Selasa, 30 November 2010

Drama Korea Secret Garden di posisi pertama




Believe it or not, tetapi telah dilaporkan bahwa drama korea "Secret Garden" yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Ha Ji Won, telah menduduki rating di posisi pertama memecahkan rating 23,6% menurut AGB Nielson Media Research. Penelitian lain telah melaporkan bahwa Secret Garden berada di posisi teratas dengan 25-26% (sumber dari TNS Media Korea).
Sumber : watchkoreandrama.net

Oppa-Q Jang Geun Seuk dan SISTAR

Photo dari Jang Geun Suk dengan SISTAR telah dipublikasikan melalui account Twitter SISTAR. Mereka berkomentar: "Kami keras dan angkuh! Fans dari 'Maria Stayed Out All Night!' Geun Suk oppa fighting! SISTAR fighting! ".

Sepertinya oppaku terlihat begitu senang. Ini dia foto-fotonya yang bersumber dari watchkoreandrama.net....


Cermin Diri

Dikisahkan, ada seorang pria yang sedang mengalami masalah bertubi-tubi. Rumah tangganya tidak harmonis.

Bersamaan dengan itu, dia pun terkena perampingan karyawan di perusahaannya sehingga dia harus berhenti bekerja.

Pada waktu yang senggang, dia berpikir dan mengevaluasi diri. Apa yang salah dengan hidupku? Mengapa aku gagal terus? Bagaimana caranya untuk merubah kegagalan dengan kesuksesan?

Dimulailah pencarian jawaban atas pertanyaannya dengan pergi ke toko buku dan membeli buku-buku yang dianggapnya mampu memberi jawaban. Setelah beberapa buku habis di baca, dia merasa tidak puas dan tidak pula menemukan jawabannya.

Tiba-tiba timbul inspirasi di pikirannya, kenapa aku tidak menanyakan langsung saja ke penulis buku-buku itu?

Pasti akan lebih berhasil bila aku bisa mendapatkan petunjuk langsung dari si penulis. Maka ditemuilah si penulis buku.

Setelah menceritakan semua kegagalan yang dialaminya, dia berkata,

“Tuan penulis, tolong ajarkan kepada saya, rumus dan cara yang bisa membuat saya sukses”.

Si penulis pun menjawab,

“Kalau anda membaca buku saya dengan teliti, dan menjalankan dengan nyata , tentu akan ditemukan cara-cara menuju sukses”

”Saya sudah membaca habis, bahkan hafal isi buku anda, tetapi tetap saja belum menemukan rumus sukses. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk bertanya langsung”.

Si penulis berpikir sejenak dan berkata, “Baiklah, saya akan ketemukan kamu dengan seseorang.

Biar dia yang memberitahu kamu bagaimana cara sukses dalam hidup ini”.

Dengan gembira si pria bertanya, “Dimana orang itu bisa saya temui?”

Si penulis mengajak pria itu ke sebuah kamar, “Dia ada di dalam kamar ini”.

Maka Pria itu pun mengetuk pintu dan segera masuk ke dalam kamar. Namun dia heran karena tidak ada seorangpun di dalam kamar tsb, yang ada hanya sebuah cermin besar.

Lalu si Penulis berkata, “Lihatlah ke cermin itu.

Orang yang ada di cermin itu adalah sang penolong yang kamu cari untuk menunjukkan bagaimana caranya meraih sukses.

Sesungguhnya hanya kamu yang bisa menolong dirimu sendiri, tanpa kamu berani memulai dari dirimu sendiri untuk berusaha dan berjuang maka kamu tidak akan meraih sukses!”

Seketika itu juga si pemuda tersadar.

Bukankah Inti dr semua keresahan maupun permasalahan yang ada pada seseorang baik itu berupa menghilangkan rasa Bete, jenuh, mengalahkan Sikap Egois, Arogan, Ujub etc, mudah putus asa, Sakit hati, Hati yang terluka karena sikap seseorang atau Cinta,mudah tersinggung, cepat marah, tidak bersemangat, malas, kurang/tidak amanah, ingin menjadi sukses baik di dunia & akhirat,Ingin menjadi seorang yang setia, ingin menjadi seorang yang sholeh/ah, ingin dicintai&mencintai karena Alloh, etc... Kesemua hal tersebut dikembalikan ke Individu pribadi masing" manusia.

Inti dari permasalahan hidup ini, seberapa kenal anda mengenal dengan diri anda dan seberapa bijak pula anda memaknai quote ini "Man Jadda Wajada" ??

Ibnul Qayyim berkata, "Barangsiapa mengenal Allah niscaya mengenal selain-Nya. Dan barangsiapa jahil terhadap Rabb-nya niscaya lebih jahil terhadap selain-Nya." [Al 'Ilmu, Fadhluhu wa syarfuhu, halaman 98]

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” (QS. Ar-Ra'du (13) :11)

Perubahan itu dimulai dengan 3 M:

Mulai dari diri sendiri,

Mulai dari hal yang terkecil

Mulai saat ini juga (Aa'Gym)


Sumber : Renungan N Kisah Inspiratif

Sabtu, 27 November 2010

Terpaut Enam Tahun emang kenapa???

Postingan ini aq ijin ngepost ke blog ini dari grup Renungan dan Motivasi : Ifta Istiany Notes bwt share ke chingu semua.... Aq belum berani nulis sendiri takut ada yang salah, tapi nanti aku akan usahain mempost hasil tulisanku sendiri... Tapi sudah ada tuch beberapa tulisanku di Label Aku dan duniaku dan sinopsis drama korea....

Selamat membaca. ^,^


Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

==============================


Begini loh *hmm, mikir,darimana ya mulainya*, apa pendapat kalian tentang orang-orang yang menikah dan umur antara keduanya terpaut cukup jauh?

Eiiiitttt...jangan protes dulu ah, mentang-mentang aku belum cukup umur masalah begini, tapi kan ini pertanyaan, dan sedikit pendapat tentu saja *kritis mode ON ^ ^*

Kenapa kok icha tiba-tiba nanya kek gitu?

Hari ini, berchat-chat ria dengan seorang akhi fillah *sapa hayooo :p*--> sepupuku di jakarta, ia mengatakan bahwa beliau ndak tau akan nikah dalam waktu dekat ato nggak, yang ia katakan hanya, "Wallahu A'lam"


Kenapa?

Karena katanya calonnya (yang wallahu a'lam juga benar-benar jodohnya atau tidak), masih kelas 2 SMA, sedangkan dia sendiri sudah berumur 21 jalan 22, lantas kenapa?

Umur anak kelas 2 SMA itu berarti 16, jalan 17, sedangkan sepupu tersebut 21, mereka berjarak 5 tahun,dan apakah itu salah?

Oke deh, 5 tahun itu masih bisa dibilang wajar, tapi gimana dengan orang-orang yang terpaut lebih dari itu? belasan tahun misalnya, apakah salah?

