Sabtu, 02 Juni 2012

Korean Movie "Romantic Island" (2008)

Annyeonghaseyo Yeorobun....
Sekarang dewi lagi pengen share info film korea dengan judul "Romantic Island".

ROMANTIC ISLAND
Genre : Romantic Comedy
Directed : Kang Cheol Woo
Screenplay : Lee Jeong Sub
Release date : 2008/12/04

Film Romantic Island mengisahkan kisah cinta 3 pasangan yang berasal dari latar belakang berbeda dan dipertemukan di sebuah Pulau bernama "Boracay, Philipina".
=Pasangan pertama=
Park Joong Sik (diperankan oleh Lee Moon Sik) dan Lee Yoon Suk (diperankan oleh Lee Il Hwa) adalah sepasang suami istri yang telah membina rumah tangga selama bertahun-tahun. Sebuah musibah menimpa kehidupan rumah tangga mereka ketika Joong Sik divonis menderita tumor otak dan hidupnya tak lama lagi. Jalan operasi tak bisa menjamin 100% dan di sisi lain usaha yang dirintisnya bersama dengan sang istri terancam bangkrut. Joong Sik pun lebih memilih merahasiakan semuanya dari sang istri.
Joong Sik memutuskan berlibur dengan mengajak sang istri, Yoon Suk dan Philipina jadi tempat tujuan mereka.
Namun siapa yang menyangka, dibalik rencana indahnya, Joong Sik memiliki tujuan lain. Joong Sik ingin mengakhiri hidupnya di Philipina.
=Pasangan Kedua=
Choi Soo Jin (diperankan oleh Lee Soo Kyeong), seorang gadis sederhana yang mulai bosan dengan kehidupannya yang hanya itu-itu saja. Omelan setiap hari selalu diterimanya di kantor, suasana rumah pun yang diharapkan tenang serasa neraka untuknya.
Keputusannya untuk berlibur ke luar negeri membawanya bertemu dengan seorang pria bernama Kang Jae Hyeok (diperankan oleh Lee Seon Gyoon) seorang bisnisman yang hanya tahu bekerja dan bekerja. Sebuah kabar duka datang dari Philipina, ketika seseorang mengabarkan jika Ayah yang tidak pernah ditemuinya sejak kecil meninggal dunia.
=Pasangan Ketiga=
Seorang pemuda lulusan sastra inggris namun sama sekali tak pandai berbahasa inggris. Dialah Lee Jeong Hwan (diperankan oleh Lee Min Ki), hidupnya berubah 180 derajat ketika bertemu dengan seorang gadis yang berprofesi sebagai artis papan atas negeri Korea bernama Yoo Ga Yeong (diperankan oleh Eugene) yang bosan dengan kehidupan glamornya sebagai artis (omo, beruntung banget Jeong Hwan,^^).
Jeong Hwan baru saja putus cinta dan sama sekali belum bisa melupakan pasangannya sedangkan Ga Yeong merasa tertekan apalagi rekaman lagu yang akan dilakukannya sama sekali tidak bisa dilakukannya dengan baik.

Bagaimana akhir kisah cinta mereka bertiga???
Mampukah takdir menyatukan cinta ke tiga pasangan ini ataukah kematian akan memisahkan mereka???
Saksikan kisah cinta mereka bertiga hanya di Romantic Island....
Recomended banget... Dewi kasih nilai 90^^


MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY PASTE TULISAN INI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...