk saat ini dewi hanya akan fokus menulis drama/film yang dewi memang sudah nonton atau berbagai hal lainnya yang dewi suka....
Untuk updatean drama/movie atau berita tentang artis idola kalian silahkan berkunjung ke blog Pelangidrama.net.
Oh ya dewi juga ingin mengucapkan Shengri Kuaile Hangeng Gege^^
Kamsahamnida

Movie : Fly, Daddy, Fly
Directed by : Choi Jong Tae
Produced by : Jonathan Kim
Distributted by : CJ Entertainment
Release date : 03 Agustus 2006


K-Movie "Fly Daddy Fly" bercerita mengenai kisah seorang Ayah yang berusaha untuk mendapatkan keadilan untuk sang anak. Jang Go Pil seorang pria yang sangat menyayangi keluarganya, sempat shock ketika mengetahui anak satu-satunya dan kesayangannya mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari seorang siswa bernama Kang Tae Wook.

Segala upaya dilakukannya untuk membuat anaknya kembali tersenyum termasuk mendatangi sekolah putrinya dan berniat membunuh Kang Tae Wook dengan sebuah pisau yang disembunyikannya.

Namun apa mau dikata, bukannya bertemu dengan Kang Tae Wook, Jang Go Pil justru bertemu dengan tiga murid SMA dan merupakan musuh bebuyutan Kang Tae Wook. Salah satunya adalah Go Seung Suk.

Dengan bantuan Go Seung Suk, Jang Go Pil memutuskan untuk membalas dendam kepada Kang Tae Wook dengan berlatih keras dan akan melawan Kang Tae Wook dihari yang sudah ditentukan. Tidak mudah bagi Jang Go Pil menjalani semuanya, namun mengingat penderitaan yang dialami putrinya membuat Jang Go Pil menjadi semangat.

Para Pemain
Lee Mon Shik sebagai Jang Go Pil

Seorang Ayah yang sangat menyayangi keluarganya. Tindakannya yang menyalahkan putrinya karena tidak bisa menjaga diri dan istrinya karena tidak beres mengurus keluarga membuatnya dibenci oleh sang putri. Tekadnya untuk membalas dendam tidak main-main, semua dibuktikannya dengan latihan keras setiap hari.
Sempat merasa dibohongi oleh Go Seung Suk karena menjadikannya bahan taruhan membuatnya berhenti latihan untuk sementara waktu. Namun semuanya berubah ketika dia menyadari jika setiap orang pernah melakukan kesalahan termasuk dirinya.
Lee Jun Ki sebagai Go Seung Suk

Seorang pemuda tampan dan merupakan musuh bebuyutan Kang Tae Wook. Go Seung Suk adalah satu-satunya orang yang pernah mengalahkan Kang Tae Wook yang sangat menguasai olahraga tinju. Kesepian membuatnya menjadi sosok tertutup namun semuanya berubah ketika Go Seung Suk mengenal Jang Go Pil, seorang pria yang berusaha mencari keadilan untuk sang anak.
Sikap Jang Go Pil yang ramah dan murah senyum membuat Go Seung Suk merasakan menemukan sosok Ayah yang selama ini selalu dirindukannya. Sempat merasa sedih ketika melihat Jang Go Pil babak belur di arena pertandingan.
Sekali lagi, recomended untuk ditonton...
Walaupun ada beberapa adegan kekerasan (hanya sedikit) tapi tidak mengurangi daya tarik untuk menonton film yang satu ini. Beberapa adegan lucu pun mewarnai film yang satu ini, latihan yang dilakukan Jang Go Pil mulai dari menaiki tangga dengan waktu yang sudah ditentukan Go Seung Sok, adu cepat dengan sebuah Bus Kota setiap malamnya dan di ending terlihat Go Seung Sok memanggil Jang Go Pil dengan sebutan "Daddy".
Sempat nangis, tapi kebanyakan tertawanya sich....


Source : Hancinema.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...