Aku cuma heran, kok jaman sekarang kayaknya masih banyak orang yang menganggap pernikahan dengan jarak umur yang terpaut jauh itu aib, memalukan, dan sejenis itu? Padahal kalo kita flashback ke jaman dulu, jaman-jaman ayah ibu kita, mungkin itu sudah dianggap menjadi hal yang lumrah, yang wajar, beda dengan jaman sekarang yang bahkan tak jarang teman-temanku sendiri tertawa kalo ada yang bilang kalo orangtua dari salah satu teman kita berjarak cukup jauh.

Sebagai contoh, waktu itu lagi pelajaran Bahasa Inggris, terus entah bagaimana tiba-tiba teman-temanku yang memang lagi pada ngumpul di mejaku berdiskusi tentang pernikahan, temanku Akbar, bercerita tentang Ayah Ibu nya yang berpaut umur 10 tahun. Terus Nanda bercerita tentang Ibunya yang nikah ketika berumur 19 tahun. Diskusi yang lumayan seru, dimana saat itu aku jadi penengah, hahah...

Ya, teman-temanku itu masih belum bisa nerima kalo mereka nanti misalnya berjodoh dengan orang yang umurnya terpaut lumayan jauh dengan mereka.

Yang ada nanti dibilang,

"Ih..sukanya ama yang tua-tua.."

Yang tua dibilangnya,

"Ih...pedofil..suka ama anak kecil.."

Dan, hohohoo, aku hanya bisa tertawa mendengarnya .

Pernah juga denger percakapan 2 anak SMA (kelas 2 atau 3 mungkin),di dalam sebuah angkot, waktu itu aku hanya berperan sebagai pendengar yang baik, karna suara mereka pun cukup keras dan mengundang orang untuk mendengarnya ^ ^.

Jadi, perempuan yang satu minta dicariin cowok ama temennya yang satu lagi. Terus cewek yang diminta nyariin cowok buat temennya itu nawarin kakaknya, kalimat yang ku ingat meluncur dari cewek tersebut adalah,

"Gue nggak mau ama yang tua-tua banget, maksimal kuliah tingkat awal lah, jangan ampe yang seumuran ama kakak gue.."

Oalah, mbakyu....

Terus tadi juga sempet chat ama kakakku, beliau bercerita tentang nenek beliau yang menikah dengan kakek beliau dan terpaut jarak 17 tahun! Subhanallah...............

Nenek beliau pun menikah umur 14 tahun saat itu.

Pendapatku tentang masalah ini, hmm..ya biasa-biasa aja sih, emang ada masalah? mau jarak setaun, 2 taun, 5 taun,6 taun,10 taun, kalo memang sudah jodoh dan ketentuan dari Allah ya mau gimana,ya nggak?

Malah aku pernah liat di tipi, kakek berumur 80 tahun, menikah dengan wanita berumur 30-an, subhanallah bayangkan saja,beda umur mereka udah kayak jarak umur seorang kakek dengan cucunya...

Contoh yang paling utamanya aja deh, teladan kita Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam jaraknya dengan Bunda Khadijah berapa? 15 tahun, dan Bunda Khadijah lebih tua dari beliau. Terus, Rasulullah dengan Bunda Aisyah, berapa tahun coba jaraknya?

Dan itu kan bukan sesuatu yang dilarang, kalo dilarang agama, nah! Baru lah boleh dianggap aib, memalukan, dan sejenisnya...begitu, sodara sodari..^ ^

Masalahnya itu yang tua mau ndak nungguin yang muda, itu saja, hehehe...

Kalo aku pribadi sih lebih ngutamain yang lebih tua dariku daripada yang seumuran *hha*. Why? Karna aku anak sulung, makanya aku pingin ngerasain bagaimana mempunyai seorang kakak *hhe* .

Yawiss itu saja lah, afwan jiddan kalo ada kata-kata yang salah dan ndak berkenan di hati, nulis ni tulisan nggak ada maksud apa-apa, hanya ingin berekspresi melalui kata-kata *halah* :p

Barakallahufik

Wassalamualaikum

---------------------

- Icha -



♥●•٠·˙Allah mengetahui ♥●•٠·˙

Ketika kamu merasa sendiri di dunia ini

Dan tidak ada seorangpun yang dapat menghapus airmatamu

Ingatlah, bagaimanapun juga

Allah mengetahui

Allah mengetahui


Ketika kamu membawa beban berat

dan kamu ragu seberapa jauh kamu dapat pergi

dengan setiap langkah di jalan yang kau ambil

Allah mengetahui

Allah mengetahui


tidak peduli, apakah itu tersembunyi atau tidak

hanya ada satu hal yang tidak diragukan

Allah mengetahui

Allah mengetahui


dan apapun yang berada di surga dan dunia

setiap bintang di langit

Allah mengetahui

Allah mengetahui


saat kamu menemukan orang yang spesial

merasa bahwa hidupmu akan segera dimulai

kamu dapat mencapai bulan,

dan menceritakannya ke semua orang

Allah mengetahui

Allah mengetahui



ketika kamu menatap dengan cinta di matamu

merasakan nikmatnya surga sekilas

dan kamu melihat anakmu pertama kali menghirup udara di dunia

Allah mengetahui

Allah mengetahui


ketika kamu kehilangan orang yang tercinta

merasa bagian hidupmu telah hilang

dan kamu berusaha tegar tapi sangat sulit

Allah mengetahui

Allah mengetahui


kamu tau bahwa kita semua harus memilih jalan

menuju lembah dan bukit yang kita tuju

dengan jalan mendaki dan menurun,

tidak pernah kesal dan cemberut

Allah mengetahui

Allah mengetahui


Setiap butir pasir di setiap gurun pasir,

Dia tau setiap bentuk telapak tangan setiap kepalan tangan,

Dia Tau setiap kilau airmata pada tiap bulu mata,

Dia tau Setiap apa yang aku pikirkan dan setiap kata yang kuucapkan,

Dia tau Allah mengetahui


La Tahzan...

Allah tahu untuk setiap lintasan pikiran ini, setiap niat ini..

Semoga embun keteduhan menjadi penyejuk hatimu karena keyakinan yang kau semai padaNya.




sumber :grup Di atas sajadah cinta

♥●•٠·˙ BacaLah Jika Kamu SahabatKu ˙·٠•●♥

Sahabatku...☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.• . . . . . . .

Ada saatnya bekerja...dan ada saatnya berlibur... Ketika bekerja....bekerjalah dengan baik Karena Allah Maha Tahu atas setiap jerih payah yang kita kerjakan Ketika berlibur...beristirahatlah dengan baik Karena badan kita bukanlah mesin yang apare part-nya diperjualbelikan Dan kalau kita sakit.... Maka seluruh yang kita miliki atas jerih payah tadi... Tidak lagi bisa kita nikmati...

Sahabatku...☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.• . . . . . . .

Begitupun dengan rasa sedih dan gembira Sering datang silih berganti pada kita Itu manusiawi... fakta...dan realita Semua orang mengalami fase - fase yang fluktuatif dalam hidupnya Hanya saja ada yang bisa menutupinya. .. Ada juga yang tidak bisa...bahkan ada yang cenderung demonstratif

Sahabatku...☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.• . . . . . . .

