Senin, 27 Desember 2010

Jalan-jalan ke Pulau Kayangan

Assalamualaikum, Annyeonghaseyo chingu.

Kali ini aq mau nulis tentang kegiatanku waktu bertamasya ke pulau kayangan.

Sebelum bercerita tentang kegiatanku selama di pulau khayangan bareng crew apotek Bunda dan Andhika, ada baiknya jika kita mengenal terlebih dahulu Pulau kayangan. Ada pepatah yang mengatakan "g kenal maka takkan sayang".

Pulau Kayangan adalah sebuah pulau kecil berpasir putih seluas sekitar 1 ha dan secara administratif termasuk dalam wilayah Kelurahan Bulo Gading, Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan. Lokasinya berjarak ± 0,8 km dari Kota Makassar, tidak jauh dari Pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar, dan dapat ditempuh sekitar 15 menit perjalanan dengan menumpang perahu boat 36 PK yang khusus disediakan bagi para pengunjung. Mobil bisa diparkir di tempat parkir dekat dermaga dan sudah pasti aman. Ongkos Pulang dan pergi Pulau Kayangan termasuk murah loch, cukup merogoh kocek 30ribu kita bisa menikmati keindahan pulau ini.

Pulau Kayangan termasuk pulau yang paling banyak dikunjungi, baik oleh warga makassar sendiri maupun wisatawan asing. Apalagi jika sudah memasuki musim liburan. G ada salahnya menjadikan Pulau Khayangan ini sebagai tujuan wisatamu jika berkunjung ke kota Daeng.

Nah, perkenalannya udah dulu ah, terlalu kepanjangan. Nich dia Foto2 waktu aq tamasya ke pulau kayangan..
Sayang fotonya gelap...
Empat sekawan
keren loch gayanya, lagi liat apa sich???
Masa kecil kurang bahagia...
Wah, ada putri duyung nyasar...
Pemilihan Putri Kayangan

3 komentar:

  1. Waaa... enaknya yang abis jalan-jalan, btw dwi yang mana tuh? belum tahu, hehehe...panggilannya dwi apa dewi sih sebenere? bingung Aya ^^

    BalasHapus
  2. @ chingu aya : nama sebenarnya dwi rachma rahim, tetapi panggilannya dewi.
    yang pake jilbab coklat chingu... ^,^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...