Jika suatu waktu kau merasa sedih... Jangan sedih berkepanjangan dengan tangisan dan himpitan perasaan Dada-mu kan terlalu sesak kau rasakan Tapi sebaiknya... kalau boleh aku menyarankan. .. Ambillah sapu tangan kesabaranmu. .. Tabahlah dalam menghadapi ujian hidupmu... Dan semua pasti kan berlalu....

Sahabatku...☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.• . . . . . . .

Jika suatu waktu kau merasa ingin marah Tenangkanlah hatimu dan jangan ambil keputusan apapun Karena percayalah.. . Tidak ada keputusan yang baik yang diambil di saat kau marah Kemarahan dan kebencian sering menjerumuskan kita ke jurang penyesalan Dan jangan sampai... Amarah kita akan melukai hati orang lain... Jagalah perasaaan dan hati orang - orang di sekitar kita Niscaya yang lainpun akan menjaga perasan dan hati kita Coba kita renungkan... Berapa banyak orang yang hatinya pernah terluka karena amarah kita ? Apa mereka sudah memaafkan kita...??? Akankah dosa itu terus kita bawa ke alam sana...???

Sahabatku... .☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.• . . . . . . .

Jika suatu saat kita dimarahi.... Janganlah bermuram durja dan berputus asa Karena boleh jadi semua sebagai batu loncatan menuju kebesaran jiwa Terimalah dengan hati yang lapang dan terbuka Renungkanlah kesalahan kita Niscaya kan kita temukan hikmah dibalik peristiwanya

Sahabatku...☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.• . . . . . . .

Jika suatu saat kau merasa jenuh dengan berbagai beban kerja Maka beristirahatlah sejenak.... Cucilah muka dengan air kesabaran dan kesungguhan Kita bukanlah boneka zaman yang diperbudak oleh target dan jabatan Karena semua itu suatu waktu pasti kan kita tinggalkan Semua hanya sementara... . Dekatkanlah diri kita pada Tuhan... Sesungguhnya kepada-Nya lah tempat kita kembali dan memohon kelapangan

Sahabatku...☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.• . . . . . . .

Jika suatu waktu kau merindukan seseorang... Maka segera telpon lah... dan jangan kau tunda - tundakan Sebab boleh jadi esok hari kesempatan itu takkan datang Kau termanggu di depan nisan penyesalan Lihatlah sudut mata kerinduannya Tataplah senyum manis keikhlasannya Itulah kado terindah yang bisa ia berikan untukmu Jangan pernah anggap ini zaman edan Seolah semua egois dan tidak memiliki kepedulian Sebab boleh jadi kitalah yang miskin rasa kasih sayang Sudahkan kita memeluk kasih orang tua kita ? Sudahkah kita menyapa orang - orang yang kita sayangi di sekitar kita ? Sudahkah kita bertanya tentang kabar berita sahabat kita ? Kalau itu saja...,tidak kita lakukan.... Bagaimana orang di sekitar kita akan menyayangi kita ?

Sahabatku...☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.• . . . . . . .

Jika suatu saat kau merasakan jatuh cinta... Berpeluh kerinduan dalam perjalanan hati yang terdalam Itulah kenyataan... bahwa kita mahluk yang memiliki perasaan Cinta yang dismbolkan dengan pertemuan Adam dan Hawa Tidaklah hanya terlahir di sebuah negeri dongeng Ia tidak mengenal berbagai perbedaan strata Ia hanya memiliki satu kamus bahasa Yang bisa dimengerti oleh orang - orang yang memiliki asa

Sahabatku...☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.• . . . . . . .

Jika suatu saat takdir memisahkan kita Mungkin itu hanya sekedar perpisahan lahir semata Karena percayalah.. ..bahwa jiwa dan do'a kan selalu mengingatkan kita Mungkin aku hanya bisa mewariskan berlembar - lembar tulisan Tapi mudah - mudahan tulisan - tulisan itu memberi kenyamanan Untuk mengingat arti dan hakikat kehidupan serta kematian Kita berasal dari tanah atas izin Tuhan Dan kita akan kembali ke dalam tanah atas izin Tuhan jua Ada saatnya kita berjumpa...dan ada saatnya kita berpisah

Sahabatku... .☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.• . . . . . . .

Mesti mata tidak bisa melihatmu karena jarak dan waktu Tapi percayalah.. .. Di hati yang terdalam ini.... Tergores nama indahmu sebagai sahabat baikku ...yang pernah mengisi lembar sejarah dalam perjalanan waktuku Do'aku untukmu.... Tumbuh dan berkembang seiring mekarnya melati di taman hatiku Tersenyumlah. ..bergembiralah. ... Aku sangat bahagia diberi kesempatan untuk mengenalmu Inilah anugerah terindah yang diberikan Allah Yang Maha Indah pada hamba-Nya. Semoga kita menjadi hamba- hamba yang senantiasa ada dalam ridlo-Nya. Amin



Sumber : Grup di atas sajadah cinta

~~** Kisah Cinta Muslimah **~~

Bismillahirrahmanirrohim.....

“Ya Allah, karuniakanlah kepada kami pendamping yang dapat menenteramkan hati kami

Yang dapat mendekatkan diri kami kepada-MuYang dapat mengistiqomahkan kami di jalan-Mu

Yang rela syahid di jalan-Mu”

Tak pernah menyebut sebuah nama dalam memanjatkan doa kepada Allah SWT, sebagaimana sebuah pesan yang indah :

“Mana laki-laki baik yang Anda tunggu-tunggu itu?

Yang menutup pendengarannya dari hal-hal yang haram,

yang menundukkan pandangannya dan yang mencari wanita yang baik,

melalui jalan yang digariskan? Laki-laki itu namanya tidak tercatat dalam ingatanmu,

juga tidak alamat,atau nomor teleponnya.

Ia hanyalah deretan sifat-sifat yang jika terdapat pada seorang laki-laki yang melamarmu,

maka dialah calon suamimu…Jika belum ada,

maka tidak ada ketergantungan apapun kepada seseorang pun.”

Cinta seorang muslimah mahal harganyaHanya akan dilabuhkan cinta pada seseorang yang diridhai Allah SWT,

Hanya bisa dibeli dengan sebuah mitsaqan ghalizanHanya dengan akad nikah yang indah

Yang disaksikan oleh Allah SWT dan malaikat-malaikat-Nya,keluarga, dan teman-teman

Wanita dicipta bukan untuk dikagumi banyak laki-laki,tapi untuk seorang laki-laki...,

suami.Suami adalah anugerah dari Allah SWT untuk meraih surga-Nya

Seorang wanita boleh memasuki pintu surga,

Melalui pintu surga yang mana saja yang disukainya,

Cukup dengan 4 syarat saja, yaitu :

shalat 5 waktu, puasa di Bulan Ramadhan,taat kepada suaminya dan menjaga kehormatannya

Mangarungi bahtera keluarga dengan doa,

“Ya Allah.. Engkau jadikanlah rumah tangga, surga sebelum surga

Tuhan.....jadikanlah rumahku masjid-Mu untuk mengingati-Mu,

Sumber ilham dan ilmu...Sumber ketenangan

"Ya Allah....Engkau jadikanlah keluargaku...tapak perjuanganku”

Amiin....Allahumma aamiin...

Sumber : grup di atas sajadah cinta

Karena Cinta

♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥  

Seorang Kakek berjalan perlahan di trotoar itu, tangannya membawa bungkusan kantong plastik berisi makanan. Wajahnya terlihat damai sangat bersahaja, senyuman terindah tidak pernah meninggalkan wajahnya. Setiap orang yang ditemuinya disapanya dengan hangat, dan mereka yang disapa juga memberikan senyuman terhangatnya di pagi hari ini, mengalahkan hangatnya sinar mentari yang baru saja mulai terbit.

Sebuah pemandangan yang sangat menyentuh hati, diri ini tergerak untuk mendekati Sang kakek, dan mulailah percakapan ini terjadi; “Selamat pagi, kek, hari yang bahagia yah…….” sapaku


“Bahagia atau tidak, bagaimana hatimu memikirkannya, Nak.” sambil tersenyum dan melanjutkan ucapannya: “Banyak orang bahagia di luarnya ternyata sangat menderita di dalamnya, ada juga yang begitu terlihat menderita tetapi sangat bahagia di hatinya” Ia menatapku dengan penuh kasih dan melanjutkan perkataannya: “menurutmu kakek tua ini kategori yang mana, Nak?”


“Tentunya kakek tidak dua-duanya, karena aku lihat kakek bahagia luar dalam dong…” kataku sambil terus berjalan menemani gerak dari langkah kakinya yang berjalan lambat.


“Semua orang pasti menginginkan dirinya bahagia, dari tampilan luar ia ingin semua orang mengetahui bahwa ia sedang gembira, dan hatinya penuh dengan kebahagiaan, iya kan?” “Tetapi dunia ini tidak ada yang sempurna, terkadang kita harus bersandiwara untuk menutupi kekurangan dan kesedihan kita, dan kadang kala dengan sandiwara itu, banyak hal yang kita bisa dapatkan, yang akhirnya menghibur dan menjawab persoalan hidup kita.”


Menatapku dan melanjutkan kata-kata bijaksananya: “Inilah yang banyak orang kurang pahami tentang arti lain dari ‘DUNIA INI PANGGUNG SANDIWARA’, semua orang berpikir bersandiwara itu tidak baik, semuanya negatif. Padahal pada saat kita sedih dan orang lain tidak tahu kesedihan kita, tidak akan ada orang yang sakit hati, tidak akan ada orang yang patah hati, tidak ada perselisihan kemudiannya dan sebaliknya semua terhibur karena melihat kita begitu gembira, padahal hanya tampak luarnya saja. Kita tidak merepotkan orang lain, dan akibatnya tanpa disadari semua orang menghibur kita dengan senyumannya yang terindah, dengan canda tawanya yang menutupi semua lubang luka di hati, bahkan kadang-kadang kita memiliki teman2 yang begitu luar biasa menemani kita karena mereka bahagia bersama kita, padahal mereka sama sekali tidak tahu perasaanmu yang sesungguhnya, tetapi kebahagiaan itu sudah ada disana bukan?”


“Coba kamu bayangkan, seandainya kita sedang marah, jengkel, kesel, dan semua ditunjukan dengan jelas kepada semua orang, agar satu dunia dapat mengetahui isi hatimu, apakah mereka masih bisa tersenyum padamu? mungkin untuk bercanda saja sudah takut, tanpa kau sadari mereka akan menjauhimu. Apakah beban hidupmu akan berkurang atau malah menambah beban baru lagi?”

Ttraaaaaaaassssssssss…..


… satu tamparan telak mengenai wajahku…… Kata-kata itu begitu indah, menyadarkanku dari kebodohanku selama ini. Aku orang yang tempramental, selalu menunjukan semua isi hatiku pada orang-orang terdekatku, teman-temanku agar mereka tahu siapa aku…….. Tak disangka perjumpaanku dengan kakek tua itu membuat kau menyadari, bahwa terkadang kita memang harus bersandiwara, agar senyuman di wajah kita dapat menghibur orang lain, dan orang lain pun akan memberikan keindahan hatinya kepada kita, dan kadang kala hati yang telah membeku pun dapat perlahan melumer dan menghangat.

Ada lagi kata-kata yang selalu ku ingat dari percakapan terkahir kami: “Kakek sudah tua, sudah banyak pengalaman baik pahit maupun manisnya kehidupan, yang mampu membuat kakek tetap bahagia sampai saat ini adalah Cinta….. yahh CINTA. SEMUA KARENA CINTA, aku mencintai alm isteriku, aku mencintai anak-anakku, aku mencintai cucu-cucuku, aku mencintai tetangga-tetanggaku, aku mencintai orang-orang yang kutemui sepanjang jalan ini, aku mencintai semua anak-anak di jalan, aku mencintai semua binatang yang kutemui…… Inilah yang membuatku mengerti arti kehidupan, karena CINTA tidak pernah membiarkan kau terus menerus BERSEDIH. Karena CINTA selalu mengisi hatimu dan relung hati yang kosong, Karena CINTA pulalah membuat aku mampu mengatasi segala persoalan hidupmu. Yang pasti nya disandarkan penuh karena kecintaan kita pada pencipta kita, yaitu Tuhan”


“DUNIA INI PANGGUNG SANDIWARA, tetapi isilah alur ceritanya menjadi CERITA CINTA, percayalah itu akan memberikan kekuatan bagi hidupmu”

♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ 



Sumber : Renungan N Kisah Inspiratif

Jumat, 26 November 2010

Drama Korea "PRESIDENT" (2010)




"President"

"Presiden" (2010)

Genre: drama
Episodes: 24
Director: Kim Hyung Il
Screenwriter: Son Young Mok
Broadcast network: KBS2 , Wednesday & Thursday 21:55
Broadcast period: 2010-Dec-15



Cast
Choi Soo-jong as Jang Il-Joon,
Ha Hee-raas Jo So-hee,
Im Ji-eun as Oh Jae hee ,
Byeon Hee-bong as Go Sang Ryul,
Jeong Han-yong as Lee Soo Myung,
Yang Hee-kyeong as Choi Jung Im,Sung Min as Jang Sung Min
Wang Ji Hye as Jang In Young
Park Mi Jin as Jang Se Bin
Jay Kim as Yoo Min Ki



Sinopsis
Tiga bulan sebelum pencalonan presiden, Jang Il-Joon dari New Wave Partai, mengumumkan pencalonan atas dirinya. Pada hari yang sama, seorang wanita tewas dalam ledakan gas di Sam-Chuk. Ada sedikit keraguan bahwa kecelakaan dan pencalonan diri Jang Il-Joon ada kaitannya.

Sementara itu, Ha Min-Ki, seorang produser film dokumenter, mendengar tentang kematian mendadak ibunya dan menuju Sam-Chuk. Ketika ia melemparkan abu ibunya di laut, ia memikirkan masa kecilnya: ayahnya selalu berkata tanpa berpikir bahwa Min-Ki bukan anak kandungnya setiap kali ia mabuk. Min-Ki percaya bahwa ayahnya mengatakan yang sebenarnya karena ia telah sering melihat ibunya menatapi foto seseorang . Min-Ki menemukan bahwa foto itu hilang ketika ia sedang membersihkan barang-barang ibunya. Setelah pemakaman, Min-Ki kembali ke Seoul dan Jang Il-Joon meminta Min-Ki untuk bekerja sebagai agen PR untuk merekam proses kampanye pemilu.

Min-Ki bertanya mengapa Il-Joon memilihnya, dan Il-Joon mengakui bahwa Min-Ki adalah putranya. Orang dalam foto yang sering dilihat ibu Min Ki adalah Jang Il-Joon. Namun, Min-Ki merasa ada yang tidak beres ketika ia menyadari bahwa gambar itu telah menghilang.

Min-Ki mulai menyadari bahwa kematian ibunya bukan kecelakaan tetapi dibunuh oleh seseorang dan Jang Il-Joon adalah pembunuhnya.









Sumber : hancinema.net dan Allkoreandrama

ngeGOSIP? apa kata dunia


Suatu pagi, seorang pria mendatangi Sokrates,

dan dia berkata, "Tahukah Anda apa yang baru saja saya dengar mengenai salah seorang teman Anda?"

"Tunggu sebentar," jawab Socrates.

"Sebelum memberitahukan saya sesuatu, saya ingin Anda melewati sebuah ujian kecil. ujian tersebut dinamakan saringan tiga kali."

"Saringan tiga kali?" tanya pria tersebut.

"Betul," lanjut Socrates.

"Sebelum Anda mengatakan kepada saya mengenai teman saya, mungkin merupakan hal yang bagus bagi kita untuk menyediakan waktu sejenak dan menyaring apa yang akan Anda katakan. Itulah kenapa saya sebut sebagai saringan tiga kali.

"Saringan yang pertama adalah kebenaran. Sudah pastikah bahwa apa yang anda akan katakan kepada saya adalah kepastian kebenaran?"

"Tidak," kata pria tersebut,

"Sesungguhnya saya baru saja mendengarnya dan ingin memberitahukannya kepada Anda".

"Baiklah," kata Socrates.

"Jadi Anda sungguh tidak tahu apakah hal itu benar atau tidak. Hmm... sekarang mari kita coba saringan kedua yaitu kebaikan.

Apakah yang akan Anda katakan kepada saya mengenai teman saya adalah sesuatu yang baik?"

"Tidak, sebaliknya, mengenai hal yang buruk".

"Jadi," lanjut Socrates,

"Anda ingin mengatakan kepada saya sesuatu yang buruk mengenai dia, tetapi Anda tidak yakin kalau itu benar.

Hmmm... Baiklah Anda mungkin masih bisa lulus ujian selanjutnya, yaitu kegunaan.

Apakah yang Anda ingin beritahukan kepada saya tentang teman saya tersebut akan berguna buat saya?"

"Tidak, sungguh tidak," jawab pria tersebut.

"Kalau begitu," simpul Socrates,

"Jika apa yang Anda ingin beritahukan kepada saya... tidak benar, tidak juga baik, bahkan tidak berguna untuk saya, kenapa ingin menceritakan kepada saya?"

Jadi pembaca... Apa gunanya membicarakan gosip terbaru tentang orang lain yang nyata—nyata tidak bermanfaat bagi kita?

Apa kata dunia???

♥●♥_◕_♥●♥


Sumber : Renungan N Kisah inspiratif

Rating Drama Korea minggu ini

Chingu, di sini adalah grafik hasil rating TV minggu ini, menurut data oleh Total Multimedia Nasional Statistik (TNmS) yang bersumber dari watchkoreandrama.net pada hari Rabu menunjukkan , drama korea Giant mencatat rating pemirsa rata-rata 30,45%, Daemul tercatat 25,7%. Sementara itu, The Fugitive Plan B tercatat 13,9%, dan Mary Stayed Out All Night telah mencatat rating 7,1% untuk minggu ini.





Han Hyo joo dan Bae Soo bin

Han Hyo Joo dan Bae Soo Bin yang selalu bertemu dalam kondisi yang sama dan drama yang sama (Dong Yi, Shining Inheritance / Briliant Legacy) dengan kondisi dimana Bae Soo Bin selalu jatuh cinta dengan Han Hyo Joo, tapi dia tidak pernah menjawab cintanya , akhirnya bersama-sama untuk pemotretan amal untuk Vogue berjudul, "Cinta Sebenarnya." Berikut ini adalah foto-foto mereka yang bersumber dari watchkoreandrama.net

Wahai Calon Suamiku Belahan Jiwaku, Temukan Aku

Bismillahirrahmanirrahim..

Untuk calon suami dunia akhiratku

Asssalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Duhai calon pemilik tulang rusukku, aku akan segera hadir dalam dinginnya malam dengan hangatnya jiwa. Ku tunggu hingga Ijab Kabul terucap dari lisanmu.

Aku akan menjaga dalam harumnya semerbak dalam jiwaku, menunggu hingga engkau menahkodai bahtera kita. Ku kan berhijab dengan sempurna dengan tak selalu mengikuti arah arus angin yang berhembus.

Duhai calon imam dalam sholatku, aku kan selalu hadir dalam cintamu kepada Allah, dengan sigap aku akan menghamparkan sajadah sebagai alas sujudmu, dengan hadirku sebagai makmum Insya Allah akan menyempurnakan sholat kita. Deru do’amu teiring “aamiin” dari lisanku.

Dalam hening malam bulir air mata tak henti ku teteskan bercahayakan munajat doa.

Duhai calon pemilik tangan gagah yang menolongku ketika aku terpuruk dan jatuh.. lindungi aku dalam perjalanan hidup kita, ketika engkau terluka kan kubalut dengan cinta jiwa yang merona, menyembuhkan segala perih dalam jiwamu.

Duhai calon pengusap air mataku, sungguh engkau takkan rela calon bidadarimu ini menangis, usaplah lembut pipi kemerah-merahan ini agar tak menangis, dan kan kuhaluskan telapak kakimu dengan mencucikannya ketika engkau pulang dari berjihad.

Duhai calon ayah dari para mujahi-mujahidah kita, aku sebagai madrasah pertama sebagai sumber ilmu dari anak anak kita, kan kutanammkan ilmu agama agar mujahidah kita takut akan Rabbnya, santun pada kedua orang tuannya, menghormati orang-orang yang lebih tua. Akhlakul karimah yang baik kan kusisipkan dalam prilakunya semenjak kecil.

Duhai calon nahkoda yang kan membawa keluargaku ke surga…

Mari kita hiasi rumah kita dengan cahaya cahaya iman…

Aku dalam diam sengaja tak menampakkan diri, agar engkau benar benar menemukanku dalam cahaya sujudmu

Aku tak banyak bicara karna aku takut ketika aku menyapa, engkau tepesona pada apa yang kuucap

Aku menunduk malu, tak berani menatap mata binar yang engkau miliki, karena aku takut dapat memudarkan imanku

Temukan aku wahai calon imam dalam sujudku…

Aku menunggu lisan ijab darimu..

..:: Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh ::..



Park Shin Hye lagi sikat gigi

Baru-baru ini diposting foto-foto Park Shin Hye menggosok gigi di Twitter. Pada gambar, terlihat Park Shin Hye muncul dengan wajah segar-nya dengan sikat gigi di mulutnya dan memegang anak anjing nya.... Ih lucu banget...


Sumber ; watchkoreandrama.net

Kamis, 25 November 2010

Film Unstoppable (2010)



UNSTOPPABLE

Pemain : Denzel Washington, Chris Pine, Rosario Dawson, Kevin Dunn
Sutradara : Tony Scott
Skenario : Mark Bomback


Yang namanya takdir emang kadang nggak bisa dimengerti. Takdir itu juga yang mempertemukan Frank Barnes dan Will Gordon dalam sebuah petualangan panjang menyelamatkan banyak nyawa dari ancaman sebuah kereta maut. Frank adalah mekanik senior di perusahaan kereta api sementara Will adalah seorang kondektur muda yang juga bertugas di tempat Frank.


Suatu ketika, saat Frank dan Will lagi bertugas bersama, tersiar kabar kalau ada kereta yang nggak bisa dikendalikan dan mengancam seluruh penduduk kota. kereta ini nggak bisa dihentikan karena nggak ada awak kereta yang menjalankan gerbong maut ini. Frank yang punya pengalaman menjalankan kereta api nggak mau tinggal diam.


Frank kemudian mengajak Will untuk berusaha menghadang kereta maut yang berisi bahan kimia berbahaya ini sebelum terguling dan menjadi ancaman buat semua orang . Ini bukan usaha yang mudah karena nggak ada orang yang setuju dengan rencana Frank yang dianggap menjadi Pahlawan kesiangan. Cuma Will yang bersedia ikut dalam misi "Bunuh diri ini" meskipun Will nggak terlalu akrab dengan Frank.


Wah, kayaknya seru nich Film

Sumber : Majalah Gaul

Film White Noise 2 : The Light


White Noise 2 : The Light

Pemain : Nathan Fillion, Katee Sackhoff, Craig Fairbrass, Adrian Holmes

Sutradara : Patrick Lussier

Skenario : Matt Venne


Pasti anda tak pernah membayangkan menjadi orang yang mampu meramal kematian orang lain, baik itu waktu kematian maupun penyebab kematian. Kalau aku sich nggak bakalan mau, karena Kematian itu hanya Allah yang tahu.

Film White Noise 2 : The Light bercerita tentang seorang pria bernama Abe Dale yang menjadi saksi pembunuhan istri dan anaknya oleh Henry Caine (Craig Fairbrass) yang kemudian menembak dirinya sendiri, Abe Dale (Nathan Fillion) juga mencoba untuk mengakhiri hidupnya.

Sebuah pengalaman menjelang kematian dimana Abe mampu mengetahui siapa yang akan meninggal. Dia diminta untuk menyelamatkan tiga orang dari kematian.

Menerima tanggung jawab ini, Abe harus menghadapinya dengan kenyataan mengerikan bahwa dia harus membunuh untuk mencegah tragedi tersebut

Ide ceritanya cukup bagus dan unik, penuh dilema yang tak tertebak. Bagi anda pecinta Film Horror film ini bisa menjadi referensi...Kalau aq mungkin pikir-pikir dulu sebelum menyaksikan Film ini soalnya aku paling nggak suka dengan film Horror. hehehe...........


Sumber : Majalah Gaul

♥●•٠·˙ Ibu ku ˙·٠•●♥

________ƸӜƷ.¸¸✿¸.•❤•.❀.ƸӜƷ.❀.•❤•.¸✿¸¸.ƸӜƷ________

Ibuku adalah wanita yang sangat sederhana sekali

Ibuku juga hanyalah seseorang yang polos dan lugu

Ibuku yang hanya mampu bersekolah hingga sekolah dasar

Ibuku bahkan tidak bisa sms an seperti anak jaman sekarang


Ibuku juga tidak terlalu pintar dalam berkata kata

Apalagi harus tahu bagaimana menggunakan psikologi anak

Ibuku juga sering cepat tersinggung dan marah-marah

Pastinya jauh sekali jika dibandingkan dengan ibu ibu kalian


Meskipun ia penuh kesederhananan dan keluguan

Bahkan juga bukan orang yang hebat sekali dalam beribadah

Tapi ibuku wanita berprinsip yang sangat jujur dan lurus

Tak pernah sedikitpun ia menjelekan, apalagi merugikan orang lain


Uniknya lagi ibuku tidak peduli akan dirinya dibanding anaknya

Ia tidak begitu peduli bagaimana penampilan dirinya sendiri

Pernah beberapa kali kulihat pakaianya ada robek dibagian tertentu

Beliaupun berkata, aku hanya ingin kalian memakai yang terbaik


Sebegitu seringnya aku membuatnya marah marah

Hingga mungkin tidak sedikit membuatnya menangis

Tapi ibuku adalah pemaaf sempurna yang tanpa kata kata

Ketika kita tersenyum maka beliaupun telah lupa segalanya


Ibu... Berikanlahlah berjuta maaf pada anakmu ini....... Kutahu kini hanya engkaulah yang paling pedulikanku Kutahu pula hanyalah engkau yang mempertaruhkan hidup untukku Hanyalah engkau pula yang kan masuk lautan api hanya untuk anakmu


Ibu,... meskipun engkau bukan seorang yang pandai bicara

Aku anakmu ini sesungguhnya juga belajar padamu tentang rasa cinta

Karena ketika engkau menangis kurasakan hal yang sangat pedih

Dan aku sepertinya tidak rela ada pemandangan seperti itu dihadapanku


Terlalu banyak alasan untuk menjadikanmu ratu dirumah

Tak ada alasan pula untuk menduakanmu kecuali atas ijinmu

Engkaulah pelita bercahaya dan tempat berlabuh bagi anak anakmu


! lOve U !BU ...

________ƸӜƷ.¸¸✿¸.•❤•.❀.ƸӜƷ.❀.•❤•.¸✿¸¸.ƸӜƷ________

.... ♥♥ .... ♥ ......................... ♥♥........................ ♥♥ .... ♥....


Sumber : Grup di atas Sajadah Cinta

^HIKMAH NENEK^

<~~♥<~~♥<~~♥<~~♥<~~♥<~~♥<~~♥<~~♥<~~♥<~~♥

Ada seorang remaja wanita masih sekolah di kelas 2 SMA

Setiap hari ditugaskan untuk merawat neneknya…

Neneknya sudah lumpuh…hidupnya hanya dihabiskan di tempat tidur

Suatu saat… ia mulai protes karena ketidak adilan yang dirasakannya

Ma… gantian dong yang merawat nenek…Masa setiap hari harus aku…Kemudian mamanya memotivasi

Nak… merawat nenek pahalanya banyak…

Sesekali anak itu mau menuruti Tapi disaat lain , Ia mulai protes lagi…Ma… gantian dong yang merawat nenek…Masa setiap hari harus aku…

Kenapa mesti aku… kenapa tidak mama… kenapa tidak papa… kenapa tidak kakak atau adik yang merawat nenek… tapi kenapa harus aku terus!… protesnya mulai keras

Mamanya memeluk sambil menangis…

•~~►

Nak… kamu sudah besar… kamu benar-benar mau tau kenapa?...Mau ma….

Dulu saat kamu masih umur 6 bulan…Malam itu rumah kita kebakaran… semua orang menyelamatkan diri dan barang2 yang bisa diselamatkan.

Papa dan nenek menggendong kakak2mu dan mama menggendong kamu… setelah kita keluar semua… papa bertanya mana bayinya?

Tanpa sadar ternyata yang mama gendong bukan bayi tapi guling kecil.Kami baru sadar..Tenyata kamu masih di dalam rumah… di lantai 2.Tiba2 saja dari arah belakang… lari menerjang masuk kedalam rumah…Ternyata nenekmu nak…nenekmu… lari memaksa masuk kedalam rumah… kemudian naik kelantai dua… setelah membawa mu… nenek terjun dari lantai dua… sambil menggendong kamu…

mulai saat itulah nenekmu lumpuh…Anak itu terdiam sambil meneteskan air mata tanpa suara…

•~~►

Mulai saat itu… ia tidak pernah lagi protes saat disuruh merawat neneknya, Bahkan hari2 nya dihabiskan untuk merawat neneknya… ia sangat senang dan bangga bisa merawat neneknya… ia bangga pada neneknya…Tiada kesenangan melebihi kesenangan merawat neneknya.Andaikan kita tau kenapa kita berbuat sesuatu maka pastilah kita akan bekerja dengan ikhlas, tekun dan serius.

Suatu Saat kita akan faham…Apapun akan kita lakukan untuk membahagiakan orang2 yang kita cintai dan mencintai kita...Karena Allah mencitai kita dan kita mencintai Allah…. @

===============

dipostingkan sebelumnya oleh

~ pesantren entrepreneur ~ dan grup di atas sajadah cinta

=================

Drama Korea All About Eve (2000)

ALL ABOUT EVE

Sutradara : Lee Jin-sook, Han Chul-soo
Penulis : Park Ji-hyeon
Produksi : MBC
Durasi : 20 Episode


Cast

Jang Dong-gun
Han Jae-suk
Chae rim
Kim So-yeon


Siapa yang nggak tahu dengan Drama Korea yang satu ini. Drama Korea All About Eve merupakan satu dari drama favoritku termasuk para pecinta K-Drama. Mungkin sudah lupa dengan cerita All About Eve, nich aku kasih sinopsisnya yang bersumber dari Lautan Indonesia.


Hidup dalam masa kecil penuh cinta bersama sang ayah, hidup Jin Soon-mi berubah setelah sosok rekan sebayanya Hu Young-mi masuk dalam kehidupan keluarganya. Masa lalu Young-mi sendiri berbanding terbalik dengan Young-mi, ibunya kabur dari keluarga sementara ayah kandungnya kerap mabuk-mabukan.

Iba melihat kondisi gadis malang tersebut, ayah Soon-mi memutuskan untuk membiayai Young-mi hingga ke bangku kuliah. Namun siapa sangka dibalik sikapnya yang terlihat manis didepan banyak orang, Young-mi ternyata memiliki watak licik dan tidak segan-segan menggunakan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Diam-diam, ia iri dengan keberuntungan Soon-mi yang hidup serba berkecukupan dan dicintai banyak orang. Persaingan keduanya mulai terasa saat mereka kuliah di tempat yang sama untuk mengambil jurusan Penyiaran, disusul dengan kejadian dimana Young-mi berpacaran dengan pria bernama Woo-jin. Padahal, Soon-mi telah menyukai pemuda itu sejak masih kecil, namun sayang perasaan tersebut tidak terbalas.

Patah hati karena yakin bakal kehilangan Woo-jin, Soon-mi berusaha menenangkan hatinya dengan terbang ke London. Siapa sangka, disana ia malah bertemu pria yang tidak kalah ganteng bernama Yoon Hyeong-cheol, yang ternyata juga memendam kepedihan hati akibat ayah kandungnya yang menikah lagi dan meninggalkan sang ibu.

Hubungan persahabatan yang berlangsung singkat tersebut ternyata berlanjut saat keduanya kembali ke Korea, dan situasi makin menarik karena selain Soon-mi dan Hyeong-cheol, pasangan Woo-jin dan Young-mi juga bekerja di stasiun televisi yang sama.

Tidak puas memiliki Woo-jin, Young-mi mengalihkan sasarannya pada Hyeong-cheol sekaligus sebagai usaha kesekiannya untuk memenangkan persaingan dari Soon-mi yang polos. Apalagi belakangan ia tahu kalau pemuda yang tak lain adalah putra dari pemilik stasiun televisi tempatnya bekerja mencintai sang rival.

Bagi penggemar serial Korea, All About Eve boleh jadi merupakan satu dari tiga serial lawas yang paling diingat (dua lainnya adalah Endless Love dan Hotelier). Diputar di Indosiar pada tahun 2002, melodrama satu ini mampu menarik perhatian karena selain menampilkan kisah cinta, penonton juga dibuka wawasannya lewat cerita persaingan di dunia pertelevisian.

Nama-nama pemerannya juga pastinya sudah tidak asing lagi, sebut saja seperti Jang Dong-gun yang disebut sebagai satu dari empat aktor utama Korean Wave dan Chae Rim yang wajahnya sangat pas dengan karakter polos yang dimainkan yang bermain di drama Korea Oh My Lady bersama Siwon Suju. Tidak ketinggalan dua pemeran lainnya Han Jae-sook dan Kim So-yeon, yang sempat dimusuhi oleh para penggemar karena karakter jahat yang dimainkannya.

Serial ini juga menghadirkan lagu berirama enerjik berjudul True Love yang dibawakan oleh salah satu girlband negeri Ginseng paling terkenal FinKL. Bagi yang menyukai cerita ala Cinderella, dimana si gadis malang diselamatkan oleh pangeran berwajah tampan, All About Eve boleh jadi pilihan utama.





♥●•٠·˙ Ketika Harus Bertahan, Ketika Harus Melepaskan ˙·٠•●♥

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarokatuh ...

Dear .. Sahabatku ..

Hidup ini slalu berputar, tak selamanya kita berada dibawah dengan semua kepedihan dan tak selamanya kita diatas dengan segala kesenangan. ALLOH Maha Adil .. Hanya Dia yang Tau mana yang terbaik untuk hamba NYa .. Bukankah ...


"Boleh jadi kamu tidak menyenangi sesuatu padahal itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu padahal itu tidak baik bagimu. Alloh mengetahui sedang kamu tidak. ( Al-Baqoroh 216 )"


Sahabatku, Ada perih disudut hati, ketika engkau cerita rentang segala yg kau alami .. Setelah sekian lama kau bertahan Setelah sekian lama kau memendam luka Setelah sekian lama kau rendam nestapa Rupanya Alloh ijinkan juga kau tempuh jalan itu Aku percaya, itu suatu "keputusan terakhir" yang terbaik untukmu ...

Sahabatku, Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan, ... orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan .... tapi ada saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena orang itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya. .....


* Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika kebahagiaan kita sangat bergantung pada orang itu.

* Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika kita merasa dia itu ganteng, cantik, teristimewa dibandingkan dgn yang lain.

* Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika kita takut tidak dapat menemukan yang seperti dia.

* Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika begitu banyak saat-saat indah senantiasa terbayang di benak kita.

* Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika hati kita berkata "Saya sangat mencintainya".


Ingatlah !!

Melepaskan bukanlah akhir dari dunia melainkan awal dari suatu kehidupan baru...

* Kita harus melepaskan seseorang karena kebahagiaan kita tidak tergantung padanya.

* Kita harus melepaskan seseorang karena kita menyadari yang ganteng,yang cantik, yang istimewa belum tentu yang terbaik buat kita.

* Kita harus melepaskan seseorang karena kita tahu jika Allah mengambil sesuatu, Ia telah siap memberi yang lebih baik. * Kita harus melepaskan seseorang ketika saat-saat indah hanyalah tinggal masa lalu.

* Kita harus melepaskan seseorang karena kepala kita berkata "tidak ada lagi yang dapat dipertahankan".

* Kegagalan tidak berarti kita tidak mencapai apa-apa... namun kita telah memahami sesuatu...! Segala sesuatu ada waktunya, ada saat mempertahankan, ada saat melepaskan...!!

"Bukankah Kami telah melapangkan untukmu dadamu?

dan Kami telah menghilangkan daripadamu bebanmu

yang memberatkan punggungmu?

Dan Kami tinggikan bagimu sebutan (nama)mu

Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan

Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan

Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain

dan hanya kepada Rabbmulah hendaknya kamu berharap" (QS.94:1-8)


Seperti kata orang bijak ...

Kadang Alloh mempertemukan kita dengan orang yang tidak tepat sebelum

mempertemukan kita dengan orang yang tepat supaya kita bersyukur akan

karunia NYA dan belajar daripadanya ...



Sumber : Grup di atas Sajadah cinta

Rabu, 24 November 2010

Membersihkan Hati ..ala kakek

Suatu cerita yang indah: Seorang Muslim tua, Amerika bertahan hidup di suatu perkebunan di suatu pegunungan sebelah timur Negara bagian Kentucky dengan cucu lelakinya yg masih muda. Setiap pagi Kakek bangun lebih awal dan membaca Quran di meja makan di dapurnya. Cucu lelaki nya ingin sekali menjadi seperti kakeknya dan mencoba untuk menirunya dalam cara apapun semampunya.


Suatu hari sang cucu bertanya, " Kakek! Aku mencoba untuk membaca Qur'an seperti yang kamu lakukan tetapi aku tidak memahaminya, dan apa yang aku pahami aku lupakan secepat aku menutup buku. Apa sih kebaikan dari membaca Qur'An?


Dengan tenang sang Kakek dengan meletakkan batubara di dasar keranjang, memutar sambil melobangi keranjang nya ia menjawab,

"Bawa keranjang batubara ini ke sungai dan bawa kemari lagi penuhi dengan air."

Maka sang cucu melakukan seperti yang diperintahkan kakek, tetapi semua air habis menetes sebelum tiba di depan rumahnya.

Kakek tertawa dan berkata, "Lain kali kamu harus melakukukannya lebih cepat lagi,"

Maka ia menyuruh cucunya kembali ke sungai dengan keranjang tsb untuk dicoba lagi. Sang cucu berlari lebih cepat, tetapi tetap, lagi2 keranjangnya kosong sebelum ia tiba di depan rumah. Dengan terengah-engah,ia berkata kepada kakek nya bahwa mustahil membawa air dari sungai dengan keranjang yang sudah dibolongi, maka sang cucu mengambil ember sebagai gantinya.

Sang kakek berkata, " Aku tidak mau ember itu; aku hanya mau keranjang batubara itu. Ayolah, usaha kamu kurang cukup," maka sang kakek pergi ke luar pintu untuk mengamati usaha cucu laki-lakinya itu. Cucu nya yakin sekali bahwa hal itu mustahil, tetapi ia tetap ingin menunjukkan kepada kakek nya, biar sekalipun ia berlari secepat-cepatnya, air tetap akan bocor keluar sebelum ia sampai ke rumah. Sekali lagi sang cucu mengambil air ke dalam sungai dan berlari sekuat tenaga menghampiri kakek, tetapi ketika ia sampai didepan kakek keranjang sudah kosong lagi. Sambil terengah-engah ia berkata,


" Lihat Kek, percuma!" " Jadi kamu pikir percuma?" Jawab kakek. Kakek berkata, " Lihatlah keranjangnya. " Sang cucu menurut, melihat ke dalam keranjangnya dan untuk pertama kalinya menyadari bahwa keranjang itu sekarang berbeda. Keranjang itu telah berubah dari keranjang batubara yang tua kotor dan kini bersih, luar dalam.


"Cucuku, hal itulah yang terjadi ketika kamu membaca Qur'An. Kamu tidak bisa memahami atau ingat segalanya, tetapi ketika kamu membaca nya lagi, kamu akan berubah, luar dalam.


Itu adalah karunia dari Allah di dalam hidup kita."


Post.By Gafar Zakaria bersumber dari Grup Tazkiah An Nafs

Foto-foto Lucu Moon Geun Young



Ini dia foto-foto lucu dan imut dari Moon Geun Young yang bersumber dari watchkoreandrama.net . Foto ini menunjukkan banyak sisi komedi, seperti wajah Moon Geun Young yang menempel di jendela, dan satu lagi di mana ia meniru Puss in Boots dari "Shrek" yang sudah dipostkan terlebih dahulu.


Ini adalah foto-foto sehabis syuting adegan drama, Mary Stayed Out All Night atau Marry Me , Mary.

♒Ʀĕƒl3ksi M4ta♒

Semua Gambar dibawah ini aq ambil dari Fb adek aq Vie Eun Hye D'angelo ^,^


Apakah Ini Gedung atau penonton???


Apakah ini Kapal Laut atau Pilar???

Gambar aneh, coba liat dari jarak Jauh...


Apakah gambar ini bergerak atau tidak???

karpet Hidup

Berapa banyak Rusa yang anda temukan???

Cincin yang mustahil...

Berapa Jumlah manusia yang anda temukan???

Berputar nggak ya????

Berapa Jumlah titik Hitamnya???

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...